Read More >>"> Love vs Ego (Problems: again and again) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Love vs Ego
MENU
About Us  

*Pagi hari di Seoul international school

Baekhyun POV

"Ya Jung Eunsol, apa benar jika kau dan Minho sudah kembali bersama??..."

Eunsol POV

"Ne Baekhyun-ah, aku dan Minho sudah kembali bersama lagi. Jujur saja selama ini aku sangat bodoh karena aku sudah membohongi perasaanku dan menyiksa diriku. Ya ngomong-ngomong kapan giliranmu untuk menembak Taeyeon eonnie??..."

Baekhyun POV

"Aigoo kenapa kau bertanya kepadaku soal itu??. Tapi kenapa kau memilih untuk kembali bersama Minho, apa kau tidak tau jika dia itu adalah vampire??.."

Eunsol POV

"Aku sudah mengetahui fakta itu sejak lama, bahkan aku juga sudah tau jika sahabat sejatimu itu adalah seorang werewolf. Dan kau tidak perlu merasa takut dengan Minho, karena dia adalah vampire yang baik hati dan romantis. Dia tidak akan menyakitiku dan kalian semua.."

Baekhyun POV

"Ya sudahlah terserahmu saja Jung Eunsol, yang penting kau bahagia..."

Minho POV

"Annyeong Baekhyun-ah, annyeong my baby Eunsol..."

Baekhyun POV

"Annyeong.. Minho-ah, ngomong-ngomong selamat untukmu, karena akhirnya kau berhasil mendapatkan kembali Jung Eunsol. Oh iya aku baru sadar jika kalian tidak berangkat bersama hari ini.."

Eunsol POV

"Ya Byun Baekhyun, kau ini memang selalu telat!. Aku hari ini memang tidak berangkat bersama Minho, karena hari ini dia bangun telat sehingga dia tidak bisa menjemputku. Untung saja Chanyeol berbaik hati mengajakku pergi bersama.."

Minho POV

*merangkul Eunsol* "Maafkan aku my baby, aku benar-benar tidak bermaksud bangun telat dan membuatmu harus berjalan dari rumah sampai pinggir jalan. Sebagai gantinya sehabis pulang sekolah nanti aku akan mentraktirmu makan siang dan nonton.."

Eunsol POV

"Ya kau tidak akan bangun kesiangan jika kau tidak menghabiskan malammu untuk menonton pertandingan bola. Lagipula jika kau mengajak aku makan, itu semua akan sia-sia, karena sama saja aku makan sendirian. Sudahlah kau tidak perlu repot-repot melakukan itu, karena aku sama sekali tidak marah denganmu. Tapi jika lain kali kau melakukan kesalahan yang sama atau kau menelantarkanku karena kau menonton bola, aku tidak akan memaafkanmu.."

Minho POV

"Baik sayangku Eunsol, aku berjanji tidak akan mengecewakanmu dan menelantrakanmu lagi.."

Eunsol POV

"Keurae aku akan pegang omonganmu itu."

Chanyeol POV

*masuk kedalam kelas* "Annyeong chingudeul..."

Eunsol POV

"Ya Park Chanyeol, dari mana saja kau?. Apa kau tidak tau jika sebelum Minho datang, Baekhyun selalu mengangguku?."

Chanyeol POV

"Mianhae Jung Eunsol, tadi aku habis menemui Choi Sooyoung. Oh iya ngomong-ngomong selamat untukmu dan Minho, karena akhirnya kalian sudah kembali bersama lagi. Semoga tidak akan ada kejadian buruk yang akan memperburuk dan menghancurkan hubungan kalian. Dan kau Choi Minho, aku harap kau bisa menjaga Eunsol dengan baik. Awas saja jika Eunsol menangis lagi karenamu, aku akan pastikan kau menyesal seumur hidupmu.."

Minho POV

"Arraseo Park Chanyeol, dan kau juga harus melakukan hal yang sama. Kau harus menjaga kakakku dengan baik dan jangan pernah membuatnya sedih atau marah, jika aku tau sekali saja kau menyakiti Sooyoung noona, aku akan pastikan kau menyesal seumur hidupmu..."

