Read More >>"> My sweetheart senior (Satu ) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - My sweetheart senior
MENU
About Us  

Masa orientasi siswa atau masa pengenalan lingkungan sekolah mungkin dulu para siswa baru itu akan  di kerjain sama kakak kelas  tapi beda kali ini malah lebih sering kakak kelas  yang  di kerjain balik karena zaman udah berubah. 

Hari ini tepat hari terakhir SMA Nusantara mengadakan  rutinitasnya tiap tahun yaitu melaksanakan kegiatan MPLS (masa pengenalan  lingkungan sekolah) . 

Semua kelas sebelas  dan duabelas  yang tidak menjadi  panitia otomatis di liburkan karena takut mereka menganggu berlangsunya acara tersebut. 

Seorang laki - laki yang menggunakan sebuah almamater berwarna navy itu berjalan dengan gagahnya di depan barisan siswa baru yang sudah duduk dengan rapihnya. 

Laki - laki tersebut adalah Dimitrian Baradirgantara ketua osis SMA Nusantara , ia mengetuk ngetuk micnya baru lah mengeluarkan  suara

"Selamat pagi adik - adik "sapanya dengan lantang. 

"Pagi kak "jawab mereka pelan. 

"Kurang semangat, masih pagi kok udah lemes sekali lagi SELAMAT PAGI ADIK - ADIK "

"PAGI  kak "jawab mereka kini lebih  lantang dan keras dari tadi. 

"Nah gitu ini kan hari terakhir loh, masa udah pada gak semangat "ucap seorang gadis berkacamata yang mengmbil alih mic yang di pegang oleh laki - laki tadi gadis itu bernama  Sabelia Edwarya wakil ketua  osis yang sangat dekat dengan Dimitrian. 

"Karena hari ini hari terakhir, jadi kita akan menampilkan kan beberapa demo ekskul yang ada di SMA  Nusantara tepuk tangan dong "

Semua murid barupun bertepuk tangan dengan senang nya. 

"Eits  tapi gak sekarang yah, sekarang semua balik ke gugus masing masing  di dampingin kakak - kakak LO yang ganteng- ganteng dan cantik- cantik "ucap Sabelia 

Semuanya siswa baru pun bangkit  dan menghamburkan diri. 

Dilain tempat tapi masih di lingkungan SMA  Nusantara seorang gadis yang berpenampilan biasa saja sedang berlari -lari menyusuri sebuah lorong untuk menemukan sebuah ruangan , gadis itu Tania. 

"Mampus telat, kecipratan mulut pedes kak Mila  nih "grutunya. 

Gadis itu terus berlari dengan tumpukan - tumpukan buku di tanganya, meski tergesa - gesa ia masih memperhatikan jalan namun tiga orang siswa baru yang jalan berlawanan arah sepertinya tak memperhatikan jalan sampai - sampai tabrakan pun terjadi. 

Tanipun tersungkur dengan mulus buku - buku yang ia bawapun berhamburan"awww pantat gue "pekik Tania yang kesakitan 

Kemudia ia bangkit sambil menepuk nepuk Bokong nya yang masih terasa sakit

"Eh kak maaf gak sengaja"ucap seorang gadis yang menabraknya 

Tania pun menatap sebal kepada  gadis itu, dan mencoba mengeja namanya yang terlihat dari sebuah nametag yang di kenakanya terulis sebuah nama N A D I A. 

"Iya kita gak sengaja"bela temannya . 

"Ya udah kita pergi ya kak "ucapnya dengab polos 

"Heh bantuin gue dulu kali , kalian yang nabrak juga tuh  liat buku - buku gue "ucap Tania  sedikit keras. 

"Gue buru - buru kak "jawab gadis bernama Nadia sambil hendak pergi. 

"Heh junior gak sopan lo ya langsung pergi - pergi  awas aja lo pada "

Tiba - tiba aja sang pangeran kesiangan dateng ya siapa lagi kalau bukan Dimitrian  ketos  ternyebelin terso dan ter ter lainnya bagi Tania  seniornya itu benar - benar sangat menyebalkan. 

