Read More >>"> My sweetheart senior (Lima ) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - My sweetheart senior
MENU
About Us  

Kejadian tadi dimana Trian memakaikan sepatu kepada Tania layaknya cinderela gadis itu semakin merasa aneh terhadap suatu hal, sepanjang jalan untuk menuju gerbang utama sekolahnya ia hanya  menunduk mempehatikan lekat - lekat sepatunya. 

"Tumben dedemit baik, jangan -jangan sepatu gue di masukin kecoa lagi, tapi gak akan mungkin orang tadi di depan mata gue dia ngangkat ngangkat nih sepatu kalau ada kecoa kan pasti tuh binatang udah keluar"Tania  bermonolog "eh bego bodo amat ngapain sih di pikirin Tania ... Tania oh Tania jangan masuk kejebakan batmenya si dedemit udah pasti itu jebakan supaya gue maafin iya kan ? Iya kali "lanjut Tania bermonolog. 

"Sakit tau "pekik seorang gadis yang tanpa sadar Tani tabrak. 

"Eh lo ketabrak gue Nad? "Tanya nya "ada yang luka gak sini gue masukin ke rumah sakit jiwa "

"Enak aja lo ya kak kalau ngomong, jalan tuh  pake mata jangan kebanyakan ngomong sendiri jatuhnya lo yang kaya orang gila "balas Nadia junior menyebalkan yang di tabrak Tania. 

"Kalau gue jalan pake mata , guna nya kaki buat apa adik kelas ku tersayang "tanya tania mampus skakmat lo  "udah gue mau pergi dadah "

"Tumben lo gak ngoceh buat anceman - anceman gak jelas lo kak? "Ucap nadia sambil menghalangi jalan Tania. 

"Oh lo kangen ya sama gue, sampe - sampe di tanyain duh terharu aku tuh Nad " ujar Tania sambil menarik pipi Nadia yang menimbulkan bekas kemerahan

"Najis amat, sono deh pergi lo "

"Bilang aja kalau lo kangen pake gengsi segala, sabar ya Nadiaku gue lagi sibuk ngurusin junior macem lo jadi lirik lo kapan-kapan dulu deh yah bye dont miss me "Tania pergi. 

"Dasar kakak kelas sialan "umpat Nadia yang masih sanggup di dengar oleh Tania namun di abaikan nya. 

Tania telah sampai di gerbang sekolah dekat dengan pos satpam ,ia menengok ke kanan dan kiri mencari sebuah motor yang akan menjemputnya. 

"Pak Dora liat Peta gak? "Tanya Tania pada seorang satpam yang memiliki potongan rambut seperti Dora hal itu yang menjadikan ia sering di panggil pak Dora oleh kebanyakan siswa. 

"Peta saha ya neng, bapak mah tau nya juga Peta teh ini "ucapnya sambil menujuk kepada dua bola matanya. 

"Itu mah mata pak bukan Peta"

"Nah enya eta neng "

"Enya - enya kumaha bapak weh nya bolot ya tania nanya ke pak dora ya mana tau dia si peter jemput gue aja baru hari ini bolot bolot  " katanya sambil menepuk - menepuk kepalnya. 

"Neng kepalanya sakit? "Tanya pak Dora yang ternyata masih ada di sana. 

"Hehe gak kok pak "

"Oh ya udah atuh bapak masuk ke pos satpam dulu yah "

"Yang nyuruh bapak disini nemenin saya siapa? "

Sebuah sepedah motor berhenti tepat di depan tania. 

"Sorry lama, abis ketemu dosen dulu "

"Santuy aja, ketemu dosen apa ketemu pacar Pet "

"Apa sih lo gue udah putus sama dia masih dendam aja ya, stop call me pet! "

"Suka suka dung, ayuk jalan "ucapnya yang telah duduk manis di motor meski belum ada persetujuan. 

"Ongkosnya, temenin gue makan oke "tawar Peter. 

"Ogah, yang chat gue nawarin mau ngejemput siapa? Ya udah kalau gak ikhlas gue turun. "

"Eh, iya... Iya "

"Ya udah ayo gue pengen pulang "

"Siap tuan putri meluncur "

Sepeda motor yang di tumpangin oleh Tania telah meluncur dengan kecepatan rata - rata. 

