Ada enam nama siswa yang paling disegani sesama siswa tapi diidolai oleh hampir semua siswi di SMA Pelita. Namanya Alaric, Archer, Ares, Elang, Ciko dan Karel. Mereka bisa disebut sebagai F4-nya SMA Pelita, mungkin lebih tepatnya flower six. Enam siswa itu membuat kombinasi yang lengkap dengan Alaric yang sudah punya pacar tapi masih suka menggodai siswi lain, Archer yang daftar mantannya mencapai puluhan, Ares yang galak, Elang yang tengil tapi pintar, Ciko yang suka membuat lelucon tidak lucu tapi menghidupkan suasana, dan Karel yang juga tengil tapi jago bermain musik dan mempunyai suara yang bagus.
Enam laki-laki tersebut sedang serius dengan ponsel masing-masing. Mereka sedang bermain game, hanya Ciko saja yang sedari tadi berisik karena terancam kalah. Mereka semua duduk di atas motor masing-masing yang terparkir di samping kiri depan lobi sekolah.
Karel mendongak dan mengedip-ngedipkan matanya saat tiba-tiba saja matanya kelilipan. “Itu siapa? Gue gak pernah liat. Ada anak baru?” tanya Karel sambil menepak lengan Archer.
Archer ikut mendongak dan mengikuti arah mata Karel. “Gak cakep, biasa aja. Gak tertarik,” jawab Archer datar, lalu matanya kembali ke layar ponselnya.
Elang bersiul. “Kalo Archer bilang biasa aja, berarti emang biasa banget,” timpal Elang tapi matanya tetap mengikuti siswi yang dimaksud Karel. “Suka?” Elang melirik Karel sekilas sebelum kembali ke layar ponselnya.
Karel terus memperhatikan perempuan dengan rambut yang digerai dengan warna cokelat yang tidak terlalu kentara di bagian bawahnya yang sedang menggendong tas ransel berwarna hitam polos. Sekolah Pelita memang sekolah elit, tapi jika menyangkut disiplin dan pelaksanaan peraturan sekolah mereka tidak perlu diragukan, karena itu juga Karel sempat menerka-nerka hukuman apa yang anak baru itu akan dapat karena rambut cokelatnya itu. Memang tidak terlalu kentara, tapi mata guru kesiswaan mereka sangat jeli, apalagi dia anak baru.
“Kurasa ku t’lah jatuh cinta, pada pandangan yang pertama, sulit bagiku untuk bisa, berhenti mengagumi dirinya,” nyanyi Karel.
Ceritanya ngegemesin.. bakal baca sama ending kok pasti haha...
Comment on chapter Enigma | 01Karakter Athena yang unik.. keren lah hahaha
Baca cerita aku juga ya, kalo mau hehe
Semangat terus!