"Lo gak papah kan dek? "Tanya ramah seorang dimitrian

"E.. Nggak kok kak "jawab gadis bernama  Nadia itu terbata bata. 

"Perlu ke uks? "

"Eh.. En.. Gak usah kak "

sumpah ini sih kembarannya si sabel banget , centil centil nya persis , nyebelin  nya juga sama cuman ditanya dikit udah kelepek - kelepek.  Batin tania

"Ya udah kalian balik ke gugus yah "ucap nya ramah. 

Ketiga gadis menyebalkan itu pun menurut pergi begitu saja tanpa rasa bersalah. 

"Woi yang dia tabrak itu gue kenapa lo  malah biarin mereka pergi juga sih " 

"Gue kan nanya takut dia cedera kan bahaya dia kan siswa baru lagian kayaknya bukan salah mereka juga"turur Dimitrian 

"Terserah lah belain aja terus  "jawab malas Tania  kemudian berjongkook untuk merapikan tumpukan buku yang tadi jatuh berserakan. 

"Lo gak papa kan? "Tanya dimitrian kepada tania. 

Tania melirik "gak usah so tanya tanya gue deh, lo pikir gue ngemis  ucapan yang lo kasih  buat si junior tadi? Heh sorry  gak butuh "ucapnya bangkit dan pergi. 

"Woi gue nanya baik- baik kali  "

"Bodo amat gue gak denger "teriak Tania  

"Dasar cewek resee, lo kelas sebelas ya ?  Awas ya macem - macem sama anak yang tadi "teriak Dimitrian yang di abaikan oleh Tania . 

"Heh nama lo siapa?  Biar gue kasih tanda takut lo macem - macem " teriak nya lagi

Dasar Ketos nyebelin oke filling  gue waktu mos  tentang si Dimitrian  berarti bener kalau manusia itu nyebelin, pencitraan plus rese Liat aja bakalan gue kerjain si Nadia . Bodo amat si Dimitrian gak kenal gue ini, gue juga gak mau di kenal ketos yang mau pensiun kaya dia. Fix gue makin sebel sama tuh manusia dan fix juga gue jadi gila ngomong sendiri. 

"Woi tan"teriak Reina dan Mili sahabat dari tania. 

"Tan... Tan emang lo berdua kata gue setan apa yah "

"Hahaah ampun deh, kenapa sih  lo dateng telat,  marah - marah , muka kusut gitu "tanya  Mili. 

"Gimana gue gak marah - marah coba lo tau kan si  senior sekaligus ketos kita yang so kecakepan itu "

"Siapa? "Tanya Reina. 

Tania menepuk jidatnya "ampun deh Rei itu si Dimitrian "

" kak Trian Tania  sayang " jawab datar Mili 

"Bodo amat males banget  gue nyebut dia pake embel - embel kak"

hal yang paling tania sebel itu ketika ia harus manggil kakak kelas yang menurutnya menyebalkan  dengan panggilan kak ataupun junior yang di panggil dek, kak dan dek?  Senior dan junior?  Semuanya sama - sama menyebalkan dimata tania sejak hari ini,  awalnya ia hanya tidak menyukai seorang senior yang pernah memaki - makinya waktu tahun lalu dimana Tania  masih melaksanakan kegiatan Mos senior tersebut bernama Sabelia namun hari ini secara bersamaan junior dan senior membuat mood nya hancur dan semakin membuat tania makin sebal terhadap Senior .  

"Iya lah yang lagi kesel mah bebas, emang kenapa sih lo bisa kesel "

"Masa tadi gue di tabrak sama junior Terus yang di tanya - tanyain lo gak papah  itu malah tuh junior belum  lagi si Dimitrian  secara tidak langsung dia nuduh gue yang salah kesel gak sih "

"Hem..."Reina 

"Please deh suara lo gak bagus kaya Nisa sabyan gak usah deh hem heman gitu "

"Yeh guekan lagi mikir harus komen dan kasih respon apa "jawab Reina  santai. 