                                ***

Meski rumahnya jauh Tania sebisa mungkin berangkat lebih  awal karena terlambat adalah kata yang meyeramkan baginya, ia tahu hukuman apa yang akan di berikan jika ada siswa atau siswi yang terlambat yaitu membersihkan wc, halaman sekolah dan lainnya bukan hal yang begitu menyeramkan hanya saja Tania memang tidak suka terlambat ia juga paling tidak suka menunggu karena itu adalah hal yang paling  menyebalkan. 

Tania berangkat sekolah  menggunakan angkutan umum ia bukan berasal dari keluarga kaya kehidupan Keluarganya biasa saja , keluarga?  Kadang Tania hanya bisa meratapi takdir yang tak bisa ia ubah yaitu keluarganya yang telah berantakan. 

"Selamat pagi princes  ?????Tania "sapa Reina yang baru saja datang. 

"Ngagetin aja lo ya "

"Maaf deh "

Mereka berdua pun menyusuri koridor sekolah untuk sampai ke kelas nya. 

"Halo sayang "sapa Jemie yang baru saja datang bersama teman - temannya yaitu Trian, Dion dan satu lagu seorang junior bernama Juna yang tak lain adalah geng baru mereka. 

"Eh Jemie "ucap Reina. 

"Maaf ya hari ini aku gak bisa jemput, jadinya  kita gak berangkat bareng tadi "

Jijik sumpah untung lo temen .  

Tania hanya melirik malas sambil kedua tanganya di lipat di atas perutnya

"Iya gak papa "

"Pagi Tan "sapa Trian. 

"Tan tan gue bukan setan apalagi tante lo ya gak usah sok kenal "jawab ketus Tania. 

Trian memghembuskan nafas berat, sementara Jemie, Dion dan Juna ketiganya kompak menertawakan Trian. 

"Berisik lo pada"ucapnya sambil melirik ketiganya "kan nama lo Tania otomatis gue panggil Tania, apa perlu gue panggil sayang supaya lo gak salah paham? "Jelas Trian yang berhasil membuat Tania menatap tajam ke arahnya. 

"Mampus lo liat noh mukanya Sangar "bisik Dion kepada Trian. 

"Bercanda Tan, tapi kalau lo mau gak papa kok "

"Tania mendekat ke arah Trian "

Mau ngapain sih si tania masa iya nyosor dualuan. Pikir Trian namun pikiran tersebut langsung buyar karena baru saja Tania menginjak kakinya dan kabur

"Aww, gila ya tuh cewek "pekiknya. 

Trian memgabaikan rasa sakitnya kemudian berlari mengejar Tania saat sudah hampir dekat dengan gadis itu Trian menarik lenganya yang kemudian mendapatkan hadiah sebuah pelototan

"Lo harus tanggung jawab "

"Gue gak peduli "

" liat nih kaki gue merah, perlu apa gue buka sepatu gue, kalau perlu gue laporin deh ke bu Retno "

Kata terakhir yang di sebutkan oleh Trian berhasil membuat Tania meng 'iyakan' ucapan trian karena bu Retno adalah guru yang paling  di takuti semua murid.

Bu rento sendiri adalah jenis guru penunggu bk yang hobinya keliling kelas buat ngasih hadiah ke semua siswa yang di anggapnya spesial yaitu murid -murid yang tidak menaati peraturan. 

"Iya - iya gue tanggung jawab tapi gak usah tarik -tarik bisa kan "ucap Tania penuh dengan penekanan. 

Tania terus saja menurut mengikuti Trian yang terus menarik nya entah kemana. 

"Duduk "titah Trian saat sampai di kantin sekolahnya. 

Tania masih menurut dengan ekspresi sebal 

"temenin gue sarapan "ucap Trian

Temenin doang nih apa bayarin juga ? 

Seakan tau apa yang di pikirkan oleh Tania ,Trian langsung berkata " gue kok yang bayar ". 

"Hah "Tania di buat cengo 

"Tutup tuh mulut leler masuk "ledek Trian kepada tania. 

