Read More >>"> Nirhana : A Nirrathmure Princess (1. Lost Then) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Nirhana : A Nirrathmure Princess
MENU
About Us  

 “Aku rindu sekali pada kalian,”

Seorang wanita, duduk disebuah kursi tua dengan wajah yang lesu. Tanpa sadar, ia menitikkan air matanya saat melihat sebuah foto dalam album di genggamannya.

“Aku benar-benar sebatang kara sekarang, mengapa hidupku jadi menyedihkan seperti ini?” Tak lama kemudian wanita itu bangkit lalu berjalan mengitari ruang tamu dirumahnya, menatap sendu pada beberapa foto yang terpajang pada dinding ruangan.

“Ah..” gumamnya. Ia terhenti dan melihat sebuah bingkai besar pada dinding ruangan itu. Terlihat dirinya, beserta seorang pria dan wanita yang menggendong bayi. Ia meraba bingkai foto tersebut, kemudian tersenyum. “Kupikir foto ini adalah foto terakhir didalam bingkai keluarga rumahku. Entah berapa kali aku sudah menggantinya, hiks.”

Wanita itu roboh dan menangis tersedu-sedu. Ia memukul-mukul dinding sekuatnya, melepaskan semua perasaan yang mengganjal dihatinya. “Apa mereka sengaja, membuatku hidup sendirian? Kenapa aku tidak dibunuh juga? Kenapa?!?!”

 

“Aku menawarkan sebuah perjanjian menarik padamu, kau tidak ingin mencobanya?”

“Pentingkah bicara seperti itu saat kau tau dirimu hanya sebatangkara?”

“Karena itulah aku memberimu tawaran, kau akan menemukan harapan terakhirmu dari tawaran ini. Jika kau menjalaninya dengan baik, aku akan berusaha membantumu membawa harapanmu kembali,”

“Harapan apa yang kau maksud?”

“Aku akan memberitahukanmu jika kau bersedia. Jika tidak, kau mungkin akan terus menjadi lebih menyedihkan dari ini,”

“Apa kau serius membantuku?”

“Tentu saja, asal kau juga mematuhi aturannya. Aku janji,”

“Kurasa aku tidak punya pilihan lain,”

“Kalau begitu, deal ya?”

“Ok, deal. Aku harap kau menepati janjimu itu.”

 

“Aishhhh!!!” Wanita itu mengacak rambutnya sendiri. “Kenapa aku menerima tawarannya? Siapa yang tahu harapan macam apa yang ia janjikan? Harusnya aku tolak dan langsung bunuh diri saja!”

“Menyebalkan!” gerutunya. “Pada saat diujung hidupku pun, aku sangat payah.”

 

‘Ting-Tong!’

Bel rumah berbunyi. Wanita itu cepat bangkit lalu merapikan pakaian serta rambutnya yang sudah berantakan karena tingkahnya sendiri.

“Siapa sih?”

Wanita itu berjalan menuju pintu dengan malas lalu membukanya perlahan. “Iya, sebentar,” katanya.

“Sia-“ wanita itu terkejut setengah mati melihat siapa yang kini berdiri dihadapannya. Lelaki bertudung hitam, bahkan sampai pakaian dan sepatunya juga berwarna sama. Mirip dengan sesuatu yang ia sering lihat di film.

“M-malaikat maut?” teriaknya heboh. “Ahh, ternyata ini benar ujung hidupku. Selamat tinggal dunia-“ Bruk! Wanita itu seketika pingsan.

“Haha, aku tak perlu melakukan apapun. Mendukung sekali,”

“Bawa dia!”

 

***

 

“Tiara, ikutlah denganku. Kumohon.”

“Sudah kukatakan berulang kali, Frank. Ibu dan Ayahku itu tidak suka padamu, mereka tidak akan mengizinkan kita,” Tiara gemetar menggenggam gagang telepon dengan tangan kirinya.

“Lalu, kau akan melupakanku?”

Tiara menjauhkan gagang telepon itu sebentar, lalu menarik napas panjang. “Aku diminta memilih antara kau dan keluargaku. Tentu aku memilih mereka.” Ia menahan tangisnya.

“Bahkan jika mereka diambang kehancuran, apa kau tidak ingin menyelamatkan diri bersamaku?”

Tiara tersentak, “A-apa maksudmu?”

“Ah sudahlah. Aku tidak akan memaksamu. Kini kau memilih mereka. Jangan menyesali keputusanmu, jadilah wanita yang kuat.”

Tiara kini membiarkan air matanya menetes. Mengeluarkan beban perih perpisahan yang amat tidak diinginkannya ini. “Maafkan aku, aku-”

Frank memotong ucapannya dari ujung telepon. “Aku mencintaimu”

Tut.. Tut.. Tut.. Telepon terputus, seperti hubungan keduanya kini.

 

“Dia tidak mau, a-aku aku harus-” air mata Frank menetes.