"Udah sih, tenangin diri lo dulu sebelum kak Mila  ngamuk gara - gara lo telat dari  tadi dia udah nunggu loh  "

Tania bangkit "gila kenapa lo berdua gak ngasih tau gue dari tadi "

"Abis dari tadi lo kan curhat gimana kita mau kasih tau  "

"Tau ah, bye "Tania  pergi begitu saja meninggalan Mili  dan reina yang masih terbahak bahak karena telah mengerjai sahabatnya  itu. 

Tuk... Tuk.. 

Tania mengetuk pintu sambil membukanya secara perlahan "assalamualaikum kak maaf gue telat "

"Gue udah nungguin lo dari tadi, sekarang dengan enak nya lo bilang maaf "

gimana gue gak sebel sama kakak kelas baru aja tadi gue di tuduh sekarang  di marahin sumpah kakak kelas nyebeli semua. Batin tania

"Untung kita penampilanya bukan yang pertama jadi gak telat "

"Maaf kak"

"Ya udah lo sekarang kumpulin anak - anak suruh ganti baju sama baju seragam klub petala "

"Siap kak "baru saja Tania  akan melangkahkan kakinya suara Mila  telah terdengar lagi

"Satu lagi nanti lo yang ngejelasin susunan acara klub kita tuh gimana yah Tan "

"Hah? "Tania  terkejut " tapi kak gue - "

"Lo gak mau ? "

"Eh mau kok kak "dengan terpaksa Tania  menerima tugas sebagai juru bicara saat demo ekskul nanti, soal demam panggung itu gimana nanti pasalnya ucapan Mila  jika tidak di turuti pasti akan membuat Tania  terkucilkan di klub nya sendiri. 

Tania mengumpulkan anggota petala yang tidak lebih dan tidak kurang dari sepuluh orang itu untuk segera berganti baju dengan seragam kebanggan mereka yaitu sebuah  kemeja berwarna hijau Army yang bertuliskan klub petala di punggung nya dan sebuah bet merah putih yang terjait rapih di sebelah kanan dan logo SMA  mereka di sebelah kiri. Bukan hanya baju itu saja masih ada baju lainnya yang di miliki klub petala. 

"Semua udah siap? "Tanya mila yang memasuki ruangan petala. 

"Siap kak "jawab tania dan yang lainnya. 

"Tunggu "

"Apalagi kak? "

"Tania lo  udah siap kan? "

"Siap gak siap gue harus siap kan kak? "

"Bagus, baru itu anak petala "

Anak petala katanya?  Helo Kalau gak diturutin nanti lo bakalan marah 7 hari 7 malem ke gue kak Mila  itu yang gue takut dari Pada mikirin demam panggung gue

"oke sekarang giliran kita ayo  ke aula "

Semua anggota petala termasuk taniapun segera bergegas untuk segera menuju aula meski tau tak ada yang menunggu mereka karena apa?  Karena sejak  dulu klub petala jarang ada yang berminat mereka lebih  melirik ekskul yang lebih eksis seperti dance , basket dan sejenisnya. 

Semua telah berjajar mic telah di pegang oleh Mila  atau bernama lengkap Karmila ia adalah ketua klub petala yang mungkin tahun ini akan lengser entah di gantikan oleh siapa. 

"Selamat siang adik -adik "sapa mila dengan ramah semua mata tertuju padanya karena mila ini memiliki  wajah yang lumayan cantik 

"Siang kak "

"Disini kakak sama team - team kakak mau memperkenalkan lebih jelas tentang klub petala, disini kakak sebagai ketua klub Nama kakak Karmila panggil aja Mila  kakak mau tanya pasti ada yang tahu dong klub petala itu klub apa? "

"Tau kak "jawab mereka. 

"Nah bagi yang gak tau klub petala akan  di jelasin oleh kakak cantik yang ada di sebelah kak mila nih namanya kak Tania  "ucap Mila sambil memberikan mic kepada Tania 

Tania itu demam panggung emang gak akut sih tapi tetap saja ia akan gerogi jika  di lihat oleh banyak mata tapi sebisa mungkin kali ini ia berusaha mengendalikanya, kata orang tania itu cantik tapi gadis   itu terlalu acuh dengan penampilan nya banyak yang menyayangkannya mungkin jika tania tidak acuh dan meninggalkan gaya nya yang biasa saja pasti ia sudah  jadi sorotan di SMA  Nusantara . 