Eunsol POV

"Ya Park Chanyeol, kenapa kau tidak pernah memberitahuku jika kau sedang mendekati Sooyoung unnie??.."

Chanyeol POV

*menghampiri dan merangkul Eunsol* "Ya Jung Eunsol, jika aku memberitahumu bahwa aku sedang mendekati Sooyoung, itu sama saja aku akan menyakiti hatimu. Aku tidak mau kau merasa cemburu atau bersedih karena tau namja yang sangat kau sayangi sekaligus partner terbaikmu ini dekat dengan yeoja lain.."

Eunsol POV

*menatap Chanyeol* "Ya Park Chanyeol, ada apa denganmu???!!!. Kenapa tiba-tiba kau jadi gila seperti ini??. Park Chanyeol, aku tegaskan kepadamu bahwa aku sama sekali tidak akan merasa cemburu bahkan kehilanganmu jika kau dekat atau jadian dengan yeoja lain. Lagipula bukannya yang seharusnya cemburu itu kau, karena bukannya kau yang memiliki perasaan lebih terhadapku??.."

Chanyeol POV

*melepaskan rangkulan* "Ya Jung Eunsol, kenapa kau tega membahas hal itu lagi???. Sudahlah jangan pernah mengungkit hal itu lagi, aku tidak mau namjachingumu merasa sombong dan menang banyak dariku karena sudah berhasil memikat hatimu.."

Minho POV

"Ya Park Chanyeol, tentu saja aku tidak akan merasa seperti itu, tapi aku merasa sangat senang karena kau tidak berhasil mendapatkan hati Eunsol. Aku merasa senang karena jika kau dan Sooyoung noona jadian, kita akan menjadi keluarga. Aku dan Eunsol akan menjadi adik iparmu, dan kami berdua akan memanggilmu dengan sebutan kakak ipar.."

Eunsol POV

"MInho-ah, jika kau ingin memanggil Chanyeol dengan sebutan kakak ipar, panggilah sendiri. Karena sampai kapanpun aku tidak akan memanggil Chanyeol seperti itu..."

Minho POV

"Waeyo(kenapa) baby Jung, kenapa kau tidak mau memanggil Chanyeol dengan sebutan seperti itu??. Aha aku mengerti, apa karena kalian adalah teman dekat jadi agak susah untukmu untuk memanggilnya seperti itu??.."

Eunsol POV

"Itu memang alasannya, tapi itu bukanlah alasan utamanya. Minho-ah, apa kau sudah yakin jika ayahmu dan seluruh keluarga vampire akan menyetujui hubungan Chanyeol dan Sooyoung unnie???. Kalian berada di klan yang berbeda dan sangat berlawanan, dan klan kalian bukan hanya berbeda dan berlawanan, tapi klan kalian adalah musuh seumur hidup. Apa kau sudah yakin jika bangsa vampire akan membiarkan Chanyeol menikah dengan kakakmu??.."

Chanyeol POV

"Eunsol-ah, kau tidak perlu ikut khawatir akan hal itu. Karena walau bangsa vampire tidak akan membiarkanku menikah dengan Choi Sooyoung, tapi aku bersama Sooyoung akan bersama bersatu dalam kekuatan cinta sejati dan akan memperjuangkan cinta kami berdua.."

Minho POV

"Ne baby Jung, apa yang Chanyeol bilang itu benar. Lagipula lebih baik kita pikirkan saja masa depan hubungan kita berdua. Karena sebenarnya hubungan kita juga tidak semudah yang selama ini kau pikirkan.."

Eunsol POV

*menatap Minho* "Minho-ah, apa maksudmu berbicara seperti itu???!!!. Cepat jelaskan kepadaku apa maksud perkataanmu barusan!!.."

Minho POV

"Keluargaku dan raja dracula Cho Kyuhyun bukanlah masalah untuk hubungan kita, tetapi raja vampire dan bangsa vampire belahan barat. Mereka tidak akan pernah membiarkan ada seorang dari klan vampire yang menikah dengan manusia. Mereka hanya akan memperbolehkan para vampire untuk menghisap dan mengambil darah manusia.."

