Read More >>"> Love and your lies (Misscall) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Love and your lies
MENU
About Us  

Mas veri memasang kacamatanya, lalu duduk di depanku. dia tampak memulai mode seriusnya. Rutinitas kami saat malam hari pun dimulai, belajar bersama.

 

satu persatu soal fisika dikerjakan oleh mas veri dengan cepat dan tepat. Yah, nggak heran juga sih kalau tahun lalu dia memenangkan olimpiade fisika nasional, mas veri keren banget. Ga seperti aku, baru liat lembar pertama aja udah ngantuk setengah mati.

 

Mas veri menepuk meja, membuatku terhentak.

 

"Heh.. ngapain nglamun aja. Ayo kerjain soalnya" mas veri menyodorkan kertas berisi soal matematika buatanya.

 

Mas veri selalu membuatkanku soal-soal kisi-kisi yang akan muncul di setiap ujian. Dan ajaibnya, soal itu hampir mirip. Itulah kenapa nilaiku selalu baik, dan itu karena mas veri.

 

"Iya.. iya... " jawabku sambil mengambil pensil. Aku mulai mengerjakan soalnya satu persatu.

 

Setelah selesai, aku menyerahkanya ke mas veri, dia lalu mencentang jawaban soal yang benar dan melingkari jawabanku yang salah. 

 

Handphoneku berdering seketika, aku melihat nomor yang tak kukenal.

 

"Siapa itu?" Kata mas veri. Aku mengedikkan bahu. Lalu aku mengangkat telfon yang sekian lama berdering.

 

"Halo.." kataku

 

"Hai.. kok diangkat sih. Kan tadi bilang gue misscall doang" suara itu suara yang ku kenal, ardion. Mas veri menatapku.

 

"Lo telpon mulu sih" jawabku. Diiringi tawa kecil dari ardion disana.

 

"Lagi apa?" Tanya ardion. 

 

Aku lalu berdiri dan duduk di teras rumah.

 

"Belajar" jawabku.

 

"Wah.. ganggu nih gue?"

 

"Ngg.. nggak juga"

 

"Hari minggu lo dateng kan?" 

 

"Iya.."

 

"Gue tunggu loh.."

 

"Oke.." 

 

aku menutup telponku, kemudian aku kembali ke meja belajar. mas veri menatapku sekilas, kemudian kembali mengerjakan soalnya.

 

"siapa dek?" tanya mas veri

 

"emm.. temen mas"

 

"gausah bo'ong kamu dek.. kamu kira mas nggak tau" mas veri mengacak-acak rambutku. dia terlihat gemas kepadaku. 

 

 

aku bahkan tidak bisa menyembunyikan sedikit kebohonganku kepada mas. ah mas veri.. dia yang paling tau aku.

 

 

*******

 

pagi ini.. hari sabtu. ekskul basket diliburkan, yasss!!  karena persiapan tim cowok untuk lomba besok. aku meraba selimut dan mengangkatnya, selimut baby pink favoritku. rupanya mas veri terbangun tengah malam dan menyelimutiku.

 

"deeek... kamu nggak ekskul??" teriak mas veri dari tangga.

 

"libur maass" jawabku.

 

ah, si alarm hidup yang selalu membuatku tepat bangun pagi. mas veri lalu membuka pintu dan menatapku bersemangat.

 

"beneran nih?? ayok ikut mas ke toko buku"

 

badanku membungkuk lemas, weekend gini ke toko buku.

 

"aduh.. ngapain sih ke toko buku mas."

 

"ya beli buku lah, sayangku.." mas veri mengacak-ngacak rambutku

 

"males ah.." aku merebahkan badanku, dan menarik selimut.

 

mas veri lalu membanting tubuhnya tepat disampingku, dan menindih kakiku dengan kakinya yang besar itu.

 

"ayoo.. bangun gak.. aku ga bakalan biarin kamu tidur lagi" paksa mas veri. ini orang kalau punya niat harus terlaksana.

 

tubuhku terasa sesak karena mas veri yang serta merta tidur di kasur single bed milikku. aku lalu membalasnya, mendorong tubuhnya dengan kakiku. mas veri lalu terjatuh di lantai.

 

"rasain lu.." aku menjulurkan lidaku

 

mas veri membalasnya dengan senyum liciknya.

 

"kamu kira kamu menang??" ledek mas veri sambil menggoyangkan handphoneku yang sudah ditanganya.

 

"kembaliiinnn!!" aku berteriak, bener -bener nyebelin.

 

lalu handphoneku berdering, mas veri langsung mengangkatnya. aku hanya bisa terpaku menatap mas veri yang tampak serius melihat nama penelpon.

