Read More >>"> complicated revenge (gagal) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - complicated revenge
MENU
About Us  

Sampailah Hyun Jin pada kamar bernuansa hitam dan abu-abu. Tak terlihat menyeramkan, tapi terkesan glamour. Cocok sekali untuk pria yang tampan setampan Taehyung. Disekeliling dinding kamar Taehyung dipenuhi dengan foto-foto pemandangan yang indah bahkan juga lukisan abstrak yang terkesan penuh makna di dalamnya.

“Cantik-cantik sekali pemandangannya. Aku suka.” Kagum Hyun Jin bahkan matanya mulai berkaca-kaca melihat desain kamar yang indah dengan campur tangan pemiliknya sendiri, Taehyung.

Ceklek..

Hyun Jin langsung menoleh kebelakang terkejut saat pintu kamar tertutup. Dilihatnya Taehyung memutar benda besi yang menempel pada daun pintu.

“Tae.. kenapa kau..” lirih Hyun Jin. Degup jantungnya mulai tak karuan, bahkan otaknya tak bisa berfikir apa yang harus ia lakukan.

Taehyung memberikan semyum smirknya pada Hyun Jin yang mempertahankan mimik terkejutnya, ia berjalan mendekati Hyun Jin yang masih berdiri tak bergerak.

“Tadi ‘kan kau yang penasaran dengan kamarku” Taehyung perlahan mendekati Hyun Jin yang berdiri kaku di hadapannya.

“Tae..” lirih Hyun Jin kebingungan.

“Kau sudah masuk kandang macan, Jin ah. “ niat Taehyung masih kuat untuk mendekat pada Hyun Jin.

“Tapi kau bukan macan, Tae.” balas Hyun Jin polos membuat Taehyung menghentikan langkahnya dengan wajah yang datar.

“Kau kenapa? Kok kusut?” tanya Hyun Jin lagi.

Wajah Taehyung masih datar, tak ingin mengubah mimik wajahnya.

“Aku gagal menakutimu. Kenapa kau tidak takut padaku? Bisa saja aku melakukan hal aneh, ‘kan?” balas Taehyung cemberut karena niat menakuti Hyun Jin gagal. Hyun Jin tak terlihat takut sedikitpun, ia hanya kebingungan.

 “Aku tau kau orang baik, Tae. Mana mungkin aku takut, hm?” balas Hyun tersenyum.

Taehyung tertegun mendengar jawaban Hyun Jin yang benar-benar tulus. Ia mulai menundukkan wajahnya malu sampai salah tingkah, walau tak disadari oleh Hyun Jin.

“jangan menilai orang dengan cepat, Jin ah. Aku bukan orang baik seperti yang kau fikirkan” balas Taehyung membuka kunci pintu kamar. Sedangkan seseorang di depan pintu terkejut melihat putranya bersama gadis di dalam kamar dengan keadaan terkunci.

“Astaga, apa yang kau lakukan pada gadis manis itu nak?” wajah sang Ibu terkejut sedangkan wajah sang anak datar biasa saja.

“Jangan berfikir aneh, Eomma.” Jawabnya asal.

“nak, kau sudah sembuh? Turunlah kita sarapan bersama ya.” Tutur Ibu berumur sekitar setengaj abad itu tersenyum pada gadis di belakang Taehyung. Hyun Jin membalas senyuman dari sang calon ibu mertua. Ia sangat cantik dan anggun, pantas saja anaknya tampan. Batin Hyun Jin.

Hyun Jin berlari mendekati Taehyung dan mulai berjalan manyamai langkah Taehyung.

“Lihatlah, eommaku saja yang sudah mengenalku bertahun-tahun mengira aku melakukan hal aneh padamu.” Ketus Taehyung berbisik pada Hyun Jin.

 “Kau lucu, Tae.” Hyun Jin terkekeh nyaring.

Taehyung semakin mengerucutkan bibirnya melihat Hyun Jin tertawa puas.

Taehyung dan Hyun Jin duduk bersebelahan di meja makan, di depannya sudah duduk Eomma dan Appa Taehyung.

“Pagi, kau sudah baikan?” sapa Appa Taehyung pada Hyun Jin.

“Pagi, paman. Terimakasih sudah mengijinkanku menginap” Hyun Jin tersenyum. Ia merasa hangat.

Selama sarapan, tak ada lagi yang berbicara. Appa Taehyung sangat sibuk memainkan tabnya. Mungkin urusan pekerjaan. Sedangkan eomma Taehyung sedang menjauh dari meja makan, ingin angkat telpon dulu katanya. Kata Taehyung telepon itu biasanya berhubungan dengan urusan bisnisnya.

“Appa mu tampan, eommamu cantik. Pantas saja terlahir orang sepertimu.”bisik Hyun Jin pada Taehyung di sebelahnya.

“Appamu tampan, eommamu juga cantik” puji balik dari Taehyung tak ingin kalah.

