Read More >>"> Memorieji (Cewek Ular) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Memorieji
MENU
About Us  

Ini sudah putaran ketiga, napas gue udah tersenggal dan rasanya kaki ini bentar lagi bakalan patah. Seumur hidup gue sangat membenci pelajaran olahraga, karena apa? Karena gue selalu lemah dipelajaran itu. Setiap kali ada ujian praktek pasti gue selalu remed. Entah kenapa semua cabang olahraga gak ada yang bisa gue kuasai, kalo basket gue selalu sial dengan mendapati kepala kena pukulan bola yang seharusnya masuk ke ring justru terlempar ke tiang dan memantulkannya ke arah gue, untuk volli terimakasih untuk bolanya yang amat sangat menyakitkan tangan hingga membuat tangan gue berakhir memar-memar, juga buat kasti yang pukulannya selalu tepat mengenai bahu gue, semua itu terjadi secara berulang-ulang sampai membuat gue berpikir mungkin saja ada yang sengaja membuat pembunuhan berencana buat gue dengan memberi siksaan pedih disetiap kegiatan olahraga yang gue jalani.

 

Oke lupakan soal kesengsaraan gue di pelajaran olahrahga, sekarang waktunya gue buat fokus untuk mencari celah agar bisa terbebas dari hukuman yang diberikan Jivan. Menoleh ke kanan kiri gue memastikan keadaan lapangan dan sekitar terbebas dari kehadirannya, diam-diam gue bernapas legah karena ini waktu yang tepat buat gue kabur.

 

Mengambil ancang-ancang kabur, gue pastikan semua rencana berhasil sampai sebuah suara deheman membuat tubuh gue lemas.

 

"Mau ke mana?"

 

"Bukan urusan lo!"

 

Gue mendecih, jujur gue sama sekali gak mau kembali berurusan dengan cewek ular ini, mungkin sebaiknya gue memperkenalkan dia dulu. Pertama namanya Dela gak perlu pake nama panjang, kedua dia ini musuh bebuyutan gue sejak masa sekolah pertama dulu. Udah cukup segitu aja soal dia, gue males jelasin panjang-panjang kalo menyangkut cewek ular itu.

 

"Santai, gak usah langsung panas. Gue cuma disuruh Jivan tadi buat liatin lo." Ucapnya enteng.

 

"Jigong? Ada urusan apa lo sama temen gue?"

 

Dia tersenyum miring, "Tanya sendiri aja, gue males jelasinnya takut lo cemburu." Tutupnya dengan tawa yang sok ditutupi.

 

Cuih! Cemburu katanya? Sama dia? Amit-amit dah, tujuh tanjakan sampe tujuh turunanpun gue ogah banget cemburuan kalo menyangkut tentangnya, cukup sekali gue melakukan kesalahan! Bahkan kalo bisa diulang waktu, gue gak akan pernah melakukan hal itu.

 

"Kenapa lo gak mati aja sih!" Ujar gue secara terang-terangan.

 

Dia tersenyum culas, kemudian membalas "Mungkin karena emang harus lo duluan yang mati! Jangan takut, nanti gue pasti susulin."

 

"Sinting lo!"

 

Dela tertawa keras sampai-sampai memukul dadanya kayak orang kesetanan. Gue cuma bisa menatap dia dengan pandangan kasihan, emang kalo terlalu hits pasti ada aja haters julid.

 

"Geblek lo, udah sana gak usah deket-deket. Pait..pait.."

 

"Gue tusuk baru tahu rasa lo!"

 

"Jangan dari belakang lagi ya." Jawab gue sarkas.

 

"Tenang kali ini dari arah beda dan gue pastikan gak akan terlalu sakit, soalnya gue nusuknya cepet biar lo langsung mati dan ilang!"

 

"Ntar kangen lo." Jawab gue lagi.

 

"Gak mungkin kangen karena habis itu gue langsung ikut nyusul."

 

Sebelum merambat lebih jauh dan membuat kalian bingung, mungkin gue harus menjelaskan dulu ke kalian maksud tusuk menusuk di sini. Pertama kita main tusukan gak pake garpu, pisau ataupun benda tajam lainnya tapi mengunakan sesuatu hal lain. Kedua mati yang dimaksud bukan meninggal terus dikubur tapi dalam artian lain. Terkahir gue gak tau motif Dela melakukan itu karena sejujurnya gue gak pernah mengganggu dia justru sebaliknya dan sebab itu gue memasukannya dalam list orang yang harus gue jauhin seumur hidup. Yah intinya berantem gue sama Dela emang beda dan pake bahasa-bahasa yang cuma kita yang ngerti.

