Read More >>"> Daniel Whicker (Episode 9) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Daniel Whicker
MENU
About Us  

Perjalanan hidup itu memang misterius dan selalu penuh tanda tanya. Perjalanan hidup itu tak ada yang tau akan berakhir apa kecuali Dia. Kukira ku telah tau seluruh perjalanan hidup Ayah dari awal. Ternyata, tidak.

 

Sampai hari ini Ayah tidak menceritakan apapun kepadaku. Sebenarnya aku penasaran. Tapi, Aku bingung aku harus mulai dari mana?. Semuanya buntu. Tak ada jalan lain, selain Ayah yang memberitahukan sendiri kepadaku.

 

Sekarang benar-benar rumit. Aku penasaran tapi tidak tau harus berbuat apa. Aku selalu ingin tau tapi sekarang hanya kebuntuan yang di dapat.

 

Sampai..

 

Suatu hal yang tak terduga pun terjadi.

 

+++

 

Rintik hujan bergemericik di luar rumah.

 

Membuat hidup malam yang gelap ini. Tiba-tiba hal yang Aku pikirkan dari kemarin, akhirnya terjawab.

 

Ayah akhirnya menceritakan semua kejadian hingga yang paling kecilnya. Hingga ke akar permasalahannya.

 

Ayah menceritakan bahwa..

 

Dulu pada saat Aku lahir. Ternyata, keluargaku mengalami hal yang tidak mengenakkan. Setelah Ayah melihat koran dengan Headline tersebut, kemudian Ayah dipanggil untuk menyelidik kasus tersebut.

 

Dan ternyata itu hanya tipuan belaka. Aku yag baru beberapa minggu dilahirkan akhirnya Aku diculik dan di temukan hingga aku berumur 2 tahun. Dan Akhirnya Aku berperilaku aneh sekali.

 

Maka dari itu Ayah mencoba menghapus ingatan hal-hak yang buruk-buruk ketika aku di culik.

 

Ayah selalu bilang ketika Aku berperilaku aneh "Semua akan baik-baik saja"

 

Sampai akhirnya aku semakin sering berperilaku aneh. Tapi, semakin Aku dewasa perilaku aneh tersebut semakin berkurang. Tetapi, akan balik lagi jika aku merasa terancam atau ada sesuatu hal yang membuatku takut atau terguncang. Maka perilaku aneh itu akan muncul dan sangat sulit sekali hilang dan dikendalikan.

 

Makanya Ayah selalu bilang "Semua akan baik-baik saja" agar aku tenang tidak merasa panik ataupun terguncang.

 

Tapi, ajaibnya. Kata-kata ringan tersebut sangat berpengaruh bagi Aku. Dengan kata-kata ringan bak mujarab itu terkadang Aku langsung terkontrol dan normal lagi.

 

Dan itulah positifnya. Ayah sudah tau 'penawar'nya. Tetapi, ada juga kabar buruknya walaupun busa dibilang baik juga. Sekarang Ayah baru tau siapa dalang penculikan Aku saat itu. Dan apa saja yang dilakukan.

 

Semuanya sudah berlalu.

 

Tetapi meninggalkan luka yang sangat mendalam..

 

Dan Ayah pun tak pernah bisa lupa kejadian menyedihkan tersebut.

 

Aku benar-benar sama sekali tidak ingat. Dan kata Ayah ketika Aku berperilaku aneh maka aku tidak akan sadarkan diri, alias aku melakukan hal apapun tanpa aku ketahui setelahnya. Dan itulah bahayanya.

 

"Semua akan baik-baik saja"

 

Kata-kata mujarab ini yang selalu Ayah ucapkan.

 

Ternyata semua ini adalah tentangku.

 

Tentangku yang tidak pernah ku ketahui.

