Title | : Bersyukurlah |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Feb 2019 |
Total Hits | : 370 |
Total Readers | : 251 |
Total Likes | : 1 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 2 |
Rating | : - |
Written by | : siboratukangtulis |
Descriptions
"Bersyukurlah, karena Tuhan pasti akan mengirimkan orang-orang yang tulus mengasihimu."
Similar Tags
Alya Kirana
1617
762
1
Romance
"Soal masalah kita? Oke, aku bahas." Aldi terlihat mengambil napas sebentar, sebelum akhirnya melanjutkan berbicara, "Sebelumnya, aku udah kasih tau kan, kalau aku dibuat kecewa, semua perasaan aku akan hilang? Aku disini jaga perasaan kamu, gak deket sama cewek, gak ada hubungan sama cewek, tapi, kamu? Walaupun cuma diem aja, tapi teleponan, kan? Dan, aku tau? Enggak, kan? Kamu ba...
Utha: Five Fairy Secret
1269
617
1
Fantasy
Karya Pertama!
Seorang pria berumur 25 tahun pulang dari tempat kerjanya dan membeli sebuah novel otome yang sedang hits saat ini.
Novel ini berjudul Five Fairy and Secret (FFS) memiliki tema game otome.
Buku ini adalah volume terakhir dimana penulis sudah menegaskan novel ini tamat di buku ini.
Hidup di bawah tekanan mencari uang, akhirnya ia meninggal di tahun 2017 karena tertabrak s...
OUR PATH | MinYoon
317
217
1
Fan Fiction
"Inilah jalan yang aku ambil. Tak peduli akan banyaknya penolakan masyarakat, aku akan tetap memilih untuk bersamamu. Min Yoongi, apapun yang terjadi aku akan selalu disimu."
BxB
Jimin x Yoongi
Yang HOMOPHOBIC bisa tinggalkan book ini ^^
Attention Whore
186
156
0
Romance
Kelas dua belas SMA, Arumi Kinanti duduk sebangku dengan Dirgan Askara.
Arumi selalu menyulitkan Dirgan ketika sedang ada latihan, ulangan, PR, bahkan ujian.
Wajar Arumi tidak mengerti pelajaran, nyatanya memperhatikan wajah tampan di sampingnya jauh lebih menyenangkan.
Toget(her)
1231
573
4
Romance
Cinta memang "segalanya" dan segalanya adalah tentang cinta. Khanza yang ceria menjadi murung karena cinta. Namun terus berusaha memperbaiki diri dengan cinta untuk menemukan cinta baru yang benar-benar cinta dan memeluknya dengan penuh cinta. Karena cinta pula, kisah-kisah cinta Khanza terus mengalir dengan cinta-cinta.
Selamat menyelami CINTA
November Night
335
234
3
Fantasy
Aku ingin hidup seperti manusia biasa.
Aku sudah berjuang sampai di titik ini.
Aku bahkan menjauh darimu, dan semua yang kusayangi, hanya demi mencapai impianku yang sangat tidak mungkin ini.
Tapi, mengapa?
Sepertinya tuhan tidak mengijinkanku untuk hidup seperti ini.
Can You Love Me? Please!!
3272
958
4
Romance
KIsah seorang Gadis bernama Mysha yang berusaha menaklukkan hati guru prifatnya yang super tampan ditambah masih muda. Namun dengan sifat dingin, cuek dan lagi tak pernah meperdulikan Mysha yang selalu melakukan hal-hal konyol demi mendapatkan cintanya. Membuat Mysha harus berusaha lebih keras.
More Than Survive
496
279
3
Short Story
High school isn’t going to be easy as you think it is. Might as well as try to survive than letting it go.
Koude
2947
1081
3
Romance
Menjadi sahabat dekat dari seorang laki-laki dingin nan tampan seperti Dyvan, membuat Karlee dijauhi oleh teman-teman perempuan di sekolahnya.
Tak hanya itu, ia bahkan seringkali mendapat hujatan karena sangat dekat dengan Dyvan, dan juga tinggal satu rumah dengan laki-laki itu.
Hingga Clyrissa datang kepada mereka, dan menjadi teman perempuan satu-satunya yang Karlee punya.
Tetapi kedatanga...
MAMPU
4401
1929
0
Romance
Cerita ini didedikasikan untuk kalian yang pernah punya teman di masa kecil dan tinggalnya bertetanggaan. Itulah yang dialami oleh Andira, dia punya teman masa kecil yang bernama Anandra. Suatu hari mereka berpisah, tapi kemudian bertemu lagi setelah bertahun-tahun terlewat begitu saja. Mereka bisa saling mengungkapkan rasa rindu, tapi sayang. Anandra salah paham dan menganggap kalau Andira punya...
Something Went Wrong
Success