Read More >>"> Melankolis (Prolog) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Melankolis
MENU
About Us  

Farah membatu, menatap nanar ke arah langit, ditemani hilir mudik angin sore dan deburan ombak yang menyejukan hati. Kedua kaki Farah ditekuk, wajah manisnya sudah terbenam di lutut dengan tangan yang masih setia memeluk kakinya. Rambut hitam legam nan panjangnya melambai pada butir pasir di sekeliling Farah.

Pikiran Farah terbang ke masa lalu. Ingin sekali rasanya ia kembali pada masa itu. Saat ini hanya pengandaian saja yang ada di dalam benak gadis mungil ini. Farah berharap semoga seseorang yang ia cintai dapat kembali hadir dan semua akan sama seperti sebelumnya.

"Aku masih di sini," lirih Farah sembari menatap jauh ke arah laut lepas, kelopak matanya terasa berat untuk dibuka lebih lebar.

Bergantinya latar pemandangan ini seakan menghipnotis Farah. Cerahnya langit oleh warna-warna yang merona perlahan digantikan oleh biru kusam yang temaram. Sama seperti suasana hatinya.

Ya. Ternyata benar apa yang telah dibaca Farah beberapa tahun lalu; kadang orang harus kehilangan sesuatu lebih dulu untuk menyadari arti dari sesuatu yang lain. Itu benar adanya, dan Farah sedang merasakan hal tersebut.

Dulu Farah pernah membaca novel karya penulis favoritnya. Ada sebuah kutipan demikian. Saat itu, ia berpikir bahwa dirinya tidak akan mengalami nasib yang sama dengan tokoh di dalam novel tersebut. Tapi nyatanya? Walau dengan versi yang berbeda, Farah mengalaminya. Ini menyakitkan.

Pikiran Farah terus saja menari-nari dan mendarat dengan cantik pada memori itu. Air mata dan senyum manis siap menemaninya.

How do you feel about this chapter?

0 0 4 0 0 0
Submit A Comment
Comments (1)
  • nidamrths

    sukaaaaa::*

    Comment on chapter Prolog
Similar Tags
Frekuensi Cinta
220      185     0     
Romance
Sejak awal mengenalnya, cinta adalah perjuangan yang pelik untuk mencapai keselarasan. Bukan hanya satu hati, tapi dua hati. Yang harus memiliki frekuensi getaran sama besar dan tentu membutuhkan waktu yang lama. Frekuensi cinta itu hadir, bergelombang naik-turun begitu lama, se-lama kisahku yang tak pernah ku andai-andai sebelumnya, sejak pertama jumpa dengannya.
Carnation
407      291     2     
Mystery
Menceritakan tentang seorang remaja bernama Rian yang terlibat dengan teman masa kecilnya Lisa yang merupakan salah satu detektif kota. Sambil memendam rasa rasa benci pada Lisa, Rian berusaha memecahkan berbagai kasus sebagai seorang asisten detektif yang menuntun pada kebenaran yang tak terduga.
Black Lady the Violinist
13247      2429     3     
Fantasy
Violinist, profesi yang semua orang tahu tidak mungkin bisa digulati seorang bocah kampung umur 13 tahun asal Sleman yang bernama Kenan Grace. Jangankan berpikir bisa bermain di atas panggung sebagai profesional, menyenggol violin saja mustarab bisa terjadi. Impian kecil Kenan baru kesampaian ketika suatu sore seorang violinist blasteran Inggris yang memainkan alunan biola dari dalam toko musi...
My Sweety Girl
9538      2222     6     
Romance
Kenarya Alby Bimantara adalah sosok yang akan selalu ada untuk Maisha Biantari. Begitupun sebaliknya. Namun seiring berjalannya waktu salah satu dari keduanya perlahan terlepas. Cinta yang datang pada cowok berparas manis itu membuat Maisha ketakutan. Tentang sepi dan dingin yang sejak beberapa tahun pergi seolah kembali menghampiri. Jika ada jalan untuk mempertahankan Ken di sisinya, maka...
Love Dribble
9098      1662     7     
Romance
"Ketika cinta bersemi di kala ketidakmungkinan". by. @Mella3710 "Jangan tinggalin gue lagi... gue capek ditinggalin terus. Ah, tapi, sama aja ya? Lo juga ninggalin gue ternyata..." -Clairetta. "Maaf, gue gak bisa jaga janji gue. Tapi, lo jangan tinggalin gue ya? Gue butuh lo..." -Gio. Ini kisah tentang cinta yang bertumbuh di tengah kemustahilan untuk mewuj...
Communicare
12334      1746     6     
Romance
Menceritakan 7 gadis yang sudah bersahabat hampir lebih dari 10 tahun, dan sekarang mereka dipersatukan kembali di kampus yang sama setelah 6 tahun mereka bersekolah ditempat yang berbeda-beda. Karena kebetulan mereka akan kuliah di kampus yang sama, maka mereka memutuskan untuk tinggal bersama. Seperti yang pernah mereka inginkan dulu saat masih duduk di sekolah dasar. Permasalahan-permasalah...
Phased
5003      1569     8     
Romance
Belva adalah gadis lugu yang mudah jatuh cinta, bukan, bukan karena ia gadis yang bodoh dan baperan. Dia adalah gadis yang menyimpan banyak luka, rahasia, dan tangisan. Dia jatuh cinta bukan juga karena perasaan, tetapi karena ia rindu terhadap sosok Arga, abangnya yang sudah meninggal, hingga berusaha mencari-cari sosok Arga pada laki-laki lain. Obsesi dan trauma telah menutup hatinya, dan mengu...
CALISTA
281      217     0     
Fantasy
Semua tentang kehidupan Calista, yang tidak hanya berisi pahit dan manis. Terdapat banyak rasa yang tercampur di dalamnya. Ini adalah kisah dimana seorang Calista yang mendapatkan pengkhianatan dari seorang sahabat, dan seorang kekasih. Disaat Calista berusaha menyelesaikan satu masalah, pasti masalah lain datang. Akankah Calista dapat menyelesaikan semua masalah yang datang padanya?
Rela dan Rindu
6970      1852     3     
Romance
Saat kau berada di persimpangan dan dipaksa memilih antara merelakan atau tetap merindukan.
Iblis Merah
7776      2179     2     
Fantasy
Gandi adalah seorang anak yang berasal dari keturunan terkutuk, akibat kutukan tersebut seluruh keluarga gandi mendapatkan kekuatan supranatural. hal itu membuat seluruh keluarganya dapat melihat makhluk gaib dan bahkan melakukan kontak dengan mereka. tapi suatu hari datang sesosok bayangan hitam yang sangat kuat yang membunuh seluruh keluarga gandi tanpa belas kasihan. gandi berhasil selamat dal...