“Kau sudah mengusahakan yang terbaik,” seorang pria menepuk pundak Frank dan menguatkannya. “Ini sudah keputusannya, biarkanlah.”

“Tapi, bagaimana jika.. Aku tidak ingin hal buruk itu menimpanya-”

“Tenangkan dirimu..”

Frank tertunduk dan menyeka airmatanya.

“Ini sudah takdirnya-”

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (1)
  • dede_pratiwi

    waaah kasihan sekali depresi sampai 12 tahun but premisnya oke banget, gimana kisahnya manusia depresi 12 tahunnn bikin penasaran??? 1 bulan ada masalah aja udah kaya org gila hehehe. :( udah kulike dan komen storymu. mampir dan like storyku juga ya. thankyouu

    Comment on chapter 1. Lost Then
Similar Tags
Move On
208      174     0     
Romance
"Buat aku jatuh cinta padamu, dan lupain dia" Ucap Reina menantang yang di balas oleh seringai senang oleh Eza. "Oke, kalau kamu udah terperangkap. Kamu harus jadi milikku" Sebuah awal cerita tentang Reina yang ingin melupakan kisah masa lalu nya serta Eza yang dari dulu berjuang mendapat hati dari pujaannya itu.
Half Moon
985      529     1     
Mystery
Pada saat mata kita terpejam Pada saat cahaya mulai padam Apakah kita masih bisa melihat? Apakah kita masih bisa mengungkapkan misteri-misteri yang terus menghantui? Hantu itu terus mengusikku. Bahkan saat aku tidak mendengar apapun. Aku kambuh dan darah mengucur dari telingaku. Tapi hantu itu tidak mau berhenti menggangguku. Dalam buku paranormal dan film-film horor mereka akan mengatakan ...
November Night
335      234     3     
Fantasy
Aku ingin hidup seperti manusia biasa. Aku sudah berjuang sampai di titik ini. Aku bahkan menjauh darimu, dan semua yang kusayangi, hanya demi mencapai impianku yang sangat tidak mungkin ini. Tapi, mengapa? Sepertinya tuhan tidak mengijinkanku untuk hidup seperti ini.
Story Of Me
3192      1148     6     
Humor
Sebut saja saya mawar .... Tidaak! yang terpenting dalam hidup adalah hidup itu sendiri, dan yang terpenting dari "Story Of me" adalah saya tentunya. akankah saya mampu menemukan sebuah hal yang saya sukai? atau mendapat pekerjaan baru? atau malah tidak? saksikan secara langsung di channel saya and jangan lupa subscribe, Loh!!! kenapa jadi berbau Youtube-an. yang terpenting satu "t...
Sang Penulis
8493      1930     4     
Mystery
Tak ada yang menyangka bahwa sebuah tulisan dapat menggambarkan sebuah kejadian di masa depan. Tak ada yang menyangka bahwa sebuah tulisan dapat membuat kehidupan seseorang menjadi lebih baik. Dan tak ada juga yang menyangka bahwa sebuah tulisan dapat merusak kehidupan seseorang. Tapi, yang paling tak disangka-sangka adalah penulis tulisan itu sendiri dan alasan mengapa ia menuliskan tulisan i...
Sweet Sound of Love
476      314     2     
Romance
"Itu suaramu?" Budi terbelalak tak percaya. Wia membekap mulutnya tak kalah terkejut. "Kamu mendengarnya? Itu isi hatiku!" "Ya sudah, gak usah lebay." "Hei, siapa yang gak khawatir kalau ada orang yang bisa membaca isi hati?" Wia memanyunkan bibirnya. "Bilang saja kalau kamu juga senang." "Eh kok?" "Barusan aku mendengarnya, ap...
The War Galaxy
11253      2327     4     
Fan Fiction
Kisah sebuah Planet yang dikuasai oleh kerajaan Mozarky dengan penguasa yang bernama Czar Hedeon Karoleky. Penguasa kerajaan ini sungguh kejam, bahkan ia akan merencanakan untuk menguasai seluruh Galaxy tak terkecuali Bumi. Hanya para keturunan raja Lev dan klan Ksatrialah yang mampu menghentikannya, dari 12 Ksatria 3 diantaranya berkhianat dan 9 Ksatria telah mati bersama raja Lev. Siapakah y...
Perfect Love INTROVERT
9214      1723     2     
Fan Fiction
Kenangan Masa Muda
5727      1617     3     
Romance
Semua berawal dari keluh kesal Romi si guru kesenian tentang perilaku anak jaman sekarang kepada kedua rekan sejawatnya. Curhatan itu berakhir candaan membuat mereka terbahak, mengundang perhatian Yuni, guru senior di SMA mereka mengajar yang juga guru mereka saat masih SMA dulu. Yuni mengeluarkan buku kenangan berisi foto muda mereka, memaksa mengenang masa muda mereka untuk membandingkan ti...
THE WAY FOR MY LOVE
412      317     2     
Romance