Eunsol POV

"Minho-ah, tapi bukannya kau pernah bilang jika takdirmu adalah hidup bersamaku??. Dan bukannya aku adalah reinkarnasi dari vampire bernama Jung Eunsang??.."

Minho POV

"Ne Eunsol-ah, semua kenyataannya memang seperti itu. Tapi raja vampire belahan timur dan bangsa vampire belahan barat tidak akan pernah membiarkan semua itu terjadi. Satu hal yang harus kau ketahui adalah bangsa vampire belahan barat dan raja vampire belahan timur memiliki satu kepercayaan yang sama, yaitu mereka tidak akan pernah membiarkan ada seorang dari klan vampire yang menikah dengan manusia, mereka hanya akan memperbolehkan para vampire untuk menghisap dan mengambil darah manusia. Berbeda dengan raja dracula Cho yang memperbolehkan klan vampire bersama dengan manusia, asalkan mereka saling cinta dan manusia itu bersedia menjadi vampire. Tapi raja dracula tidak akan membiarkan klan vampire memiliki hubungan dengan klan serigala.."

*Bangsa vampire belahan barat adalah karakter fiktif (buatan Author sendiri) bangsa vampire yang berasal dari belahan bumi eropa. Sedangkan bangsa vampire belahan timur adalah karakter fiktif(buatan author sendiri) bangsa vampire yang berasal dari belahan bumi bagian timur.

Eunsol POV

*menarik tangan Minho* "Ikut aku ke taman belakang sekarang. Aku ingin bicara denganmu berdua saja..."

*Di taman belakang sekolah

Eunsol POV

"Minho-ah, jadikan aku vampire sekarang!!!. Aku mohon cepat gigit aku agar aku bisa menjadi vampire!!!. Aku rela menjadi vampire asalkan aku bisa hidup bersamamu, orang yang aku sangat cintai.."

Minho POV

"Andwae Jung Eunsol, andwae(tidak akan Jung Eunsol, tidak akan). Aku tidak mungkin menjadikanmu vampire, dan semua ini tidak semudah yang kau bayangkan. Hanya akan ada 2 kemungkinan untukmu jika aku menggigitmu, mungkin saja saat kau bangun nanti kau akan menjadi vampire, tapi kau juga bisa akan mengalami kebutaan dan kelumpuhan, bahkan kau bisa mati Eunsol-ah. Jadi aku tidak akan mau menjadikanmu vampire sekarang, aku akan mengigitmu sampai saat itu tiba.."

Eunsol POV

*bingung* "Mwo, apa maksudmu??.."

Minho POV

"Aku akan menjadikanmu vampire pada saat hari perayaan ulang tahun raja vampire bagian barat, dimana pada saat itu bertepatan dengan tibanya siklus 700 tahun. Siklus 700 tahun merupakan siklus dimana pada saat itu lahir sosok manusia yang merupakan reinkarnasi vampire, dan kau juga lahir pada saat siklus itu. Menurut kitab vampire, jika ada manusia yang lahir pada saat siklus 700 tahun dan dia ingin menjadi vampire, tidak akan ada masalah untuk manusia itu. Karena pada siklus 700 tahun itu kekuatan tersembunyi didalam tubuhnya menguat dan bertambah dari biasanya.."

Eunsol POV

"Ya berarti apa aku harus menunggu sampai saat itu tiba???. Ngomong-ngomong memang kapan siklus itu akan tiba??.."

Minho POV

"Siklus itu tiba sekitar 24 bulan lagi, dan pada saat itu aku akan langsung menjadikanmu vampire. Eunsol-ah, demi keselamatanmu kau harus rela menunggu selama 24 bulan lagi. Aku bukannya tidak mau menjadikanmu vampire sekarang, tapi aku tidak mau satu dari dua kemungkinan itu terjadi kepadamu, aku tidak mau melihat yeoja yang sangat aku sayangi buta, lumpuh, atau bahkan aku tidak mau kau mati konyol karena hal ini. (Menggenggam tangan Eunsol) Percayalah kepadaku karena aku akan menggitmu nanti, dan aku akan selalu mencintaimu walaupun sekarang dunia dan klan kita berbeda.."

