Read More >>"> Love and your lies (mas yang \"care\") - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Love and your lies
MENU
About Us  

"Ayo dekk.."

 

Mas veri mengetuk jam tanganya, pertanda waktuku tidak banyak.

 

"Iya bentar lah.." dan aku masih menghabiskan sisa omelet buatanya.

 

Mas veri selalu menyiapkan telur omelet setiap pagi. Terkadang membuat masakan ringan seperti sup. 

 

Menyiapkan segala sesuatunya untukku. Itu karena ayah dan ibu bekerja diluar kota dan hanya kembali beberapa hari dalam satu bulan.

 

Kami berangkat berboncengan dengan motor sport mas veri, menikmati suasana pagi dan merasakan angin yang bergerak di sela-sela pepohonan rimbun di jalan.

 

?????

 

Teriakan fans-fans mas veri kerap kali terdengar ketika kami tiba di tempat parkir. Semacam memandangi pangeran yang baru saja datang. Ya memang begitulah julukan mas veri, "prince charming" di SMA Negeri 5.

 

"Xaveri.." sapa dirgo, teman dekat mas veri.

 

"Duluan ya.."

 

Mas veri mendatangi mereka, dan bercengkrama, sedangkan aku berjalan sendirian dan melihat cewek-cewek yang masih aja menatap mas veei.

 

"Kenalin gue sama kak xaveri dong?" Sapa salah seorang cewek yang tiba-tiba berjalan di dekatku.

 

Inilah hal yang paling menyebalkan, minta nomor telpon, kenalin dong, atau  jadiin mak comblang lah. Bukanya pelit, percuma juga. Kalau aku kasih pun, pada akhirnya nomor mereka hanya menjadi sebuah "panggilan tak terjawab" bagi mas veri.

 

"Sory bukanya apa.. mending lu langsung ngobrol sama dia aja sepulang  sekolah" saranku

 

"Hmm.. yauda deh, makasi ya" bibirnya mengerucut, berlalu pergi.

 

Sesampainya di kelas, aku menarik bangku dan duduk.

 

"Pagi-pagi lemes gitu sih" sapa Randy dibelakangku.

 

"Iya nih.. sapa kita dulu kek.." sahut nita yang duduk disamping Randy

 

Aku menghela nafas panjang, lalu memutar badanku kebelakang.

 

"Susah kali ya punya kakak populer. Dikit-dikit minta dikenalin, minta nomor dll" 

 

"Lagi?" Kata nita

 

"Ya kan tiap hari emang gitu, yang.." jawab Randy sambil melingkarkan lenganya ke bahu nita.

 

Aku menggelengkan kepala dan berdecak

 

Sialan, pagi-pagi udah disuguhin adegan romantis... 

 

"Heh.. masih pagi, gausah gini lu sama Nita.." aku melepaskan lengan Randy dari bahu Nita.

 

"Biarin lah na, namanya juga lovey dovey" bela nita

 

"Cih.. eneg tau ga" aku memalingkan badanku, lalu membuka tas. Mengambil buku pelajaran fisika. Ada PR yang harus dikumpulin hari ini.

 

"Makanya.. cari pacar sono. Betah banget jadi jomblo" sahut randy dari belakang.

 

Aku memilah satu-satu bukuku,

 

Mampus, gue lupa ga bawa buku fisika.. 

 

"Kenapa na?" Nita memegang bahuku.

 

"Gue lupa ga bawa buku fisika!"

 

"Waduh.. nenek ellen bakal marah besar nih" kata randy.

 

Nenek Ellen adalah julukan guru fisika ku. Dengan wajah kelewat tirus dengan dagu sedikit menjulang kedepan, membuat bu Ellen memang layak disebut siswa sebagai "nenek sihir Ellen"

 

"Aaah.. prince charming!!"

 

Suara ketukan di pintu kelas membuat heboh kelas kami, teriakan salah seorang siswa yang merupakan fans mas veri membuat seluruh mata tertuju padanya.

 

"Dek nana.." mas veri melambaikan tanganya. Dan aku menghampirinya.

 

Mas veri meletakkan buku fisika di atas kepalaku sambil tersenyum manis.

 

"Bukumu ketinggalan abis belajar bareng tadi malem.. dasar pikun"

 

"Awww... so sweeet!!" Teriak teman-teman di kelas..

 

"Makasi mas" aku mengambil bukuku, dan segera berpaling meninggalkan mas veri yang mengawasiku sampai aku duduk.

