Read More >>"> My sweetheart senior (Dua) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - My sweetheart senior
MENU
About Us  

Semua aktifitas  yang rindukan oleh semua siwa - siswi kini telah mulai berjalan sebagimana mestinya karena semua kegiatan MPLS sudah  selesai hal itupun  berpengaruh bagi kelas sebelas dan dua  belas karena masa libur dan bebas mereka telah  usai. 

"Cieee udah resmi nih jadi kelas sebelas terapit oleh senior dan junior hahahaa "ledek Mili  yang baru saja datang. 

"Baru dateng juga lo Mil, ledek aja sampe lo  bahagia, si Reina tumben gak bareng? "

"Dia berangkat sama pacar nya "jawaban Mili  berhasil membuat Tania  terkejut. 

Mata Tania membulat dengan sempurna "What, sejak kapan si Rei  punya pacar? "

"Sejak di tembak sama kak Jemie "ucap Mili sambil berjalan menuju kursi keramat yang berada di pojok bersama Tania . 

"Jemie "Tania memijat pelipisnya menycoba mengingat "apa lo bilang kak Jemie  sahabatnya si dedemit? 

Mili menganguk 

"Ah gak asik jangan - jangan entar lo nyusul jadian sama junior ataupun senior? "

"Hahha enggak lah, tapi ada sih junior yang udah gue targetin buat jadi pendamping gue "

"Bodo amat Mil  bodo ". 

"Hahahah " tawa Mili, gadis itu paling seneng banget liat muka Tania  jadi badmood karena ledekanya tapi ia paling tidak suka jika Tania  itu menjadi badmood karena orang lain. 

"Mil? "Panggil tania 

"Apa sayang "

"Lo masih mau bantu gue gak? Kalau Reina kayaknya udah enggak deh "

"Bantuin apa? Jailin senior lagi? "

"Iya eh tapi bukan sih gue mau jailin si Nadia  dulu baru balik lagi ke si sambel "

"Nadia? "Tanya Mili bingung. 

"Ya ampun gue lupa ngasih tau lo, itu loh si Nadia  tuh junior yang waktu ada demo ekskul  di belain sama si dedemit"

"Hahaha emang kenapa deh? "

"Abis ya gue inget jelas si dedemit ngamcem gue kata awas kalau lo macem - macem sama anak yang tadi kan gue jadi sebel ya udah  pengen aja gue ngejailin tuh  anak,  lagian anak nya juga udah keliatan mirip si sambel kan enak kalau  di jailin "

"Duh parah temen gue ya, kalau udah sebel ke orang "

"Mau gak? "

"Mau lah, Reina juga pasti lah mau orang dia cees kita " jelas Mili "tapi seriusan gak akan gagal kayak jebakan kita buat kak sabel? "

"doain aja deh haha, Tapi tunggu kan si Reina -"

Sang empunya namapun datang "apa nyebut - nyebut nama gue pantesan waktu gue otw ke sekolah sama kak Jemie  kuping gue berdengung terus "

"Panjang umur lo Rei  "ucap Mili  

"Lo masih mau gabung gak? Secara kan sekarang si jomvlo udah  ketemu pangeran yang ternyata sahabat si dedemit " ledek Tania

"Hahaha masih lah, lagian apa hubunganya asal lo gak jailin Jemie  gue ikut"ucapnya "eh Tan tapi tadi kan gue di jemput Jemie  terus  semobil tuh sama kak Dimitrian sama kak Sabel  juga  kak Trian  duh baik banget sama  gue dia ngomong juga adem banget emang  sih kalau si Sabel  emang  dari orok kayaknya udah judes pas liat gue aja dia buang muka terus"

"Terus lo mau bilang kalau si dedemit itu baik gitu? "

Reina menganguk "oh iya tadi juga semobil sama satu junior cowok keren beuh namanya Juna"

"Ahah bodo  gue gak peduli seriusan enggak "

"iya lah iya yang gak suka sama kak Trian  mah bebas "

Sementara Tania  yang sering banget badmood itupun kembali memasang earphon yang sejak tadi menggantung di lehernya. Tania masih fokus dengan lagu -lagu  yang mengalun di telinganya tanpa memperdulikan kedua temannya yang sejak tadi masih membicarakan orang - orang yang di bicarakan Reina dan berlanjut membicarakan dirinya.  