Eunsol POV

*melepaskan genggaman dan memeluk Minho* "Aku tidak mau menunggu selama itu, aku tidak mau!!!!. Lebih baik kau jadikan aku vampire sekarang, apapun resikonya akan aku tanggung, asalkan aku bisa hidup bersamamu!!!!. Minho-ah, aku sangat mencintaimu, aku rela memberikan seluruh jiwa dan ragaku kepadamu. Aku rela mengubah semua hidupku untukmu, aku bahkan rela jika aku harus mati untukmu. Minho-ah, walaupun aku mati, tapi yang terpenting adalah kau akan menjadi vampire seutuhnya dan kau tidak akan tersiksa lagi karena kekuatan wolfire dalam tubuhmu itu. Jadi aku mohon jadikan aku vampire sekarang agar kita bisa melanjutkan hubungan kita dengan bebas, dan yang terpenting adalah agar kau bisa segera lepas dari kekuatan wolfire dalam tubuhmu itu!!!.."

Author POV

"Eunsol pun melepaskan pelukan dan menarik Minho agar lebih dekat dengannya dan mengigitnya. Tapi saat Minho mendekat kearah Eunsol, ia pun memilih menjauh dan tidak bisa menuruti permintaan Eunsol untuk menggitnya saat itu juga.."

Eunsol POV

"Kenapa kau menjauh dariku????!!!!!. Cepat mendekat dan gigit aku sekarang juga!!!!..."

Minho POV

"Jangan paksa aku Eunsol-ah, aku tidak bisa, aku tidak bisa!!!!!. Aku belum siapa jika nantinya kau akan menjadi buta dan lumpuh, atau bahkan mati. Aku belum bisa melihat itu semua terjadi kepadamu!!!!!.."

Eunsol POV

"Demi cinta kita dan dengan kekuatan cinta sejati percayalah jika aku akan baik-baik saja. Ayo mendekat dan gigit aku sekarang...."

Author POV

"Minho pun akhirnya mengalah dan menuruti permintaan Eunsol. Ia pun akhirnya mendekat kearah Eunsol dan mengigitnya. Setelah mengigit Eunsol, tubuh Minho pun sempat bergetar dan ia sempat berteriak kesakitan. Dan akhirnya setelah 5 menit seperti itu, ia pun berhasil kembali normal dan kekuatan wolfire dalam tubuhnya pun sudah hilang..."

Minho POV

*bangkit berdiri* "Akhirnya aku sudah menjadi vampire seutuhnya lagi. (Melihat kearah Eunsol) Aku harus bawa Eunsol kerumah sekarang juga. Aku harus minta bantuan ayah untuk merawat Eunsol, jangan sampai sesuatu buruk terjadi terhadapnya..."

*Jam pulang sekolah di lapangan basket

Sooyoung POV

"Sehun-ah, apa Minho dan Eunsol belum menghubungimu???.. Sebenarnya kemana mereka???.."

Sehun POV

"Noona, berikan aku karton dan pensil sekarang juga. Aku akan coba menerawang keberadaan mereka dan apa yang terjadi kepada mereka..."

Author POV

"Sehun pun mencoba menerawang apa yang sebenarnya terjadi terhadap Minho dan Eunsol. Saat Sehun menerawang, dia pun kaget melihat apa yang sudah terjadi kepada Minho dan Eunsol. Dan setelah selesai menerawang, dia pun menggambarkan secara detail hasil penerawangan di atas karton.."

Sooyoung POV

*kaget* "Mwo, jadi Minho menggigit Eunsol, dan itu semua karena Eunsol memaksa Minho untuk melakukan semua itu???!!. Sehun-ah, kapan itu semua terjadi, apa kau bisa dengan jelas menerawang kapan semua itu terjadi??.."