Tania menerimanya dengan berat hati "halo adik - adik disini kaka mau ngejelasin apasih klub petala itu ? kakak sihh yakin gak semuanya tahu bener gak? "

"Bener banget kak "jawab serempak mereka. 

"Nah bagi yang gak tau, klub petala itu adalah klub pencinta alam dimana bagi kalian - kalian yang suka traveling, camping atau hal - hal yang berbaur alam bisa gabung bersama kami. Pasti ada yang mau nanya kan apa aja sih kegiatan petala itu ? oke kakak bakalan jawab kegiatan petala itu kita sering ngadain  acara camping, ngedaki gunung, jelajah dan lainya pokonya berbaur alam gitu, jelajah? Udah sama kayak ekskul pramuka dong kak? Nih kaka jawab ya jelas beda jelajah anak petala dan pramuka karena anak petala jelajah buat menikmati alam di tambah  lagi kita bakalan nemuin  games games berbaur alam yang menarik  mungkin itu aja yang bisa kakak jelasin selebihnya bagi yang kepo bisa gabung oke"

"Oke terima kasih kak Tania  "ucap Mila  "nah ini penjelasan terakhir untuk klub petala adik - adik pasti liat kan kakak - kakak disini pada menggunakan baju yang beda - beda oke kak mila mau jelasin nih mulai dari ujung yang di pake sama kak Reina dan kak Mili  itu baju buat kita out door jadi kalau kita jelajah kita pake nya baju seperti itu dan yang  di pake oleh kak Tania  dan kakak ini kemeja kebanggaan kami yang suka di pakai jika acara acara in door dan  yang terakhir jaket yang di pake oleh kakak berkacamata itu adalah pakaian yang  wajib di pake jika kita lagi jelajah malam saat camping fungsi nya pasti  udah pada tau dong fungsi jaket ya buat menghangatkan tubuh jadi klub petala itu mempunyai tiga baju yang berbeda jadi yang merasa berminat atau menyukai segala sesuatu tentang alam bisa gabung kok pintu klub petala terbuka untuk kalian sekian penjelasan dari klub kami mohon maaf bila ada kesalahan kata -kata yah adik - adik "

"Kasih tepuk tangan dong untuk klub petala SMANUS (sma nusantara) "

Merekapun bertepuk tangan dengan riang. 

"Ta sumpah lo keren tadi "Mili  antusias

"Sumpah gue melas banget harus ngomong kaya gitu asal lo berdua tau aja ya "

"Hahah iya iya gue tau kok eh Biasanya lo kan demam panggung, tapi tadi  gak keliatan"tutur Reina

"Masa sih? "

"Seriusan  "Mili 

"Kalau gue gak ngehargain kak Mila  sumpah ya meles banget gue ngomong panjang  lebar so manis kaya tadi "

"Hahaha iya sumpah kata - kata lo mencerminkan kakak kelas yang baik "

"Heh gue kakak kelas yang baik yah, kalau gue gak baik pasti gue ngelakuin hal yang pernah di lakuin si sambel ke gue "

"Lo masih inget aja Tan  kelakuan kak sabel dulu "

"Abis gue dendam ke si sambel, itu alesan gue gedek sama senior di tambah lagi tadi pagi gara - gara si dedemit  makin aja gue gedek sama mereka "

"Lo ganti nama orang enak banget ya ta "

"Enak lah tinggal ganti, btw lo pada gak mau balik? "

"Gak ah masih  mau liat dede emes sama kakak-kakak gans yang lagi jadi LO "jawab Mili  spontan

"Sumpah ya lo  berdua ngajak ribut kalau gitu caranya "

"Hahahaha ampun Tania  sayang ku"

"Tau amat ah gue mau marah sama lo pada "

"Ampun deh ampun ya udah kita pulang bareng lo " jawab Reina

"Nah gitu dong "