 

 

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 1
Submit A Comment
Comments (2)
  • Vanila_Loli

    @KurniaRamdan39 waahh makasih yaa koreksinyaaa <3

    Comment on chapter Episode 1
  • KurniaRamdan39

    Revisi dikit, kaya "di dapati" --> "didapati"
    "ke medan" --> "ke Medan"
    Perlu diperhatikan ejaan kata, kapital, sama spasi
    Overall bagus ceritanya

    Comment on chapter Episode 1
Similar Tags
Move On
208      174     0     
Romance
"Buat aku jatuh cinta padamu, dan lupain dia" Ucap Reina menantang yang di balas oleh seringai senang oleh Eza. "Oke, kalau kamu udah terperangkap. Kamu harus jadi milikku" Sebuah awal cerita tentang Reina yang ingin melupakan kisah masa lalu nya serta Eza yang dari dulu berjuang mendapat hati dari pujaannya itu.
Half Moon
987      531     1     
Mystery
Pada saat mata kita terpejam Pada saat cahaya mulai padam Apakah kita masih bisa melihat? Apakah kita masih bisa mengungkapkan misteri-misteri yang terus menghantui? Hantu itu terus mengusikku. Bahkan saat aku tidak mendengar apapun. Aku kambuh dan darah mengucur dari telingaku. Tapi hantu itu tidak mau berhenti menggangguku. Dalam buku paranormal dan film-film horor mereka akan mengatakan ...
November Night
335      234     3     
Fantasy
Aku ingin hidup seperti manusia biasa. Aku sudah berjuang sampai di titik ini. Aku bahkan menjauh darimu, dan semua yang kusayangi, hanya demi mencapai impianku yang sangat tidak mungkin ini. Tapi, mengapa? Sepertinya tuhan tidak mengijinkanku untuk hidup seperti ini.
Story Of Me
3193      1149     6     
Humor
Sebut saja saya mawar .... Tidaak! yang terpenting dalam hidup adalah hidup itu sendiri, dan yang terpenting dari "Story Of me" adalah saya tentunya. akankah saya mampu menemukan sebuah hal yang saya sukai? atau mendapat pekerjaan baru? atau malah tidak? saksikan secara langsung di channel saya and jangan lupa subscribe, Loh!!! kenapa jadi berbau Youtube-an. yang terpenting satu "t...
Sang Penulis
8495      1930     4     
Mystery
Tak ada yang menyangka bahwa sebuah tulisan dapat menggambarkan sebuah kejadian di masa depan. Tak ada yang menyangka bahwa sebuah tulisan dapat membuat kehidupan seseorang menjadi lebih baik. Dan tak ada juga yang menyangka bahwa sebuah tulisan dapat merusak kehidupan seseorang. Tapi, yang paling tak disangka-sangka adalah penulis tulisan itu sendiri dan alasan mengapa ia menuliskan tulisan i...
Sweet Sound of Love
476      314     2     
Romance
"Itu suaramu?" Budi terbelalak tak percaya. Wia membekap mulutnya tak kalah terkejut. "Kamu mendengarnya? Itu isi hatiku!" "Ya sudah, gak usah lebay." "Hei, siapa yang gak khawatir kalau ada orang yang bisa membaca isi hati?" Wia memanyunkan bibirnya. "Bilang saja kalau kamu juga senang." "Eh kok?" "Barusan aku mendengarnya, ap...
The War Galaxy
11267      2337     4     
Fan Fiction
Kisah sebuah Planet yang dikuasai oleh kerajaan Mozarky dengan penguasa yang bernama Czar Hedeon Karoleky. Penguasa kerajaan ini sungguh kejam, bahkan ia akan merencanakan untuk menguasai seluruh Galaxy tak terkecuali Bumi. Hanya para keturunan raja Lev dan klan Ksatrialah yang mampu menghentikannya, dari 12 Ksatria 3 diantaranya berkhianat dan 9 Ksatria telah mati bersama raja Lev. Siapakah y...
Perfect Love INTROVERT
9215      1723     2     
Fan Fiction
Kenangan Masa Muda
5731      1617     3     
Romance
Semua berawal dari keluh kesal Romi si guru kesenian tentang perilaku anak jaman sekarang kepada kedua rekan sejawatnya. Curhatan itu berakhir candaan membuat mereka terbahak, mengundang perhatian Yuni, guru senior di SMA mereka mengajar yang juga guru mereka saat masih SMA dulu. Yuni mengeluarkan buku kenangan berisi foto muda mereka, memaksa mengenang masa muda mereka untuk membandingkan ti...
THE WAY FOR MY LOVE
412      317     2     
Romance