Read More >>"> BANADIS 2 (Cinta Pertama) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - BANADIS 2
MENU
About Us  

III

Kamar cinta,

Pergumulan antara Tuan Rakat dan Yoslin baru saja selesai.

Tampak di atas ranjang Tuan Rakat tertidur pulas,

Sedangkan cewek montok itu terlihat duduk termenung di sebuah kursi kayu dalam kegamangan.

Pandangan matanya menatap cahaya lilin dengan sebuah penyesalan.

“Harusnya aku tadi bisa menahan diri,”

Yoslin merasa jika pergumulannya dengan Tuan Rakat tadi akan menghasilkan buah cinta suatu saat nanti.

“Aduuhh,, gimana nih? Aku bisa merendahkan Tuan Rakat kalo sampe itu benar – benar terwujud.”

Tapi tampaknya Yoslin tidak ingin mengurai hasil pergumulan itu karena percintaan tadi benar – benar terasa manis bagi dirinya.

Suatu hal yang sangat langka Yoslin dapatkan dari penguasa Banadis itu.

 

 

 

IV

Ketika rasa itu menyelinap masuk pada Tuan Rakat,

 

Tampak di hadapan penguasa Banadis itu penghibur – penghibur yang dikirim Ki Lanang.

Berbagai bentuk tampilan penghibur – penghibur muda itu terasa menyemarakkan berahi laki – laki.

Anak buah Tuan Rakat yang ada di ruangan itu terlihat tidak sabar hendak mencobanya pertama kali.

 

“Bagaimana, Tuan Rakat?”

“Bagus, bagus,, Saya suka,”

“Silakan, tuan lihat – lihat dulu, kalo kurang puas nanti saya ganti.”

Dengan saksama laki – laki itu melihat pengiriman Ki Lanang.

Berjalan pelan sambil mengamati raut wajah dan tampilan para penghibur itu.

Satu per satu pandangan mata Tuan Rakat memindai kemolekan mereka.

 

“Tayar,”, panggil laki – laki itu.

“Ya, tuan,” Segera tangan kanan Tuan Rakat menghadap beliau.

Sambil berbisik, “Bawa cewek itu ke kamar saya,”

“Oh ya, tuan,”, sahut Tayar, tampak tertawa senang dengan perintah tuan besarnya itu.

“He, kamu,, Kemari,!”

Segera seorang cewek montok meninggalkan barisan.

Sungguh tampilan cewek itu begitu desa.

Membuat setiap laki – laki yang melihatnya merasakan keluguan sosoknya nan lembut.

 

Ki Lanang menghampiri Tuan Rakat.

Berbisik, “Ternyata tuan tahu juga barang bagus,”

“Haha,,”, sahut Tuan Rakat.

“Itu janda muda, tuan. Baru beberapa bulan menikah ditinggal perang.”

“Lha trus suaminya kemana, Ki?”

“Saya tidak tahu, tuan. Keluarga laki – lakinya menjualnya ke saya setelah itu.”

“Ohh, begitu,, Ya, ya,,”

Tersenyum senang. “Baiklah, Tuan Rakat,, Silakan menikmati keberuntungan tuan itu. Saya mohon izin supaya tuan bisa segera bekerja.”

“Hahaha,, Hahaha,, Siap, Ki Lanang,, Siap,,”, sahut laki – laki itu, berjabat tangan.

 

 

 

V

Kamar Tuan Rakat,

Tampak luas dan berkelas.

Dengan lukisan wajah beliau terpampang di dinding.

Kamar itu dilengkapi bar kecil di kiri ruangan.

Tema private party benar – benar mengena dengan adanya tiga botol minuman keras dan beberapa linting ganja serta alat hisapnya.

 

Setelah selesai mandi,

Cewek montok itu duduk pasrah di pinggiran ranjang besar.

Sungguh pilu tampilan wujudnya.

Batin cewek itu seolah – olah berkata,

“Inilah nasibku yang tidak aku minta bahkan terhadap orang tuaku sendiri,”

 

Tidak lama penguasa Banadis itu masuk ke kamarnya.

