Amira POV
Saat ini, gue bersama koloni MIPA 5 ada di lapangan basket. Elvan, ketua kelas gue yang paling nyeleneh itu sedang disibukkan sama kameranya.
“Udah belum sih, Van?” tanya Gilang. Cowok itu sedang duduk disamping gue sambil mainin bola basket.
“Bentaran elah.”
“Mir, udah cantik belum gue?” tanya Mitha.
Gue pun mengacungkan jempol sambil tersenyum.
Elvan udah berteriak senang, dia langsung ikut duduk bersama kami di lapangan basket yang beralaskan tikar.
“Say hello to camera guys...” suruh Elvan.
“Heloo...”
Elvan beralih natap gue. Gue pun ngangkat alis seakan tanya, ‘kenapa lihat gue?’
“Bu Sek, lo ngomong dong!”
Gue cuman bengong. Hingga tiba-tiba gue ngerasain sebuah tangan melingkar di bahu gue.
“Hai, pembaca SKVSAB! Kenalin gue Gilang... cowok terganteng di kelas. Dan yang gue rangkul ini, namanya Amira. Calon ibu dari anak-anak gue nanti...”
“BUAHAHA.” Semuanya udah ngakak ngeledekin gue.
Gue pengen banget ngelempar bola basket ini ke kepala Gilang biar tuh cowok sadar kalau bercandanya nggak lucu.
“HAHAHA... Amira mukanya merah!”
Gilang menoleh ke samping. “Loh, Mir. Lo kenapa?”
“Tanya aja sama orang di sebelah lo.”
Gilang menoleh. “Lah lo kan di sebelah gue.”
“Udah udah debatnya. Kalau kalian berantem terus gue kapan ngomongnya,” sela Niko udah maju deket Elvan di depan kamera.
“Ko, jauhan elah,” Elvan menoyor cowok itu.
“Hai semua.. pasti inget dong sama gue. Nih, Niko... anak kesayangan Bu Jelita. Paling malas dan nggak jelas tapi gue jomblo berkelas...hahaha.”
“Cukup-cukup, ganti gue. Haloo eperibadeh.. gue Mitha. Sahabat Amira yang paling syantik, gue baru aja ulang tahun lo dua minggu yang lalu. Sini-sini kecup manja dari gue. Emuach emuach.”
“IDIIHH, MITHA MIT!”
Semuanya kompak heboh bergidik ngeri tapi selanjutnya ngakak bareng. Si Fadia juga nggak mau ketinggalan. Dia langsung ngelempar kiss bye ke depan kamera.
“Haiii, gue Fadia. Masih jomblo jadi yang mau nyepik silahkan cek ig gue ya... @Fadiamaharani. Wkwkwk.”
Elvan memutar bola matanya. Mungkin kalau menurut pandangan gue, si kapten lagi berusaha sabar melihat tingkah koloninya yang benar-benar absurd begini.
Belum habis guys, semuanya masih berebutan buat nyapa di kamera. Gue sampai gerah banget karena udah terjepit di tengah. Mana si Gilang modus nempel-nempelin lengan dia ke lengan gue.
“Eh, Mir. Lo belum say halo loh.” Gilang ngomong sama gue.
“Yaudah jauhan dikit. Gerah gue, njiirr.” Gilang pun agak geseran buat gue bernapas lega.
“Hai teman-teman...”
Semuanya pun jadi diam dan noleh ke belakang ngelihat gue yang nyengir kikuk.
“Lanjut Mir lanjut,” ucap Elvan dan gue ngangguk.
“Gue Amira.. terkenal karena suka ribut di koridor sama cowok di samping gue nih...” gue nunjuk Gilang. “Gue mau ngucapin makasih sama kalian yang udah baca kisah kita. Padahal kisah ini tuh, cuman kisah tentang kebobrokan anak-anak kelas gue, hehe. Tapi, gue bahagia kalian bersedia membaca.”
“WOAA, iya. Makasih ya.. i love you!” pekik Elvan.
“Iya, makasih.. WE LOVE YOU!”
“Huaa, saranghae.”
Gue cuman bisa senyum ngelihat kelas gue yang nggak ada jaim-jaimnya sama sekali. Hati gue seneng punya keluarga kayak mereka. Mereka apa adanya, peduli sama yang lain. Makasih, teman-teman...
Buat para pembaca juga, entah kalian anak sekolah atau sudah dewasa.. tetapi pastilah kalian pernah ngerasain apa yang gue rasain ini. Bahagia bareng sama teman-teman, seakan beban pikiran lo udah kabur jadi asap.
Sayangi semua orang yang ada di sekitar lo, jangan kayak gue yang hobi ribut sama Gilang. Padahal sebenarnya gue ribut itu biar bisa deket doang sama dia. Hehehe.. jangan ngasih tahu dia ya, kalau gue juga sayang sama tuh cowok. Ogah mah kalau gue bilang langsung, sumpah entar dia makin kepedean.
Jadi, sampai disini dulu ya kisah gue sama anak MIPA 5. Kami menyayangi kalian semua wahai pembaca... I Love You.