Sehun POV

"Semua itu terjadi saat pagi tadi noona. Menurut apa yang aku lihat dari penerawanganku, Jung Eunsol memaksa Minho hyung untuk menggigitnya agar mereka bisa dengan bebas melanjutkan hubungan mereka. Sebenarnya Minho hyung sudah berusaha untuk menolak dan menjelaskan apa akibat buruk dari gigitan vampire, tapi Jung Eunsol tetap memaksa Minho hyung dan akhirnya Minho hyung tidak dapat menolaknya.."

Sooyoung POV

"Sehun-ah, apa kau tau keberadaan mereka sekarang dimana??. Aigoo kenapa ini semua harus terjadi??. Tidak seharusnya Jung Eunsol memaksa Minho untuk menggigitnya, dia seharusnya bisa bersabar sampai siklus 700 tahun itu tiba. Jika Park Chanyeol mengetahui semua ini, dia pasti akan menghajar Minho habis-habisan dan akan menyerang bangsa vampire. Hal ini akan memicu munculnya perang dingin ke seribu antara bangsa vampire dan bangsa serigala.."

Sehun POV

"Noona lebih baik ayo kita pulang sekarang, karena Minho hyung sudah berada dirumah..."

*Sore hari dirumah keluarga Choi

Chanyeol POV

"Choi Minho, kenapa kau bisa melakukan semua ini???!!!!. Apa kau tidak tau apa akibat dari tindakanmu ini???!!!!!. Bagaimana jika Eunsol mengalami kebutaan dan kelumpuhan, atau bahkan jika dia meninggal???!!!. Apa ini yang kau bilang bahwa kau sangat menyayangi Eunsol, apa ini bentuk sayangmu kepada Eunsol vampire kurang ajar????!!!!.."

Minho POV

"Park Chanyeol, aku juga sebenarnya tidak mau melakukan semua ini, tapi Eunsol selalu memaksaku. Aku bahkan juga sudah memeberitahu Eunsol apa akibat buruknya jika aku menggigitnya, tapi dia tidak mau mendengarkanku, jadi akhirnya terpaksa aku melakukan semua ini. Berdoa aja semoga ayahku bisa menemukan cara agar Eunsol bisa selamat dan bisa segera sadarkan diri.."

Author POV

"Chanyeol pun sangat emosi mendengar kesaksian Minho, iapun merasa sangat tidak puas dan tidak bisa menerima jawaban dari Minho. Karena sudah tidak bisa menahan emosinya, iapun maju dan ingin memukul Minho, tapi sayangnya Seunghyun datang dan menahannya."

Seunghyun POV

"Park Chanyeol, jangan pukul anakku!!!. Sudah jelas dia bilang kepadamu jika Jung Eunsol yang memintanya untuk menjadikannya vampire, bukan atas pakasaan dan hasutan dari anakku!!. Jadi lebih baik sekarang kau pergi darisini, karena aku tidak ingin ada budak didalam istana kebesaranku.."

Chanyeol POV

"Choi Seunghyun-ssi, aku tidak akan pergi dari sini sebelum aku berhasil membunuh salah satu dari kalian. Dan jangan pernah memanggilku dengan sebutan 'budak', karena sampai kapanpun bangsa serigala tidak akan pernah menjadi budak bangsa vampire, dan aku tidak akan pernah mau menjadi budakmu dan bangsamu Choi Seunghyun-ssi!!!.."

Seunghyun POV

*menatap sinis Chanyeol* "Park Chanyeol, terima saja kenyataan bahwa kau adalah seorang budak, dan kau tidak akan pernah bisa menghabisi salah satu dari anak-anakku atau bahkan aku, karena sebelum itu semua terjadi kau sudah mati ditanganku. Dan sampai kapanpun bangsa serigala tetatplah budak bangsa vampire, apalagi nanti jika sudah lahir anak-anak immortal dari pernikahan Eunsol dan Minho, aku akan pastikan kau dan bangsa bodohmu itu benar-benar habis sampai tak ada sisa!!!!!.."

Author POV

"Chanyeol pun sangat emosi atas perkataan Seunghyun yang sangat merendahkan dirinya dan bangsa serigala. Ia pun hendak maju menghajar Seunghyun dan melampiaskan emosi dan kekesalannya. Minho yang melihat suasana antara ayahnya dan Chanyeol semakin memburuk, langsung berdiri di antara mereka dan mendamaikan mereka."