Angan – angan beliau sudah tidak sabar hendak bergumul dengan cewek itu.

Tuan Rakat melangkah perlahan – lahan mendekati ranjangnya,

Meliuk –liuk pandangan mata beliau melihat cewek montok itu dalam wujud basahnya.

 

Seketika Tuan Rakat menerkam cewek itu, mencumbunya,

Lalu membasahi wadah cinta cewek montok itu.

 

 

 

VII

Kesadaran Yoslin kembali pada saat ini.

Tampak sepasang matanya meneteskan rasa gamang.

Dalam ketidakbermoralan itu Tuan Rakat telah merengkuh Yoslin dengan kelembutan.

Hingga dirinya sampai harus menjaga kedekatan itu dalam pengingkaran.

 

Sungguh mental cewek itu tidak sanggup lagi menahan cinta yang membuncah.

Ingin Yoslin mengungkapkan kasih sayangnya pada laki – laki Banadis itu.

Desakan air mata menjadi semakin tidak terbendung.

Batinnya tampak sesenggukan pada kenyataan itu.

 

Tiba – tiba, seseorang menyentuh pundak Yoslin.

Terkejut. Cewek itu segera menyeka air mata.

“Ohh, Tuan Rakat sudah bangun?”

“Kamu kenapa, Yos?”, tanya beliau.

“Oh, nggak pa – pa kok, tuan.” Sambil Yoslin tersenyum di hadapan Tuan Rakat.

Beliau mengelap bekas kegamangan cewek itu. “Kamu kenapa nangis, Yos?”

“Oh, saya nggak nangis kok, tuan.”

“Apa kamu merindukan suami mu itu?”

“Bukan, tuan,, Bukan itu,, Saya sudah merelakan laki – laki itu.”

“Lalu kenapa kamu tiba – tiba tampak sedih begini?”

“Mungkin saya hanya bahagia ada tuan di hadapan saya.”

Beliau sedikit terkejut dengan ucapan cewek itu.

“Haha,, Kamu itu ada – ada saja,”

Hendak mengelak. “Tuan sudah mau pulang?”

Sambil Yoslin melangkah menuju ranjang cinta mereka tadi.

Tapi kontan Tuan Rakat meraih pergelangan tangan Yoslin.

Wajah berhadapan dengan wajah.

Lalu Tuan Rakat pun berucap, “Aku cinta kamu, Yos.”

Sontak sepasang mata cewek itu membelalak.

Kesadaran Yoslin seolah – olah menyatakan jika dirinya juga cinta.

“Yos, apa kamu juga cinta aku?”

Kegamangan cewek itu mengambil alih kesadaran.

“Tidak, tuan,, Tidak,, Ini seharusnya tidak terjadi.”, ucap cewek itu, coba mengelak.

“Apa kamu sungguh tidak mencintaiku?”

Cewek itu semakin mempertebal pengingkarannya.

 “Tidak, tuan,, Tidak,, Tidak ada tempat untuk cinta kita berdua, Ini hanya nafsu saja, tuanku.” Sambil Yoslin sibuk merapikan selimut bermotif itu.

“Aku sungguh mencintai kamu, Yos.”

“Tidak, tuan,, Tidak,, Tolong hentikan, Tidak boleh ada perasaan apapun di antara hubungan ini. Tuan hanya mencari kesenangan saja pada diri saya.”

Tanpa disangka oleh Yoslin, Tuan Rakat mencium bibirnya.

Cewek montok itu terkejut, hendak menolak.

Tapi, perlahan – lahan pengingkarannya menjadi luruh.

Yoslin merespon dengan hangat perlakuan penguasa Banadis itu.

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (2)
  • showmat

    @SusanSwansh hahaha,, iya,,

    Comment on chapter Penglihatan Masa Depan
  • SusanSwansh

    Keren ceritanya. Cuma EBI masih cukup berantakan. (Kayak saya) hehe. Semangat.

