Read More >>"> complicated revenge (kenangan lama) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - complicated revenge
MENU
About Us  

“Hei, kau bahkan belum bertemu mereka kan?” balas Hyun Jin masih berbisik seraya menyantap sarapannya.

“Melihatmu cantik begini.. pasti ibumu secantik dirimu dan appa mu juga pasti tampan.” Bela Taehyung mempertahankan opini dengan mengedipkan sebelah matanya. Tak sadar jika kedua orang lain disekitarnya ikut memperhatikan tingkah konyol mereka.

Pipi Hyun Jin mulai merona mendengar perkataan Taehyung. Tanpa menjawab, ia meneruskan sarapannya yang sempat tertunda.

“Cepat mandi. Setelah itu aku akan mengantarmu pulang.” ucap Taehyung sesaat setelah rayuannya keluar pada Hyun Jin.

Seusai sarapan yang masih bisa dikatakan bersama walau tanpa pembicaraan yang banyak, Hyun Jin pamit untuk naik lagi ke lantai atas tepatnya ke kamar Taehyung untuk membersihkan tubuhnya yang sudah lengket. Awalnya Taehyung mengikuti langkah Hyun Jin menaiki tangga, tapi reflek tangan Eomma Taehyung menariknya agar tidak mengikuti Hyun Jin.

“Kau mau kemana?” tanya Eomma Taehyung seperti menginterupsi lalu mendorong anak tampannya itu kembali duduk di meja makan.

“Dia ‘kan tidak tahu apa-apa tentang lokasi kamarku Eomma. Lagian, dia juga tidak punya pakaian untuk ia pakai. Aku ingin memberikannya handuk dan pakaian. Itu saja.” Bela Taehyung cemberut. Sang Ibu yang ia sayangi kurang memercayainya sampai-sampai ia kecewa.

“Maksudmu memberikan gadis itu pakaianmu? Celana dalammu sekalian?” pertanyaan Eomma Taehyung membuat Taehyung terperangah. Sulit dipercaya sang Ibu yang selalu terlihat perfect mengeluarkan kata-kata vulgar membuatnya bergidik ngeri.

“Kenapa bawa-bawa benda itu?” sungut Taehyung tak terima.

“Biar Ibu saja yang menyiapkan handuk dan pakaian untuknya” balas Eomma Taehyung sebelum menjitak dahi mulus Taehyung dan naik ke lantai atas. Taehyung yang mendapat jitakan manja dari sang Ibu hanya diam, memikirkan jalan pikiran Ibunya yang kurang memercayainya sebagai anak.

Taehyung yang bingung harus melakukan apa, bangun dari tempat duduknya. Memberi hormat pada Appanya, lalu meninggalkan meja makan menuju kolam renang. Ia berjalan mengelilingi tepian kolam dengan perlahan agar tidak terjatuh. Kedua tangannya ia rentangkan lebar-lebar untuk menyumbang keseimbangan tubuhnya. Sesekali ia tersenyum, berfikir ia masih kekanak-kanakan sekali.

“Tempat ini masih sama.” gumamnya masih mengelilingi kolam.

“Aku rindu semuanya seperti dulu. Jika ada Hyung disini, pasti dia sudah mendorongku ke kolam” gumamnya lagi.

Tak lama setelahnya, gumaman Taehyung terkabulkan melalui gadis mungil yang mendorongnya kuat-kuat. Gadis itu tertawa nyaring melihat Taehyung yang menggigil di dalam kolam dengan mempertahankan wajah terkejutnya.

“Dorong seperti itu? Akhirnya kau lepas juga rindumu.” Tutur Hyun Jin dilanjutkan tertawa tak bernadanya. Membuat Taehyung jengkel dan muncul rasa ingin balas dendam.