“Hei, kau bahkan belum bertemu mereka kan?” balas Hyun Jin masih berbisik seraya menyantap sarapannya.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Lentera
681      488     0     
Romance
Renata mengenal Dimas karena ketidaksengajaan. Kesepian yang dirasakan Renata akibat perceraian kedua orang tuanya membuat ia merasa nyaman dengan kehadiran lelaki itu. Dimas memberikan sebuah perasaan hangat dan mengisi tempat kosong dihatinya yang telah hilang akibat permasalahan kedua orang tuanya. Kedekatan yang terjalin diantara mereka lambat laun tanpa disadari telah membawa perasaan me...
Di Bawah Langit
2766      847     1     
Inspirational
Saiful Bahri atau yang sering dipanggil Ipul, adalah anak asli Mangopoh yang tak pernah mengenyam pendidikan di bangku sekolah. Namun, Ipul begitu yakin bahwa seseorang bisa sukses tanpa harus memiliki ijazah. Bersama kedua temannya Togar dan Satria, Ipul pergi merantau ke Ibu Kota. Mereka terlonjak ketika bertemu dengan pengusaha kaya yang menawarkan sebuah pekerjaan sesampainya di Jakarta. ...
Dimensi Kupu-kupu
11271      2338     4     
Romance
Katakanlah Raras adalah remaja yang tidak punya cita-cita, memangnya hal apa yang akan dia lakukan ke depan selain mengikuti alur kehidupan? Usaha? Sudah. Tapi hanya gagal yang dia dapat. Hingga Raras bertemu Arja, laki-laki perfeksionis yang selalu mengaitkan tujuan hidup Raras dengan kematian.
ketika hati menentukan pilihan
306      234     0     
Romance
Adinda wanita tomboy,sombong, angkuh cuek dia menerima cinta seorang lelaki yang bernama dion ahmad.entah mengapa dinda menerima cinta dion ,satu tahun yang lalu saat dia putus dari aldo tidak pernah serius lagi menjalani cintanya bertemu lelaki yang bernama dion ahmad bisa mengubah segalanya. Setelah beberapa bulan menjalani hubungan bersama dion tantangan dalam hubungan mereka pun terjadi mula...
Werewolf, Human, Vampire
3492      1080     1     
Fan Fiction
WATTPAD PUBLISHED STORY!(username: msjung0414) 700 tahun lalu, terdapat seorang laki-laki tampan bernama Cho Kyuhyun. Ia awalnya merupakan seorang manusia yang jatuh cinta dengan seorang gadis vampire cantik bernama Shaneen Lee. Tapi sayangnya mereka tidak bisa bersatu dikarenakan perbedaan klan mereka yang tidak bisa diterima oleh kerajaan vampire. Lalu dikehidupan berikutnya, Kyuhyun berub...
BACALAH, yang TERSIRAT
8226      1709     4     
Romance
Mamat dan Vonni adalah teman dekat. Mereka berteman sejak kelas 1 sma. Sebagai seorang teman, mereka menjalani kehidupan di SMA xx layaknya muda mudi yang mempunyai teman, baik untuk mengerjakan tugas bersama, menghadapi ulangan - ulangan dan UAS maupun saling mengingatkan satu sama lain. Kekonyolan terjadi saat Vonni mulai menginginkan sosok seorang pacar. Dalam kata - kata sesumbarnya, bahwa di...
Thantophobia
1148      655     2     
Romance
Semua orang tidak suka kata perpisahan. Semua orang tidak suka kata kehilangan. Apalagi kehilangan orang yang disayangi. Begitu banyak orang-orang berharga yang ditakdirkan untuk berperan dalam kehidupan Seraphine. Semakin berpengaruh orang-orang itu, semakin ia merasa takut kehilangan mereka. Keluarga, kerabat, bahkan musuh telah memberi pelajaran hidup yang berarti bagi Seraphine.
The Last Cedess
725      491     0     
Fantasy
Alam bukanlah tatanan kehidupan makroskopis yang dipenuhi dengan makhluk hidup semata. Ia jauh lebih kompleks dan rumit. Penuh dengan misteri yang tak sanggup dijangkau akal. Micko, seorang putra pekebun berusia empat belas tahun, tidak pernah menyangka bahwa dirinya adalah bagian dari misteri alam. Semua bermula dari munculnya dua orang asing secara tiba-tiba di hadapan Micko. Mereka meminta t...
Persinggahan Hati
1731      687     1     
Romance
Pesan dibalik artikel Azkia, membuatnya bertanya - tanya. Pasalnya, pesan tersebut dibuat oleh pelaku yang telah merusak mading sekolahnya, sekaligus orang yang akan mengkhitbahnya kelak setelah ia lulus sekolah. Siapakah orang tersebut ? Dan mengakhiri CInta Diamnya pada Rifqi ?
Meta(for)Mosis
9311      2015     4     
Romance
"Kenalilah makna sejati dalam dirimu sendiri dan engkau tidak akan binasa. Akal budi adalah cakrawala dan mercusuar adalah kebenaranmu...." penggalan kata yang dilontarkan oleh Kahlil Gibran, menjadi moto hidup Meta, gadis yang mencari jati dirinya. Meta terkenal sebagai gadis yang baik, berprestasi, dan berasal dari kalangan menengah keatas. Namun beberapa hal mengubahnya menjadi buru...