 

"Ya gini nih, yang bikin dia betah jomblo" kata nita kepada randy

 

"Enak banget hidup lo na, punya kakak pinter,cakep,care" kata Randy.

 

Aku hanya teesenyum kecil, benar apa yang dikatakan mereka. Mas veri adalah kakak impian semua orang.

 

?????

 

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
My Sunset
6222      1340     3     
Romance
You are my sunset.
Werewolf, Human, Vampire
3489      1077     1     
Fan Fiction
WATTPAD PUBLISHED STORY!(username: msjung0414) 700 tahun lalu, terdapat seorang laki-laki tampan bernama Cho Kyuhyun. Ia awalnya merupakan seorang manusia yang jatuh cinta dengan seorang gadis vampire cantik bernama Shaneen Lee. Tapi sayangnya mereka tidak bisa bersatu dikarenakan perbedaan klan mereka yang tidak bisa diterima oleh kerajaan vampire. Lalu dikehidupan berikutnya, Kyuhyun berub...
Secret Elegi
3769      1086     1     
Fan Fiction
Mereka tidak pernah menginginkan ikatan itu, namun kesepakatan diantar dua keluarga membuat keduanya mau tidak mau harus menjalaninya. Aiden berpikir mungkin perjodohan ini merupakan kesempatan kedua baginya untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu. Menggunakan identitasnya sebagai tunangan untuk memperbaiki kembali hubungan mereka yang sempat hancur. Tapi Eun Ji bukanlah gadis 5 tahun yang l...
TAKSA
354      271     3     
Romance
[A] Mempunyai makna lebih dari satu;Kabur atau meragukan ; Ambigu. Kamu mau jadi pacarku? Dia menggeleng, Musuhan aja, Yok! Adelia Deolinda hanya Siswi perempuan gak bisa dikatakan good girl, gak bisa juga dikatakan bad girl. dia hanya tak tertebak, bahkan seorang Adnan Amzari pun tak bisa.
ADITYA DAN RA
15630      2598     4     
Fan Fiction
jika semua orang dapat hidup setara, mungkin dinamika yang mengatasnamakan perselisihan tidak akan mungkin pernah terjadi. Dira, Adit, Marvin, Dita Mulailah lihat sahabatmu. Apakah kalian sama? Apakah tingkat kecerdasan kalian sama? Apakah dunia kalian sama? Apakah kebutuhan kalian sama? Apakah waktu lenggang kalian sama? Atau krisis ekonomi kalian sama? Tentu tidak...
Ballistical World
8756      1690     5     
Action
Elias Ardiansyah. Dia adalah seorang murid SMA negeri di Jakarta. Dia sangat suka membaca novel dan komik. Suatu hari di bulan Juni, Elias menemukan dirinya berpindah ke dunia yang berbeda setelah bangun tidur. Dia juga bertemu dengan tiga orang mengalami hal seperti dirinya. Mereka pun menjalani kehidupan yang menuntun perubahan pada diri mereka masing-masing.
Finding Home
1939      913     1     
Fantasy
Bercerita tentang seorang petualang bernama Lost yang tidak memiliki rumah maupun ingatan tentang rumahnya. Ia menjelajahi seluruh dunia untuk mencari rumahnya. Bersama dengan rekan petualangannya, Helix si kucing cerdik dan Reina seorang putri yang menghilang, mereka berkelana ke berbagai tempat menakjubkan untuk menemukan rumah bagi Lost
I'll Be There For You
1062      498     2     
Romance
Memang benar, tidak mudah untuk menyatukan kembali kaca yang telah pecah. Tapi, aku yakin bisa melakukannya. Walau harus melukai diriku sendiri. Ini demi kita, demi sejarah persahabatan yang pernah kita buat bersama.
Azzash
263      213     1     
Fantasy
Bagaimana jika sudah bertahun-tahun lamanya kau dipertemukan kembali dengan cinta sejatimu, pasangan jiwamu, belahan hati murnimu dengan hal yang tidak terduga? Kau sangat bahagia. Namun, dia... cintamu, pasangan jiwamu, belahan hatimu yang sudah kau tunggu bertahun-tahun lamanya lupa dengan segala ingatan, kenangan, dan apa yang telah kalian lewati bersama. Dan... Sialnya, dia juga s...
Selfless Love
3950      1144     2     
Romance
Ajeng menyukai Aland secara diam-diam, meski dia terkenal sebagai sekretaris galak tapi nyatanya bibirnya kaku ketika bicara dengan Aland.