 

"Terserah, semerdeka lo aja! Bye cewek ular, stt.." Gue mengakhirinya dengan sengaja mendesis, biar dia jadi tahu habitat seharusnya berada.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (1)
  • AlifAliss

    Masih banyak typo dan campur aduk gaya bahasa. Mampir bentar doang, semoga bisa dirapiin lagi yah.

    Comment on chapter Memori Masa Lalu
Similar Tags
Please stay in my tomorrows.
343      244     2     
Short Story
Apabila saya membeberkan semua tentang saya sebagai cerita pengantar tidur, apakah kamu masih ada di sini keesokan paginya?
Returned Flawed
225      182     0     
Romance
Discover a world in the perspective of a brokenhearted girl, whose world turned gray and took a turn for the worst, as she battles her heart and her will to end things. Will life prevails, or death wins the match.
Havana
636      285     2     
Romance
Christine Reine hidup bersama Ayah kandung dan Ibu tirinya di New York. Hari-hari yang dilalui gadis itu sangat sulit. Dia merasa hidupnya tidak berguna. Sampai suatu ketika ia menyelinap kamar kakaknya dan menemukan foto kota Havana. Chris ingin tinggal di sana. New York dan Indonesia mengecewakan dirinya.
About love
1065      493     3     
Romance
Suatu waktu kalian akan mengerti apa itu cinta. Cinta bukan hanya sebuah kata, bukan sebuah ungkapan, bukan sebuah perasaan, logika, dan keinginan saja. Tapi kalian akan mengerti cinta itu sebuah perjuangan, sebuah komitmen, dan sebuah kepercayaan. Dengan cinta, kalian belajar bagaimana cinta itu adalah sebuah proses pendewasaan ketika dihadapkan dalam sebuah masalah. Dan disaat itu pulalah kali...
Ruang, Waktu Dan Cinta
4305      1394     0     
Romance
Piya Laluna, Gadis yang riang itu berubah kala ia ditinggal ayahnya untuk selama-lamanya. Ia kehilangan semangat, bahkan ia juga jarang aktif dalam komunitas sosialnya. Selang beberapa waktu, ia bertemu dengan sosok laki-laki yang ia temui di beberapa tempat , seperti toku buku, halte, toko kue, dan kedai kopi. Dan di ruang waktu itulah yang memunculkan rasa cinta diantara keduanya. Piya yang sed...
Perfect Love INTROVERT
9232      1724     2     
Fan Fiction
Tenggelam dalam Aroma Senja
266      178     0     
Romance
Menerima, adalah satu kata yang membuat hati berat melangkah jika harapan tidak sesuai dengan kenyataan. Menunggu, adalah satu kata yang membuat hati dihujani ribuan panah kerinduan. Apakah takdir membuat hati ikhlas dan bersabar? Apakah takdir langit menjatuhkan hukuman kebahagian? Entah, hanyak hati yang punya jawabannya.
Finding Home
1939      913     1     
Fantasy
Bercerita tentang seorang petualang bernama Lost yang tidak memiliki rumah maupun ingatan tentang rumahnya. Ia menjelajahi seluruh dunia untuk mencari rumahnya. Bersama dengan rekan petualangannya, Helix si kucing cerdik dan Reina seorang putri yang menghilang, mereka berkelana ke berbagai tempat menakjubkan untuk menemukan rumah bagi Lost
Reason
382      265     3     
Romance
Febriani Alana Putri, Perempuan ceria yang penuh semangat. Banyak orang yang ingin dekat dengannya karena sikapnya itu, apalagi dengan wajah cantik yang dimilikinya menjadikannya salah satu Perempuan paling diincar seantero SMA Angkasa. Dia bukanlah perempuan polos yang belum pernah pacaran, tetapi sampai saat ini ia masih belum pernah menemukan seseorang yang berhasil membuatnya tertantang. Hing...
Drama untuk Skenario Kehidupan
8826      1797     4     
Romance
Kehidupan kuliah Michelle benar-benar menjadi masa hidup terburuknya setelah keluar dari klub film fakultas. Demi melupakan kenangan-kenangan terburuknya, dia ingin fokus mengerjakan skripsi dan lulus secepatnya pada tahun terakhir kuliah. Namun, Ivan, ketua klub film fakultas baru, ingin Michelle menjadi aktris utama dalam sebuah proyek film pendek. Bayu, salah satu anggota klub film, rela menga...