"Nyebelin lo "

Tiba - tiba seorang ibu - ibu paruh baya datang membawa dua mangkuk bubur ayam. 

"Lo laper apa rakus sih? "Tanya Tania yang terkejut melihat dua mangkuk bubur yang di pesan oleh Dimitrian

"Ssg "jawab nya singkat dan langsung mengaduk - aduk  bubur ayam yang masih mengepul itu. 

"Dasar plagiat "celetuk Tania membuat Trian langsung menoleh 

"Siapa? " tanya nya padahal ia sudah tahu bahwa dirinya yang  di sebut plagiat karena  kata itu pernah di ucapkan Tania padanya. 

"Pak Dora "ucapnya malas dan langsung mengalihkan pandanganya ke arah lapangan. 

"Nih makan "titah nya sambil menyodorkan satu mangkuk bubur yang Tania kira akan di makan sendiri oleh Trian. 

"Kok gue, gak lo aja gue gak punya uang buat bayar lagian lo bilang kan temenin doang "

"Ya udah sih makan aja, gue yang bayar "

"Gak di racunin,  kan?  "

"Sebenci itukah lo sama gue sampe sampe ngira tuh bubur gue racunin hah? "

"Iya-iya gue makan bawel, besok-besok kalau ketemu sama lo gue bawa lakban deh "

Trian tersenyum "besok lo mau ketemu gue lagi?  Oke mau dimana? "

"Eh ma.. Maksdunya kan, tau amat deh "
Ucap Tania kehabisan kata - kata kemudian kembali fokus kepada buburnya. 

15 menit sudah keduanya hanyut dalam pikiran dan makanan masing-masing 

"Udah kan gue mau ke kelas "ucap Tania  bangkit. 

"Udah  thanks tan "

Tania pergi tanpa berniat menjawab sedikitpun ucapan terimakasih daru mulut Trian. 

"Tan senyum dong, eh minta nomer lo dong, id line juga boleh "teriak Trian yang membuat penghuni kantin langsung menolehnya meski tak seramai jam istirahat tetap saja hal itu membuat Tania merasa sebal 

dasar dedemit so nya keluarkan, ngapain lagi tuh pake triak teriak dipikir gue budek apa yah? 

"Nih ketik id line lo aja deh "ucap Trian yang sudah berada di hadapan Tania sambil menyerahkan gawainya kepada Tania. 

"Apa id line, ogah jangan lo pikir gara -gara gue mau temenin lo makan kita jadi temenan yah sekali rival tetap rival inget itu "Tania buru - buru pergi dan menghilang di tikungan. 

"Apa rival katanya, gue Dimitrian bukan rival siapa lagi si rival? "Monolog Trian sambil dengan candaan khasnya. 

siswi - siswi SMA Nusantara yang menyaksikan hal itu langsung bergerak cepat mendekati Trian dan mengerumuninya. 

"Kak Trian yah di tolak, sini nomer aku aja"

"Id line gue aja deh yan "

"Mau yang aku gak kak? "

"Apa bagus nya Tania sih kak kok di pinta id linenya sama kakak? "

"eh gue ada tugas, mau ngerjain dulu yah dah nikmatin sarapan kalian "ucap Trian beralasan. 

"Kak Triannnnnnn "triak siswi - siswi yang tadi mengerumuni Trian

"Dadah, sarapan yah yang banyak supaya sehat "ucapnya sambil melambai - lambai kan tangannya. 

"Lo kak Trian kenapa la.. Larian? "Tanya Nadia yang baru saja melihat Trian. 

"Di kejar lebah gue Nad "

"Hah kok bisa? "

"Iya lah bisa gue kan manis "

Nadia dengan muka so imutnya langsung tersenyum padapaparian memuji dirinya sendiri. 

"Lo mau kemana? "Tanya trian. 

"Bukan mau tapi abis "

"Oh salah, oke ulang lo abis darimana? "

"Dari kamar mandi kak "

"Oh ya udah gue duluan yah nad "

Nadia menganguk, ya tuhan sumpah kak Trian ganteng banget buat Nadia aja deh yah gak papa deh ketua team basket buat yang lain aja pokonya gak boleh ada yang ngambil ka Trian mau kak Sabel kek tania kek pokoknya gak ada yang boleh iya gak iya deh. 