    Comment on chapter Penglihatan Masa Depan
Similar Tags
Move On
208      174     0     
Romance
"Buat aku jatuh cinta padamu, dan lupain dia" Ucap Reina menantang yang di balas oleh seringai senang oleh Eza. "Oke, kalau kamu udah terperangkap. Kamu harus jadi milikku" Sebuah awal cerita tentang Reina yang ingin melupakan kisah masa lalu nya serta Eza yang dari dulu berjuang mendapat hati dari pujaannya itu.
Half Moon
985      529     1     
Mystery
Pada saat mata kita terpejam Pada saat cahaya mulai padam Apakah kita masih bisa melihat? Apakah kita masih bisa mengungkapkan misteri-misteri yang terus menghantui? Hantu itu terus mengusikku. Bahkan saat aku tidak mendengar apapun. Aku kambuh dan darah mengucur dari telingaku. Tapi hantu itu tidak mau berhenti menggangguku. Dalam buku paranormal dan film-film horor mereka akan mengatakan ...
November Night
335      234     3     
Fantasy
Aku ingin hidup seperti manusia biasa. Aku sudah berjuang sampai di titik ini. Aku bahkan menjauh darimu, dan semua yang kusayangi, hanya demi mencapai impianku yang sangat tidak mungkin ini. Tapi, mengapa? Sepertinya tuhan tidak mengijinkanku untuk hidup seperti ini.
Story Of Me
3192      1148     6     
Humor
Sebut saja saya mawar .... Tidaak! yang terpenting dalam hidup adalah hidup itu sendiri, dan yang terpenting dari "Story Of me" adalah saya tentunya. akankah saya mampu menemukan sebuah hal yang saya sukai? atau mendapat pekerjaan baru? atau malah tidak? saksikan secara langsung di channel saya and jangan lupa subscribe, Loh!!! kenapa jadi berbau Youtube-an. yang terpenting satu "t...
Sang Penulis
8493      1930     4     
Mystery
Tak ada yang menyangka bahwa sebuah tulisan dapat menggambarkan sebuah kejadian di masa depan. Tak ada yang menyangka bahwa sebuah tulisan dapat membuat kehidupan seseorang menjadi lebih baik. Dan tak ada juga yang menyangka bahwa sebuah tulisan dapat merusak kehidupan seseorang. Tapi, yang paling tak disangka-sangka adalah penulis tulisan itu sendiri dan alasan mengapa ia menuliskan tulisan i...
Sweet Sound of Love
476      314     2     
Romance
"Itu suaramu?" Budi terbelalak tak percaya. Wia membekap mulutnya tak kalah terkejut. "Kamu mendengarnya? Itu isi hatiku!" "Ya sudah, gak usah lebay." "Hei, siapa yang gak khawatir kalau ada orang yang bisa membaca isi hati?" Wia memanyunkan bibirnya. "Bilang saja kalau kamu juga senang." "Eh kok?" "Barusan aku mendengarnya, ap...
The War Galaxy
11253      2327     4     
Fan Fiction
Kisah sebuah Planet yang dikuasai oleh kerajaan Mozarky dengan penguasa yang bernama Czar Hedeon Karoleky. Penguasa kerajaan ini sungguh kejam, bahkan ia akan merencanakan untuk menguasai seluruh Galaxy tak terkecuali Bumi. Hanya para keturunan raja Lev dan klan Ksatrialah yang mampu menghentikannya, dari 12 Ksatria 3 diantaranya berkhianat dan 9 Ksatria telah mati bersama raja Lev. Siapakah y...
Perfect Love INTROVERT
9207      1716     2     
Fan Fiction
Kenangan Masa Muda
5725      1617     3     
Romance
Semua berawal dari keluh kesal Romi si guru kesenian tentang perilaku anak jaman sekarang kepada kedua rekan sejawatnya. Curhatan itu berakhir candaan membuat mereka terbahak, mengundang perhatian Yuni, guru senior di SMA mereka mengajar yang juga guru mereka saat masih SMA dulu. Yuni mengeluarkan buku kenangan berisi foto muda mereka, memaksa mengenang masa muda mereka untuk membandingkan ti...
THE WAY FOR MY LOVE
412      317     2     
Romance