Read More >>"> If...Someone (Dia sahabatku..) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - If...Someone
MENU
About Us  

teeetttttt.....teettttt.... suara klakson motor terdengar begitu nyaring dari depan rumahku. tidak salah lagi itu pasti Davi. 
"Metaaaaa....." teriak ibuku.
"iya buuuu..." jawabku tidak kalah kencang. huh kebiasaan nih Davi, kalo jemput selalu saja teriak-teriak dari depan rumah, ibuku yang tidak kuat dengan suara klakson Davi akhirnya meneriakiku. Akuberlari menyusuri tangga rumahku yang jaraknya sangat berjauhan, kuambil sepotong roti sambil bergegas pergi.
"Pagi Met.." sapa Davi tanpa perasaan bersalah.
"Pagi" aku mnejawab dengan raut wajah terlipat tanda bahwa aku sedang kesal karna ulahnya
"Kok cemberut gitu? yuk naik, nanti terlambat" suruhnya.
aku langsung naik dan tidak menjawab pertanyaan Davi, aku duduk di motornya dengan gaya menyamping seperti ibu yang akan pergi ke pasar, ku lingkarkan tangan kananku ke pinggangnya sambil kanan kiriku memegang roti sarapanku yang tidak sempat kumakan di meja makan.
"Sudah ?" tanyanya sambil tersenyum dan melihatku dari arah spion. dan akupun mengangguk mengiyakan.
Kami menyusuri jalanan kota Bandung yang cukup padat hari itu. tidak ada percakapan yang menemani kami. ya.. dia adalah Davi sahabatku sejak masih duduk di sekolah dasar. saat ini kami duduk di bangku kelas XI SMA Husada. Kami selalu melakukan banyak hal bersama sampai-sampai banyak orang mengira bahwa kami adalah sepasang kekasih. dan sialnya kami sudah terbiasa dengan anggapan seperti itu.
Setibanya disekolah aku berjalan menyusuri lapangan sendirian, kutinggalkan Davi di area parkir karna katanya dia ingin membicarakan beberapa hal dengan teman-temannya dulu
"Metaa.." panggil seseorang yang suaranya tidak asing lagi ditelingaku.
"Hai.. pagi.." sapaku pada Lula. Lula adalah sahabatku yang lain, ya walaupun kami bersahabat tapi tidak seperti aku dan Davi yang saling mengenal sejak SD. Aku dan Lula saling mengenal i sekola ini, saat hari pertama masuk sekolah Lula mengajakku pulang bersama dan entah bagaimana aku dan dia menjadi semakin dekat sejak hari itu.

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 1 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Strawberry Doughnuts
535      360     1     
Romance
[Update tiap tengah malam] [Pending] Nadya gak seksi, tinggi juga kurang. Tapi kalo liat matanya bikin deg-degan. Aku menyukainya tapi ternyata dia udah ada yang punya. Gak lama, aku gak sengaja ketemu cewek lain di sosmed. Ternyata dia teman satu kelas Nadya, namanya Ntik. Kita sering bertukar pesan.Walaupun begitu kita sulit sekali untuk bertemu. Awalnya aku gak terlalu merhatiin dia...
Koma
15843      2641     5     
Romance
Sello berpikir bisa menaklukkan Vanda. Nyatanya, hal itu sama halnya menaklukkan gunung tinggi dengan medan yang berbahaya. Tidak hanya sulit,Vanda terang-terangan menolaknya. Di sisi lain, Lara, gadis objek perundungan Sello, diam-diam memendam perasaan padanya. Namun mengungkapkan perasaan pada Sello sama saja dengan bunuh diri. Lantas ia pun memanfaatkan rencana Sello yang tak masuk akal untuk...
Benang Merah, Cangkir Kopi, dan Setangan Leher
197      157     0     
Romance
Pernahkah kamu membaca sebuah kisah di mana seorang dosen merangkap menjadi dokter? Atau kisah dua orang sahabat yang saling cinta namun ternyata mereka berdua ialah adik kakak? Bosankah kalian dengan kisah seperti itu? Mungkin di awal, kalian akan merasa bahwa kisah ini sama seprti yang telah disebutkan di atas. Tapi maaf, banyak perbedaan yang terdapat di dalamnya. Hanin dan Salwa, dua ma...
Letter hopes
802      451     1     
Romance
Karena satu-satunya hal yang bisa dilaukan Ana untuk tetap bertahan adalah dengan berharap, meskipun ia pun tak pernah tau hingga kapan harapan itu bisa menahannya untuk tetap dapat bertahan.
JUST A DREAM
814      376     3     
Fantasy
Luna hanyalah seorang gadis periang biasa, ia sangat menyukai berbagai kisah romantis yang seringkali tersaji dalam berbagai dongeng seperti Cinderella, Putri Salju, Mermaid, Putri Tidur, Beauty and the Beast, dan berbagai cerita romantis lainnya. Namun alur dongeng tentunya tidaklah sama kenyataan, hal itu ia sadari tatkala mendapat kesempatan untuk berkunjung ke dunia dongeng seperti impiannya....
One Step Closer
1922      777     4     
Romance
Allenia Mesriana, seorang playgirl yang baru saja ditimpa musibah saat masuk kelas XI. Bagaimana tidak? Allen harus sekelas dengan ketiga mantannya, dan yang lebih parahnya lagi, ketiga mantan itu selalu menghalangi setiap langkah Allen untuk lebih dekat dengan Nirgi---target barunya, sekelas juga. Apakah Allen bisa mendapatkan Nirgi? Apakah Allen bisa melewati keusilan para mantannya?
Peringatan!!!
1912      819     5     
Horror
Jangan pernah abaikan setiap peringatan yang ada di dekatmu...
Di Balik Jeruji Penjara Suci
10096      2134     5     
Inspirational
Sebuah konfrontasi antara hati dan kenyataan sangat berbeda. Sepenggal jalan hidup yang dipijak Lufita Safira membawanya ke lubang pemikiran panjang. Sisi kehidupan lain yang ia temui di perantauan membuatnya semakin mengerti arti kehidupan. Akankah ia menemukan titik puncak perjalanannya itu?
The Black Envelope
2372      832     2     
Mystery
Berawal dari kecelakaan sepuluh tahun silam. Menyeret sembilan orang yang saling berkaitan untuk membayarkan apa yang mereka perbuatan. Nyawa, dendam, air mata, pengorbanan dan kekecewaan harus mereka bayar lunas.
Apakah Kehidupan SMAku Akan Hancur Hanya Karena RomCom?
3184      931     1     
Romance
Kisaragi Yuuichi seorang murid SMA Kagamihara yang merupakan seseorang yang anti dengan hal-hal yang berbau masa muda karena ia selalu dikucilkan oleh orang-orang di sekitarnya akibat luka bakar yang dideritanya itu. Suatu hari di kelasnya kedatangan murid baru, saat Yuuichi melihat wajah murid pindahan itu, Yuuichi merasakan sakit di kepalanya dan tak lama kemudian dia pingsan. Ada apa dengan m...