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Move On
208      174     0     
Romance
"Buat aku jatuh cinta padamu, dan lupain dia" Ucap Reina menantang yang di balas oleh seringai senang oleh Eza. "Oke, kalau kamu udah terperangkap. Kamu harus jadi milikku" Sebuah awal cerita tentang Reina yang ingin melupakan kisah masa lalu nya serta Eza yang dari dulu berjuang mendapat hati dari pujaannya itu.
Half Moon
987      531     1     
Mystery
Pada saat mata kita terpejam Pada saat cahaya mulai padam Apakah kita masih bisa melihat? Apakah kita masih bisa mengungkapkan misteri-misteri yang terus menghantui? Hantu itu terus mengusikku. Bahkan saat aku tidak mendengar apapun. Aku kambuh dan darah mengucur dari telingaku. Tapi hantu itu tidak mau berhenti menggangguku. Dalam buku paranormal dan film-film horor mereka akan mengatakan ...
November Night
335      234     3     
Fantasy
Aku ingin hidup seperti manusia biasa. Aku sudah berjuang sampai di titik ini. Aku bahkan menjauh darimu, dan semua yang kusayangi, hanya demi mencapai impianku yang sangat tidak mungkin ini. Tapi, mengapa? Sepertinya tuhan tidak mengijinkanku untuk hidup seperti ini.
Story Of Me
3194      1150     6     
Humor
Sebut saja saya mawar .... Tidaak! yang terpenting dalam hidup adalah hidup itu sendiri, dan yang terpenting dari "Story Of me" adalah saya tentunya. akankah saya mampu menemukan sebuah hal yang saya sukai? atau mendapat pekerjaan baru? atau malah tidak? saksikan secara langsung di channel saya and jangan lupa subscribe, Loh!!! kenapa jadi berbau Youtube-an. yang terpenting satu "t...
You Can
997      632     1     
Romance
Tentang buku-buku yang berharap bisa menemukan pemilik sejati. Merawat, memeluk, hingga menyimpannya dengan kebanggaan melebihi simpanan emas di brankas. Juga tentang perasaan yang diabaikan pemiliknya, "Aku menyukainya, tapi itu nggak mungkin."
Sweet Sound of Love
476      314     2     
Romance
"Itu suaramu?" Budi terbelalak tak percaya. Wia membekap mulutnya tak kalah terkejut. "Kamu mendengarnya? Itu isi hatiku!" "Ya sudah, gak usah lebay." "Hei, siapa yang gak khawatir kalau ada orang yang bisa membaca isi hati?" Wia memanyunkan bibirnya. "Bilang saja kalau kamu juga senang." "Eh kok?" "Barusan aku mendengarnya, ap...
The War Galaxy
11269      2338     4     
Fan Fiction
Kisah sebuah Planet yang dikuasai oleh kerajaan Mozarky dengan penguasa yang bernama Czar Hedeon Karoleky. Penguasa kerajaan ini sungguh kejam, bahkan ia akan merencanakan untuk menguasai seluruh Galaxy tak terkecuali Bumi. Hanya para keturunan raja Lev dan klan Ksatrialah yang mampu menghentikannya, dari 12 Ksatria 3 diantaranya berkhianat dan 9 Ksatria telah mati bersama raja Lev. Siapakah y...
Perfect Love INTROVERT
9215      1723     2     
Fan Fiction
Kenangan Masa Muda
5731      1617     3     
Romance
Semua berawal dari keluh kesal Romi si guru kesenian tentang perilaku anak jaman sekarang kepada kedua rekan sejawatnya. Curhatan itu berakhir candaan membuat mereka terbahak, mengundang perhatian Yuni, guru senior di SMA mereka mengajar yang juga guru mereka saat masih SMA dulu. Yuni mengeluarkan buku kenangan berisi foto muda mereka, memaksa mengenang masa muda mereka untuk membandingkan ti...
THE WAY FOR MY LOVE
412      317     2     
Romance