Mereka bertigapun pergi menuju parkiran untuk pulang ke rumah karena sudah tidak ada kegiatan yang melibatkan mereka lagi. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Move On
208      174     0     
Romance
"Buat aku jatuh cinta padamu, dan lupain dia" Ucap Reina menantang yang di balas oleh seringai senang oleh Eza. "Oke, kalau kamu udah terperangkap. Kamu harus jadi milikku" Sebuah awal cerita tentang Reina yang ingin melupakan kisah masa lalu nya serta Eza yang dari dulu berjuang mendapat hati dari pujaannya itu.
Half Moon
987      531     1     
Mystery
Pada saat mata kita terpejam Pada saat cahaya mulai padam Apakah kita masih bisa melihat? Apakah kita masih bisa mengungkapkan misteri-misteri yang terus menghantui? Hantu itu terus mengusikku. Bahkan saat aku tidak mendengar apapun. Aku kambuh dan darah mengucur dari telingaku. Tapi hantu itu tidak mau berhenti menggangguku. Dalam buku paranormal dan film-film horor mereka akan mengatakan ...
November Night
335      234     3     
Fantasy
Aku ingin hidup seperti manusia biasa. Aku sudah berjuang sampai di titik ini. Aku bahkan menjauh darimu, dan semua yang kusayangi, hanya demi mencapai impianku yang sangat tidak mungkin ini. Tapi, mengapa? Sepertinya tuhan tidak mengijinkanku untuk hidup seperti ini.
Story Of Me
3194      1150     6     
Humor
Sebut saja saya mawar .... Tidaak! yang terpenting dalam hidup adalah hidup itu sendiri, dan yang terpenting dari "Story Of me" adalah saya tentunya. akankah saya mampu menemukan sebuah hal yang saya sukai? atau mendapat pekerjaan baru? atau malah tidak? saksikan secara langsung di channel saya and jangan lupa subscribe, Loh!!! kenapa jadi berbau Youtube-an. yang terpenting satu "t...
You Can
997      632     1     
Romance
Tentang buku-buku yang berharap bisa menemukan pemilik sejati. Merawat, memeluk, hingga menyimpannya dengan kebanggaan melebihi simpanan emas di brankas. Juga tentang perasaan yang diabaikan pemiliknya, "Aku menyukainya, tapi itu nggak mungkin."
Sweet Sound of Love
476      314     2     
Romance
"Itu suaramu?" Budi terbelalak tak percaya. Wia membekap mulutnya tak kalah terkejut. "Kamu mendengarnya? Itu isi hatiku!" "Ya sudah, gak usah lebay." "Hei, siapa yang gak khawatir kalau ada orang yang bisa membaca isi hati?" Wia memanyunkan bibirnya. "Bilang saja kalau kamu juga senang." "Eh kok?" "Barusan aku mendengarnya, ap...
The War Galaxy
11270      2338     4     
Fan Fiction
Kisah sebuah Planet yang dikuasai oleh kerajaan Mozarky dengan penguasa yang bernama Czar Hedeon Karoleky. Penguasa kerajaan ini sungguh kejam, bahkan ia akan merencanakan untuk menguasai seluruh Galaxy tak terkecuali Bumi. Hanya para keturunan raja Lev dan klan Ksatrialah yang mampu menghentikannya, dari 12 Ksatria 3 diantaranya berkhianat dan 9 Ksatria telah mati bersama raja Lev. Siapakah y...
Perfect Love INTROVERT
9216      1723     2     
Fan Fiction
Kenangan Masa Muda
5731      1617     3     
Romance
Semua berawal dari keluh kesal Romi si guru kesenian tentang perilaku anak jaman sekarang kepada kedua rekan sejawatnya. Curhatan itu berakhir candaan membuat mereka terbahak, mengundang perhatian Yuni, guru senior di SMA mereka mengajar yang juga guru mereka saat masih SMA dulu. Yuni mengeluarkan buku kenangan berisi foto muda mereka, memaksa mengenang masa muda mereka untuk membandingkan ti...
THE WAY FOR MY LOVE
412      317     2     
Romance