“Sepertinya kau juga ingin merasakan rinduku yang terluapkan di kolam ini.” Ucap Taehyung yang naik dari kolam dan menggenggam tangan Hyun Jin. Wajah Hyun Jin pucat seketika, ia menggelengkan kepalanya mengisyaratkan jika ia tak mau. Muncul seringaian Taehyung yang menandakan tak ingin bernegosiasi dengan Hyun Jin. Lantas Taehyung menarik tangan Hyun Jin ke dalam kolam sehingga mereka tercebur bersama.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Lentera
681      488     0     
Romance
Renata mengenal Dimas karena ketidaksengajaan. Kesepian yang dirasakan Renata akibat perceraian kedua orang tuanya membuat ia merasa nyaman dengan kehadiran lelaki itu. Dimas memberikan sebuah perasaan hangat dan mengisi tempat kosong dihatinya yang telah hilang akibat permasalahan kedua orang tuanya. Kedekatan yang terjalin diantara mereka lambat laun tanpa disadari telah membawa perasaan me...
Di Bawah Langit
2766      847     1     
Inspirational
Saiful Bahri atau yang sering dipanggil Ipul, adalah anak asli Mangopoh yang tak pernah mengenyam pendidikan di bangku sekolah. Namun, Ipul begitu yakin bahwa seseorang bisa sukses tanpa harus memiliki ijazah. Bersama kedua temannya Togar dan Satria, Ipul pergi merantau ke Ibu Kota. Mereka terlonjak ketika bertemu dengan pengusaha kaya yang menawarkan sebuah pekerjaan sesampainya di Jakarta. ...
Dimensi Kupu-kupu
11267      2337     4     
Romance
Katakanlah Raras adalah remaja yang tidak punya cita-cita, memangnya hal apa yang akan dia lakukan ke depan selain mengikuti alur kehidupan? Usaha? Sudah. Tapi hanya gagal yang dia dapat. Hingga Raras bertemu Arja, laki-laki perfeksionis yang selalu mengaitkan tujuan hidup Raras dengan kematian.
ketika hati menentukan pilihan
306      234     0     
Romance
Adinda wanita tomboy,sombong, angkuh cuek dia menerima cinta seorang lelaki yang bernama dion ahmad.entah mengapa dinda menerima cinta dion ,satu tahun yang lalu saat dia putus dari aldo tidak pernah serius lagi menjalani cintanya bertemu lelaki yang bernama dion ahmad bisa mengubah segalanya. Setelah beberapa bulan menjalani hubungan bersama dion tantangan dalam hubungan mereka pun terjadi mula...
Werewolf, Human, Vampire
3490      1078     1     
Fan Fiction
WATTPAD PUBLISHED STORY!(username: msjung0414) 700 tahun lalu, terdapat seorang laki-laki tampan bernama Cho Kyuhyun. Ia awalnya merupakan seorang manusia yang jatuh cinta dengan seorang gadis vampire cantik bernama Shaneen Lee. Tapi sayangnya mereka tidak bisa bersatu dikarenakan perbedaan klan mereka yang tidak bisa diterima oleh kerajaan vampire. Lalu dikehidupan berikutnya, Kyuhyun berub...
BACALAH, yang TERSIRAT
8225      1709     4     
Romance
Mamat dan Vonni adalah teman dekat. Mereka berteman sejak kelas 1 sma. Sebagai seorang teman, mereka menjalani kehidupan di SMA xx layaknya muda mudi yang mempunyai teman, baik untuk mengerjakan tugas bersama, menghadapi ulangan - ulangan dan UAS maupun saling mengingatkan satu sama lain. Kekonyolan terjadi saat Vonni mulai menginginkan sosok seorang pacar. Dalam kata - kata sesumbarnya, bahwa di...
Thantophobia
1148      655     2     
Romance
Semua orang tidak suka kata perpisahan. Semua orang tidak suka kata kehilangan. Apalagi kehilangan orang yang disayangi. Begitu banyak orang-orang berharga yang ditakdirkan untuk berperan dalam kehidupan Seraphine. Semakin berpengaruh orang-orang itu, semakin ia merasa takut kehilangan mereka. Keluarga, kerabat, bahkan musuh telah memberi pelajaran hidup yang berarti bagi Seraphine.
The Last Cedess
724      490     0     
Fantasy
Alam bukanlah tatanan kehidupan makroskopis yang dipenuhi dengan makhluk hidup semata. Ia jauh lebih kompleks dan rumit. Penuh dengan misteri yang tak sanggup dijangkau akal. Micko, seorang putra pekebun berusia empat belas tahun, tidak pernah menyangka bahwa dirinya adalah bagian dari misteri alam. Semua bermula dari munculnya dua orang asing secara tiba-tiba di hadapan Micko. Mereka meminta t...
Persinggahan Hati
1727      684     1     
Romance
Pesan dibalik artikel Azkia, membuatnya bertanya - tanya. Pasalnya, pesan tersebut dibuat oleh pelaku yang telah merusak mading sekolahnya, sekaligus orang yang akan mengkhitbahnya kelak setelah ia lulus sekolah. Siapakah orang tersebut ? Dan mengakhiri CInta Diamnya pada Rifqi ?
Meta(for)Mosis
9304      2012     4     
Romance
"Kenalilah makna sejati dalam dirimu sendiri dan engkau tidak akan binasa. Akal budi adalah cakrawala dan mercusuar adalah kebenaranmu...." penggalan kata yang dilontarkan oleh Kahlil Gibran, menjadi moto hidup Meta, gadis yang mencari jati dirinya. Meta terkenal sebagai gadis yang baik, berprestasi, dan berasal dari kalangan menengah keatas. Namun beberapa hal mengubahnya menjadi buru...