Minho POV

"Ayah, Park Chanyeol, aku mohon hentikan semua ini, janganlah kalian bertengkar sekarang!!!. Ayah, bagaimana keadaan Eunsol, apa kau menemukan cara agar Eunsol bisa selamat dan segera sadarkan diri??.."

Seunghyun POV

"Lebih baik kita bawa Eunsol ke danau es sekarang untuk mencegah sesuatu buruk terjadi kepadanya. Biarkan dia beristirahat disana agar gen vampire dalam tubuhnya bisa menyebar dengan baik dan agar tubuhnya bisa kebal dengan gen vampire yang masuk, sehingga tubuhnya bisa dengan baik menerima gen vampire menyatu dalam dirinya dan mencegah sesuatu buruk terjadi kepadanya..."

Chanyeol POV

"Aku akan ikut ke danau es, sekalian juga aku ingin memastikan apa kalian benar-benar akan merawat Eunsol dengan baik atau ini semua hanyalah sandiwara kalian.."

Seunghyun POV

"Kau tidak perlu ikut campur masalah ini serigala bodoh, karena kehadiranmu sama sekali tidak dibutuhkan. Dan lagipula aku dan anakku tidak akan main-main dengan semua ini, karena Jung Eunsol adalah aset berharga untuk keluargaku dan bangsa vampire, jadi aku tidak akan pernah membiarkannya sedikitpun terluka atau sakit. Minho-ah, kalau begitu ayo kita pergi sekarang, sekalian juga bawa tas dan bajumu untuk keperluanmu nanti disana.."

Chanyeol POV

*dengan nada sinis* "Choi Seunghyun, kau benar-benar membtuhkan kaca yang lebih besar dari apa yang sudah ada di istana kebesaranmu ini. Kau dengan lantangnya bilang aku bodoh, tapi kau juga lupa bahwa kau jugalah seorang vampire yang sangat bodoh. Apa kau lupa atau bahkan apa kau tidak tau, untuk sampai ke danau es, kau harus melewati hutan rimba yang penuh dengan serigala??. Apa kau mau saat ditengah perjalanan kau dan anak tersayangmu meninggal dengan cara konyol karena digigit serigala buas??.."

Minho POV

"Ne appa(iya ayah), apa yang Chanyeol bilang benar, lebih baik izinkanlah dia untuk ikut bersama kita, karena ini semua selain demi keselamatan kita berdua, juga demi keselamatan Eunsol. Park Chanyeol, kalau begitu kau boleh ikut, dan kau juga boleh ikut bersamaku tinggal di danau es untuk menemani Eunsol, sekalian juga untuk menemani aku dan Eunsol pulang dari danau es nanti.."

Seunghyun POV

"Ne Park Chanyeol, kau boleh ikut bersama Minho untuk ke danau es, sekalian juga kau boleh menemaninya disana. Tapi ingat aku melakukan semua ini hanya semata-mata demi keselamatan anakku dan calon menantuku, karena sebenarnya aku tidak mau ada seorang budak yang dekat dengan anakku dan calon menantuku.."

Chanyeol POV

*dengan senyum penuh kemenangan* "Baguslah Choi Seunghyun karena kau memperbolehkan aku untuk ikut bersama anakmu, aku harap lain kali kau tidak akan membuat dirimu malu dihadapanku atau bangsa serigala lainnya. Ya sudahlah kalau begitu ayo kita pergi sekarang, sebelum para serigala buas itu keluar kandang dan mencari mangsa.."








 

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (1)
  • SusanSwansh

    K-fiction. Weh. Keren.