"Lama - lama gue pakein makeup secara paksa deh tuh  anak Mil "ucap Reina  yang sudah gereget liat penampilan  Tania  yang biasa saja bahkan sangat biasa itu. 

"Sama kalau perlu yah gue jodohin tuh anak sama temen gue, tapi sayang Tania  itu bukan gak laku tapi gak mau jadi ya susah "

"Ampun deh gue sama dia, ya tuhan berikan keajaiban bagi Tania  untuk mau dangdan  "tutur Reina. 

"Hahah aminn deh "

"Lo berdua udah ngomongnya? "Tanya Tania. 

"Heheh udah "

"Ngantin yuk? "Ajak Tania 

Ketiganyapun bergegas ke kantin, karena  ini hari pertama mereka sekolah jadi belum adanya KBM ( kegiatan belajar mengajar)  yang berjalan bisa di bilang ini adalah hari mereka bebas di sekolah mungkin esok dan  seterusnya tumpukan buku akan selalu mendapingi mereka kemanapun pergi saking banyak nya tugas. 

Tali sepatu yang telah di bentuk pita pada sepatu Tania  kini  terlepas membuat gadis itu berhenti berjalan dan berjongkok. Saat sedang asik untuk mengikat tali sepatunya mata  Tania   menangkap sebuah kaki di hadapanya  kemudian langsung melirik kepada seseorang yang sedang berdiri di hadapnya. 

"Lo kenapa dek? "Tanya laki - laki tersebut

Tania bangkit "lo gak liat? Punya mata kan? "jawabnya ketus

"Lo kalau ketemu gue kenapa sih sewot terus "tanya laki -laki tersebut yang di ketahui adalah Trian. 

"Ssg lah "

"Ssg? "Trian mengerutkan keningnya 

"Suka - suka gue "jawab tania sebal 

"Salah gue apa sih ke lo? "

"Lo gak tau kesalahan lo apa? Biar gue kasih tau ya buat kakak Dimitrian  yang terhomat kesalahan lo itu ada 2, yang pertama waktu lo belum jadi ketos masih jadi anggota lo pernah LO in gue sama si sambel dan lo malah belain si sambel yang jelas - jelas cewek itu yang salah kakak kelas macam apa itu terus yang kedua nih ya karena kejadian  hari sabtu kemarin lo lebih belain orang yang salah lagi. Eh tunggu jangan di pikir gue mau di belain lo ya gue cuman gak suka kalau orang yang salah di belain "ucapnya "oke pasti lo lupa kan udah lah abaikan yang jelas gue udah sebel sama lo sama tingkah  lo yang  so tebar pesona itu   "lanjutnya kemudian pergi meninggalkan Trian  yang masih bingung

"gue emang pelupa tapi gak smape pikun ketemu tuh cewek aja baru kemaren "gumamnya yang kemudian langsung menepuk jidat "eh gue inget sekarang,  tuh cewek  kan yang berantem jambak - jambakan sama Sabel  dulu kalau  gak salah tuh anak gugus tiga, eh tapi  bodo amat deh pusing gue "gerutu Dimitrian 

"Ta lo kemana aja "tanya Mili 

"Tau kita  kira di culik penunggu lorong  ". Sambung Reina 

"Hahaah lucu, gue haus minta ih "ucap Tania  yang langsung mengambil sebuah minuman ditangan Reina "ko lo anteng aja minumanya gue ambil biasnya ngomel - ngomel kaya ibu kos? "

"Yeh kan minumanya belum di bayar "jawab santai Reina 

"Mampus lo Tan  mampus " ledek Mili  

"Hai sayang "sapa Jemie  yang bersama kedua sahabatnya Dion  dan Dimitrian kepada Reina  

" eh Jemie  sini duduk "ajak Reina  

"Gak bisa, enak aja gak cukup "tolak Tania  tegas. 

"Masih lega juga nih tempat dek"ucap Dion yang langsung mendapat tatapan mengerikan dari Tania 

"Iya Tan  masih lega juga "ucap Mili 

Mili minta gue tabok kali ya, butuh  udara seger rasanya pengap banget sumpah semeja sama senior macem mereka. 

