Hyun Jin melambaikan kedua tangannya kuat-kuat sesekali kepalanya menyelam meninggalkan permukaan air. Kedua kakinya tak mampu memijak lantai dasar kolam yang tingginya sekitar 1,2 meter itu. Rasa panik menguasai dirinya sampai tak sadar jika kolam itu mustahil membuat ia tenggelam. Awalnya Taehyung menertawai tingkah konyol Hyun Jin yang ketakutan, hingga muncul rasa khawatirnya saat teriakan Hyun Jin diikuti isakan tangis yang gemetar. Taehyung membawa Hyun Jin dengan memeluknya menuju tepian kolam dan mengangkatnya ke atas tepian kolam. Wajah Hyun Jin pucat pasi, bibirnya gemetar menggigil dengan nafas yang terputus-putus. Isakan dalam dirinya tak dapat ditahan lagi terdengar jelas di telinga Taehyung. Taehyung memandangnya sayu, merasa bersalah karena ulah bodohnya. Taehyung memeluk Hyun Jin erat, sesekali tangannya mengelus lembut punggung Hyun Jin.
“Maafkan aku.” lirih Taehyung mengarahkan wajah Hyun Jin pada dada bidangnya. Badan Hyun Jin gemetar dirasakan oleh Taehyung, jelas ia sedang menangis diikuti isakan yang masih terdengar oleh Taehyung.
“Maafkan aku.” Ulang Taehyung. Hyun Jin tak menjawab perkataan Taehyung. Bukan karena marah, melainkan masih belum bisa mengendalikan isakannya. Taehyung semakin mengeratkan pelukannya pada Hyun Jin, berharap pelukan itu mampu menenangkan hati Hyun Jin.
“Ada aku disini jangan takut. Maafkan aku.” ucap Taehyung lagi sambal mengecup puncak kepala Hyun Jin. Hyun Jin membalas pelukan Taehyung walau lemah melalui sisa energinya.
“Aku takut air, Tae” ucap Hyun Jin akhirnya. Hyun Jin belum bisa menghentikan tangisnya, bibirnya masih gemetar kedinginan. Taehyung meregangkan pelukannya menatap wajah Hyun Jin sendu. Melihat wajah Hyun Jin yang putih pucat, lantas Taehyung dengan cepat mengambil handuk di dekatnya dan dipakaikan pada Hyun Jin.
“Ayo masuk, bajumu basah Hyun Jin ah.” Taehyung membawa Hyun Jin masuk ke dalam rumah. Rumah telah sepi seperti biasanya. Taehyung mengerti, orang tuanya telah pergi bekerja dan berurusan dengan bisnis mereka masing-masing.
“Hyun Jin ah.” seru Taehyung pelan membuat Hyun Jin menoleh padanya.
“Hmmm” gumam Taehyung dibalas kerutan di dahi Hyun Jin.
“Eomma pergi bekerja. Jadi mau tidak mau kau pakai bajuku.” Lanjut Taehyung diikuti deheman untuk mencairkan suasana yang canggung.
“Oh, ya-yasudah kalau begitu.” Balas Hyun Jin kaku sambil berjalan menuju kamar Taehyung.
Taehyung mendahului jalan Hyun Jin dan terburu-buru membuka lemari pakaian yang ia punya.
“Tae.” panggil Hyun Jin yang tengah duduk di meja belajar Taehyung.
“Hmm” balas Taehyung yang masih sibuk memilihkan pakaian untuk Hyun Jin.
“Kenapa terburu-buru begitu mencari pakaiannya? Kau menyimpan sebuah rahasia di dalam lemarimu?” tanya Hyun Jin penasaran.
“Tidak” balas Taehyung cepat.
“Benarkah?” Hyun Jin mendekati Taehyung di depan lemari mewahnya.
“Astaga!” teriak Taehyung terkejut mendapati Hyun Jin berada tepat di belakangnya.