    Comment on chapter Mission: START
Similar Tags
Power Of Bias
1041      597     1     
Short Story
BIAS. Istilah yang selalu digunakan para penggemar K-Pop atau bisa juga dipakai orang Non K-Pop untuk menyatakan kesukaan nya pada seseoraang. Namun perlu diketahui, istilah bias hanya ditujukan pada idola kita, atau artis kesukaan kita sebagai sebuah imajinasi dan khayalan. Sebuah kesalahan fatal bila cinta kita terhadap idola disamakan dengan kita mencitai seseorang didunia nyata. Karena cin...
CINLOV (KARENA CINTA PASTI LOVE)
13847      1650     4     
Romance
Mala dan Malto dua anak remaja yang selalu memperdebatkan segala hal, Hingga akhirnya Valdi kekasih Mala mengetahui sesuatu di balik semua cerita Mala tentang Malto. Gadis itu mengerti bahwa yang ia cintai sebenarnya adalah Malto. Namun kahadiran Syifa teman masa kecil malto memperkeruh semuanya. Kapur biru dan langit sore yang indah akan membuat kisah cinta Mala dan Malto semakin berwarna. Namu...
A & B without C
215      187     0     
Romance
Alfa dan Bella merupakan sepasang mahasiswa di sebuah universitas yang saling menyayangi tanpa mengerti arti sayang itu sendiri.
The Past or The Future
385      303     1     
Romance
Semuanya karena takdir. Begitu juga dengan Tia. Takdirnya untuk bertemu seorang laki-laki yang akan merubah semua kehidupannya. Dan siapa tahu kalau ternyata takdir benang merahnya bukan hanya sampai di situ. Ia harus dipertemukan oleh seseorang yang membuatnya bimbang. Yang manakah takdir yang telah Tuhan tuliskan untuknya?
My Sweety Girl
9539      2222     6     
Romance
Kenarya Alby Bimantara adalah sosok yang akan selalu ada untuk Maisha Biantari. Begitupun sebaliknya. Namun seiring berjalannya waktu salah satu dari keduanya perlahan terlepas. Cinta yang datang pada cowok berparas manis itu membuat Maisha ketakutan. Tentang sepi dan dingin yang sejak beberapa tahun pergi seolah kembali menghampiri. Jika ada jalan untuk mempertahankan Ken di sisinya, maka...
Melawan Tuhan
2290      874     2     
Inspirational
Tenang tidak senang Senang tidak tenang Tenang senang Jadi tegang Tegang, jadi perang Namaku Raja, tapi nasibku tak seperti Raja dalam nyata. Hanya bisa bermimpi dalam keramaian kota. Hingga diriku mengerti arti cinta. Cinta yang mengajarkanku untuk tetap bisa bertahan dalam kerasnya hidup. Tanpa sedikit pun menolak cahaya yang mulai redup. Cinta datang tanpa apa apa Bukan datang...
Loading 98%
586      349     4     
Romance
For Cello
2352      825     3     
Romance
Adiba jatuh cinta pada seseorang yang hanya mampu ia gapai sebatas punggungnya saja. Seseorang yang ia sanggup menikmati bayangan dan tidak pernah bisa ia miliki. Seseorang yang hadir bagai bintang jatuh, sekelebat kemudian menghilang, sebelum tangannya sanggup untuk menggapainya. "Cello, nggak usah bimbang. Cukup kamu terus bersama dia, dan biarkan aku tetap seperti ini. Di sampingmu!&qu...
Werewolf Game
412      294     2     
Mystery
Saling menuduh, mencurigai, dan membunuh. Semua itu bisa terjadi di Werewolf Game. Setiap orang punya peran yang harus disembunyikan. Memang seru, tapi, apa jadinya jika permainan ini menjadi nyata? Cassie, Callahan, dan 197 orang lainnya terjebak di dalam permainan itu dan tidak ada jalan keluar selain menemukan Werewolf dan Serial Killer yang asli. Bukan hanya itu, permainan ini juga menguak k...
About love
1037      475     3     
Romance
Suatu waktu kalian akan mengerti apa itu cinta. Cinta bukan hanya sebuah kata, bukan sebuah ungkapan, bukan sebuah perasaan, logika, dan keinginan saja. Tapi kalian akan mengerti cinta itu sebuah perjuangan, sebuah komitmen, dan sebuah kepercayaan. Dengan cinta, kalian belajar bagaimana cinta itu adalah sebuah proses pendewasaan ketika dihadapkan dalam sebuah masalah. Dan disaat itu pulalah kali...