 

"haloo.. ini xaveri"

 

raut wajah mas veri tiba-tiba berubah.

 

"ada perlu apa dengan nana?" tanya mas veri

 

ntah kenapa sebelum aku mengambil alih telfonku, si penelpon sudah menutup panggilanya.

 

"siapa mas?" tanyaku

 

"ardion" jawab mas veri

 

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
My Sunset
6224      1342     3     
Romance
You are my sunset.
Werewolf, Human, Vampire
3492      1080     1     
Fan Fiction
WATTPAD PUBLISHED STORY!(username: msjung0414) 700 tahun lalu, terdapat seorang laki-laki tampan bernama Cho Kyuhyun. Ia awalnya merupakan seorang manusia yang jatuh cinta dengan seorang gadis vampire cantik bernama Shaneen Lee. Tapi sayangnya mereka tidak bisa bersatu dikarenakan perbedaan klan mereka yang tidak bisa diterima oleh kerajaan vampire. Lalu dikehidupan berikutnya, Kyuhyun berub...
Secret Elegi
3770      1087     1     
Fan Fiction
Mereka tidak pernah menginginkan ikatan itu, namun kesepakatan diantar dua keluarga membuat keduanya mau tidak mau harus menjalaninya. Aiden berpikir mungkin perjodohan ini merupakan kesempatan kedua baginya untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu. Menggunakan identitasnya sebagai tunangan untuk memperbaiki kembali hubungan mereka yang sempat hancur. Tapi Eun Ji bukanlah gadis 5 tahun yang l...
TAKSA
354      271     3     
Romance
[A] Mempunyai makna lebih dari satu;Kabur atau meragukan ; Ambigu. Kamu mau jadi pacarku? Dia menggeleng, Musuhan aja, Yok! Adelia Deolinda hanya Siswi perempuan gak bisa dikatakan good girl, gak bisa juga dikatakan bad girl. dia hanya tak tertebak, bahkan seorang Adnan Amzari pun tak bisa.
ADITYA DAN RA
15636      2601     4     
Fan Fiction
jika semua orang dapat hidup setara, mungkin dinamika yang mengatasnamakan perselisihan tidak akan mungkin pernah terjadi. Dira, Adit, Marvin, Dita Mulailah lihat sahabatmu. Apakah kalian sama? Apakah tingkat kecerdasan kalian sama? Apakah dunia kalian sama? Apakah kebutuhan kalian sama? Apakah waktu lenggang kalian sama? Atau krisis ekonomi kalian sama? Tentu tidak...
Ballistical World
8757      1690     5     
Action
Elias Ardiansyah. Dia adalah seorang murid SMA negeri di Jakarta. Dia sangat suka membaca novel dan komik. Suatu hari di bulan Juni, Elias menemukan dirinya berpindah ke dunia yang berbeda setelah bangun tidur. Dia juga bertemu dengan tiga orang mengalami hal seperti dirinya. Mereka pun menjalani kehidupan yang menuntun perubahan pada diri mereka masing-masing.
Finding Home
1939      913     1     
Fantasy
Bercerita tentang seorang petualang bernama Lost yang tidak memiliki rumah maupun ingatan tentang rumahnya. Ia menjelajahi seluruh dunia untuk mencari rumahnya. Bersama dengan rekan petualangannya, Helix si kucing cerdik dan Reina seorang putri yang menghilang, mereka berkelana ke berbagai tempat menakjubkan untuk menemukan rumah bagi Lost
I'll Be There For You
1062      498     2     
Romance
Memang benar, tidak mudah untuk menyatukan kembali kaca yang telah pecah. Tapi, aku yakin bisa melakukannya. Walau harus melukai diriku sendiri. Ini demi kita, demi sejarah persahabatan yang pernah kita buat bersama.
Azzash
263      213     1     
Fantasy
Bagaimana jika sudah bertahun-tahun lamanya kau dipertemukan kembali dengan cinta sejatimu, pasangan jiwamu, belahan hati murnimu dengan hal yang tidak terduga? Kau sangat bahagia. Namun, dia... cintamu, pasangan jiwamu, belahan hatimu yang sudah kau tunggu bertahun-tahun lamanya lupa dengan segala ingatan, kenangan, dan apa yang telah kalian lewati bersama. Dan... Sialnya, dia juga s...
Selfless Love
3952      1145     2     
Romance
Ajeng menyukai Aland secara diam-diam, meski dia terkenal sebagai sekretaris galak tapi nyatanya bibirnya kaku ketika bicara dengan Aland.