Karena pembelaan Mili  untuk Dion jadii mau tidak mau Tania  Kalah. Jemie dan Reina  sedang asik bermesraan sementar di sampingnya Mili  sedang asik memainkan ponselnya di hadapnya Dionpun sama sedang  memainkan ponselnya sepertinya sih kedua orang itu sedang mabar game online sementara di sebelah Dion  ada Dimitrian yang sedang menikmati makanannya dan di sebelahnya  Tania  yang mukanya sudah badmood banget. 

"Lo dulu gugus 3 kan? "Tanya Trian  membuka suara. 

Tania menoleh karena merasa ada yang bicara padanya "lo nanya gue? "

"Sama siapa lagi yang muka nya asem kaya gitu cuman lo "

"Ngelawak?  Gak lucu "jawab Tania  ketus

"Bukan pelawak ya maklum aja kali, eh gue nanya seriusan "

"Seriusan gue juga gak niat jawab "

"Ya udah  gue yang niat lo yang jawab susah amat "

"Terserah lah "ucap Tania  acuh kemudian pergi. 

Jemie  dan Reina yang asik bermesraan pun langsung menatap Tania  yang  pergi dan Trian  yang nampak bingung,  Mili  dan  Dionpun melihat hal itu megalihkan padangnya dari ponselnya sementara. 

"Eh temen lo berdua kenapa sih  dendam banget sama gue ya, gue kenal dia aja enggak cuman tau doang "tanya Trian  yang masih kebingungan

"Iya kak Trian  emang gak kenal tapi dia kenal kak Trian  hahaha"jelas Mili 

"Kenal ? Kenal sama tau beda lo mil " sambung Dion

"Hahah maksud gue tau elah "

"Iya sih tadi di bilang sebel sama gue karena dua hal dan gue mangakui kalau gue emang pernah ngelakuin hal itu tapi dia bilang gue itu so tebar pesona padahalkan gue emang ganteng ngapain juga tebar pesona iya gak jem? "Tutur trian 

"Hahaha iya in ajalah ketos yang mau pensiun " ledek Jemie 

"Sialan lo "

"Ampun  mas ampun "Jamie  

"Aku jijik sama mas aku jijik "sambung Dion 

Mili dan Reina  yang meyaksikan itu malah tertawa terbahak - bahak, mereka tak berniat untuk menyusul Tania  karena gadis  itu lebih baik sendiri dahulu jika mood nya sedang kacau banget. 

"Nama temen lo siapa? "Tanya Trian  kepada Reina. 

"Gue? "Tanya Mili  karena ia merasa teman dari Reina. 

"buka lo tapi tuhlh cewek yang lagi pms "

"Kurang ajar kak Trian  temen gue di bilang lagi pms,  Namanya Titania Melvadriana "

"Oh Tania "

"Kenapa tri mau lo embat si Sabel  di kemanain "tanya Dion 

"Lo kalau ngomong ngaco deh abis minum baygon Lo yon? "

"Udah ya kak Dion  kak jemie  sama kak dedemit gue mau pamit nyusul Tania  "ucap Mili  tanpa sadar menyebut kata dedemit panggilan Tania  kepada Dimitrian. 

"Apa lo bilang tadi? "Tanya Trian 

"Eh anu kak Dimitrian  maksud nya "

"Tadi bukan itu "

"Eh anu tadi gue nyebut dedemit sorry abis si Tania  kalau ngomongin kak Trian  dedemit mulu jadi ya kebiasaan  "jelasnya terbata - bata

"Wah tri udah ada panggil kesayangan aja "ledek Jemie  

"Matamu kesayangan,  gue di katain dedemit kurang ajar itu anak untung gue baik hati kalau gak -"

"Kalau gak apa tri? "Ledek Dion  

"Kamvret lo pada ledek aja gue terus "

Mili dan Reina  telah pergi untuk mencari  keberadaan Tania  yang moodnya sedang buruk dan merekapun menemuakn gadis tersebut karena tidak sulit menemukan Tania  jika kondisinya sedang bad mood karena gadis itu akan mejeng di perpustakaan untuk membaca novel sudah di bilang Tania  buka kutu buku jadi perpustakaan hanya alternatif berhubung  tempat nya cocok untuk menenangkan  diri karena kondisi ruangan yang jauh dari kebisingan. 

