Read More >>"> Renafkar (Sorry!) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Renafkar
MENU
About Us  

“Duhh, lo ngapain sih dorong-dorong gue segala? Sakit tahu!” rengek Rena.

               “Udah gausah banyak omong, buruan jalan!” perintah Anta.

               “Iya tapi pelan-pelan, nggak usah dorong-dorong segala,” suruhnya.

               Pukul 19.30 malam, Anta mengajak Rena keluar dari rumahnya, dan berjalan menuju taman yang ada di perbatasan komplek rumah Rena. Malam ini Anta, Igo dan Afkar sudah merencanakan sebuah misi untuk meminta maaf kepada Rena.  

            “Kita mau kemana sih?” tanyanya ragu.

               “Udah lo jalan aja, nanti kalo udah nyampe gue kasih tahu,” kata Anta.

               Sesampainya di taman perbatasan komplek, disana sudah berdiri dua orang cowok yang hanya terlihat punggungnya oleh Rena dan Anta. Anta mencoba untuk menahan tawanya saat itu dan kemudian menuntun Rena untuk membalikkan badan. Dan Rena bersama Anta membelakangi Afkar dengan Igo, begitu pula sebaliknya.

               Mengetahui bahwa Rena dan Anta sudah sampai, Igo segera memberi kode Afkar untuk memulai aksinya. Afkar membalikkan badannya menghadap Rena yang masih terlihat punggungnya saja.

               “Rena,” panggilnya.

               Seketika Rena kaget dan segera membalikkan tubuhnya ke sumber suara diikuti pula oleh Anta.

               “Kamu?” kaget Rena.

               Afkar terkejut mendengar Rena memanggilnya dengan sebutan “Kamu”. Igo dan Anta tertawa kecil, dan menahannya lagi.

               “Iya gue disini. Ren, gue....” jeda Afkar gugup.

               Rena terlihat menyeritkan dahi, karena gugup dengan kata-kata apa yang akan dikatakan Afkar malam ini.

               “Gue mau minta maaf, karena gue udah nyakitin perasaan lo,” jujur Afkar.

               Anjirr, gue kira dia bakal nembak gue. Ashh gue kepedean tingkat tinggi, batin Rena.

               “Emm, iya gue juga mau minta maaf dengan perkataan gue yang udah jelek-jelekin lo tadi pagi di sekolah,” Rena pun minta maaf.

               “Jadi, kita bisa temenan lagi kan?” tanya Afkar yang menaikkan alisnya

               Rena tersenyum dan mengaggukkan kepalanya. Afkar yang melihatnya tertawa gembira, begitu juga Igo dan Anta yang juga tersenyum senang.

               Afkar menatap Rena lekat-lekat.

               Gue akan nembak lo, Ren, tapi nggak sekarang. Karena gue tahu, lo pasti belum siap untuk pacaran sama gue. Gue akan tunggu kapan pun lo siap, dan gue nggak akan nyakitin lo untuk yang kedua kalinya. Dan rasa cinta ini akan tetap bertahan, meskipun lo dan gue nggak bertemu sekalipun, batin Afkar.

***

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (1)
  • dede_pratiwi

    rena dan afkar menjadi renafkar, hehe... nice hit. keep writing. udah kulike dan komen storymu. mampir dan like storyku juga ya. thankyouu

    Comment on chapter Kata Pengantar
Similar Tags
Move On
208      174     0     
Romance
"Buat aku jatuh cinta padamu, dan lupain dia" Ucap Reina menantang yang di balas oleh seringai senang oleh Eza. "Oke, kalau kamu udah terperangkap. Kamu harus jadi milikku" Sebuah awal cerita tentang Reina yang ingin melupakan kisah masa lalu nya serta Eza yang dari dulu berjuang mendapat hati dari pujaannya itu.
Nobody is perfect
12140      2174     7     
Romance
Pada suatu hari Seekor kelinci berlari pergi ingin mencari Pangerannya. Ia tersesat, sampai akhirnya ditolong Si Rubah. Si Rubah menerima si kelinci tinggal di rumahnya dan penghuni lainnya. Si Monyet yang begitu ramah dan perhatiaan dengan si Kelinci. Lalu Si Singa yang perfeksionis, mengatur semua penghuni rumah termasuk penghuni baru, Si Kelinci. Si Rubah yang tidak bisa di tebak jalan pikira...
November Night
335      234     3     
Fantasy
Aku ingin hidup seperti manusia biasa. Aku sudah berjuang sampai di titik ini. Aku bahkan menjauh darimu, dan semua yang kusayangi, hanya demi mencapai impianku yang sangat tidak mungkin ini. Tapi, mengapa? Sepertinya tuhan tidak mengijinkanku untuk hidup seperti ini.
Story Of Me
3192      1148     6     
Humor
Sebut saja saya mawar .... Tidaak! yang terpenting dalam hidup adalah hidup itu sendiri, dan yang terpenting dari "Story Of me" adalah saya tentunya. akankah saya mampu menemukan sebuah hal yang saya sukai? atau mendapat pekerjaan baru? atau malah tidak? saksikan secara langsung di channel saya and jangan lupa subscribe, Loh!!! kenapa jadi berbau Youtube-an. yang terpenting satu "t...
You Can
997      632     1     
Romance
Tentang buku-buku yang berharap bisa menemukan pemilik sejati. Merawat, memeluk, hingga menyimpannya dengan kebanggaan melebihi simpanan emas di brankas. Juga tentang perasaan yang diabaikan pemiliknya, "Aku menyukainya, tapi itu nggak mungkin."
Sweet Sound of Love
476      314     2     
Romance
"Itu suaramu?" Budi terbelalak tak percaya. Wia membekap mulutnya tak kalah terkejut. "Kamu mendengarnya? Itu isi hatiku!" "Ya sudah, gak usah lebay." "Hei, siapa yang gak khawatir kalau ada orang yang bisa membaca isi hati?" Wia memanyunkan bibirnya. "Bilang saja kalau kamu juga senang." "Eh kok?" "Barusan aku mendengarnya, ap...
The War Galaxy
11262      2334     4     
Fan Fiction
Kisah sebuah Planet yang dikuasai oleh kerajaan Mozarky dengan penguasa yang bernama Czar Hedeon Karoleky. Penguasa kerajaan ini sungguh kejam, bahkan ia akan merencanakan untuk menguasai seluruh Galaxy tak terkecuali Bumi. Hanya para keturunan raja Lev dan klan Ksatrialah yang mampu menghentikannya, dari 12 Ksatria 3 diantaranya berkhianat dan 9 Ksatria telah mati bersama raja Lev. Siapakah y...
Perfect Love INTROVERT
9215      1723     2     
Fan Fiction
Kenangan Masa Muda
5731      1617     3     
Romance
Semua berawal dari keluh kesal Romi si guru kesenian tentang perilaku anak jaman sekarang kepada kedua rekan sejawatnya. Curhatan itu berakhir candaan membuat mereka terbahak, mengundang perhatian Yuni, guru senior di SMA mereka mengajar yang juga guru mereka saat masih SMA dulu. Yuni mengeluarkan buku kenangan berisi foto muda mereka, memaksa mengenang masa muda mereka untuk membandingkan ti...
THE WAY FOR MY LOVE
412      317     2     
Romance