 

 

 

 

 

 

 

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Move On
208      174     0     
Romance
"Buat aku jatuh cinta padamu, dan lupain dia" Ucap Reina menantang yang di balas oleh seringai senang oleh Eza. "Oke, kalau kamu udah terperangkap. Kamu harus jadi milikku" Sebuah awal cerita tentang Reina yang ingin melupakan kisah masa lalu nya serta Eza yang dari dulu berjuang mendapat hati dari pujaannya itu.
Half Moon
987      531     1     
Mystery
Pada saat mata kita terpejam Pada saat cahaya mulai padam Apakah kita masih bisa melihat? Apakah kita masih bisa mengungkapkan misteri-misteri yang terus menghantui? Hantu itu terus mengusikku. Bahkan saat aku tidak mendengar apapun. Aku kambuh dan darah mengucur dari telingaku. Tapi hantu itu tidak mau berhenti menggangguku. Dalam buku paranormal dan film-film horor mereka akan mengatakan ...
November Night
335      234     3     
Fantasy
Aku ingin hidup seperti manusia biasa. Aku sudah berjuang sampai di titik ini. Aku bahkan menjauh darimu, dan semua yang kusayangi, hanya demi mencapai impianku yang sangat tidak mungkin ini. Tapi, mengapa? Sepertinya tuhan tidak mengijinkanku untuk hidup seperti ini.
Story Of Me
3193      1149     6     
Humor
Sebut saja saya mawar .... Tidaak! yang terpenting dalam hidup adalah hidup itu sendiri, dan yang terpenting dari "Story Of me" adalah saya tentunya. akankah saya mampu menemukan sebuah hal yang saya sukai? atau mendapat pekerjaan baru? atau malah tidak? saksikan secara langsung di channel saya and jangan lupa subscribe, Loh!!! kenapa jadi berbau Youtube-an. yang terpenting satu "t...
You Can
997      632     1     
Romance
Tentang buku-buku yang berharap bisa menemukan pemilik sejati. Merawat, memeluk, hingga menyimpannya dengan kebanggaan melebihi simpanan emas di brankas. Juga tentang perasaan yang diabaikan pemiliknya, "Aku menyukainya, tapi itu nggak mungkin."
Sweet Sound of Love
476      314     2     
Romance
"Itu suaramu?" Budi terbelalak tak percaya. Wia membekap mulutnya tak kalah terkejut. "Kamu mendengarnya? Itu isi hatiku!" "Ya sudah, gak usah lebay." "Hei, siapa yang gak khawatir kalau ada orang yang bisa membaca isi hati?" Wia memanyunkan bibirnya. "Bilang saja kalau kamu juga senang." "Eh kok?" "Barusan aku mendengarnya, ap...
The War Galaxy
11268      2338     4     
Fan Fiction
Kisah sebuah Planet yang dikuasai oleh kerajaan Mozarky dengan penguasa yang bernama Czar Hedeon Karoleky. Penguasa kerajaan ini sungguh kejam, bahkan ia akan merencanakan untuk menguasai seluruh Galaxy tak terkecuali Bumi. Hanya para keturunan raja Lev dan klan Ksatrialah yang mampu menghentikannya, dari 12 Ksatria 3 diantaranya berkhianat dan 9 Ksatria telah mati bersama raja Lev. Siapakah y...
Perfect Love INTROVERT
9215      1723     2     
Fan Fiction
Kenangan Masa Muda
5731      1617     3     
Romance
Semua berawal dari keluh kesal Romi si guru kesenian tentang perilaku anak jaman sekarang kepada kedua rekan sejawatnya. Curhatan itu berakhir candaan membuat mereka terbahak, mengundang perhatian Yuni, guru senior di SMA mereka mengajar yang juga guru mereka saat masih SMA dulu. Yuni mengeluarkan buku kenangan berisi foto muda mereka, memaksa mengenang masa muda mereka untuk membandingkan ti...
THE WAY FOR MY LOVE
412      317     2     
Romance