Read More >>"> Bad Wish (Epilog) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Bad Wish
MENU
About Us  

Eriz kebingungan di depan lemari. Hitam semua. Ia melirik ke luar jendela sejenak lalu kembali menatap baju-bajunya dengan hati tak keruan.

Azka mengajaknya ke pertunjukkan kembang api untuk yang terakhir kali karena besok ia dan mamanya berangkat ke Samarinda.


Alarm ponselnya berbunyi dengan volume maksimal. Ia meremas rambutnya dengan kedua tangan, bingung dan panik, membuatnya tidak bisa berpikir baik. Padahal ia hanya perlu memilih satu pakaian dan … selesai.


Ia dan Azka sepakat bertemu jam delapan di depan rumah, tapi lihat sekarang?


“Mampus deh gue.” Eriz menepuk jidatnya ketika melihat jam dinding. Lima belas menit lagi, maka ia terlambat.


Dampak situasi kepepet memang ajaib. Karena buru-buru, Eriz langsung merasa cocok dengan pilihan gaun pertamanya, yang tentu saja berwarna hitam. Ia mematut diri cukup lama di depan cermin, tapi semakin lama, pandangannya berubah kosong.


Waktu rupanya tidak cukup hebat membuat Eriz lupa pada sosok itu. Padahal ia berpikir dengan tidak melihatnya beberapa bulan, jejak kehadirannya segera memudar. Eriz tidak menduga bahwa kehilangannya bisa berefek selama ini. Terus merindu dan berharap bertemu dengannya.


Di atas ranjang, ponsel Eriz berdering. Azka yang menelepon. Eriz menjawab begitu melihat nama cowok itu tertera di layar.


“Lu di mana?” tanya Azka, terburu-buru.


“Ehm, rumah. Kak Azka di mana?” Eriz berjalan ke dekat jendela dan mengintip keluar. Tidak ada orang di depan rumahnya.


“Nelpon siapa lu?” Samar-samar terdengar suara lain. Azka lalu berbicara pada orang itu, menyuruhnya pergi.


Eriz mengernyit. Suara itu sangat dikenalnya. Siapa lagi kalau bukan Ginov. Semenjak Azka kuliah, Ginov bergabung dengan Club Sesat. Eriz dengan lapang dada memberinya jabatan Ketua karena mau hidup bebas. Club Sesat perlu pemimpin yang serius, dan Ginov cocok dengan itu.


Lalu jabatan Ketua OSIS yang sempat diperebutkan dulu, berhasil dimenangkan Godar.


“Gue di rumah Ginov. Singgah sebentar ngasih catatan sejarah. Habis dari sini, gue mau jemput elu,” ucap Azka.
Eriz terdiam lama. Moodnya mendadak rusak mendengar Azka menyebut nama mantannya tanpa sungkan.
“Oh.” Hanya itu tanggapan Eriz. Tapi kemudian ia kepikiran sesuatu. “Bilang saja mau ketemu Gina,” ucapnya datar.
Di seberang sana, Azka tersentak kaget. “Heei, Gina nggak ada di rumah.”
“Masa’?”
“Serius, Erizia.” Azka lalu terkekeh. “Oh, ternyata sebesar itu sayang lu ke gue sampai cemburu banget gue dekat-dekat Gina.”
Merasa dijaili, Eriz langsung membantah, “Enggak. Siapa juga yang cemburu. Buang waktu. Kak Azka kalau nggak jadi ke sini, Eriz minta Godar yang jemput.”
“Jadi donggg,” jawab Azka dengan suara yang agak tinggi. “Mentang-mentang Godar jadi Ketos, lu mau dekat-dekat sama dia?”
“Yoi. Mumpung dia jomblo, gue jomblo.”
“Gue nggak ngerestuin kalian!” ucap Azka tegas.
Giliran Eriz yang tertawa. “Kalau ngobrol terus, berangkatnya kapan? Kembang apinya keburu selesai nih.”
Tawa Azka terdengar lagi. “Cie, yang nggak mau melewatkan spesial moment sama gue.”
Tuuut tuuut
Sambungan terputus.
***
Azka menggeleng-geleng sambil menatap layar ponselnya di teras. “Gimana mau dapat pacar kalau digoda-goda sama gue saja sudah kabur.”
“Eriz?”
Ginov muncul di belakang Azka.
Azka memutar tubuh menghadapnya lalu menyunggingkan senyum misterius. “Calon pacar gue.”
“Memangnya dia mau balikan sama lu?” tanya Ginov santai. Tapi matanya berpaling ke arah lain.
Azka mendekat, merangkul Ginov sambil berjalan ke dalam rumah. “Kalau lu nggak berhasil juga tahun ini balikan sama dia, terpaksa gue yang turun tangan.”
Otomatis Ginov menoleh, menatap Azka tanpa berkedip.

 

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (1)
  • alsaeida

    Gaya bahasanya aku suka banget. Enak banget dibaca ????

    Comment on chapter PROLOG
Similar Tags
Strawberry Doughnuts
535      360     1     
Romance
[Update tiap tengah malam] [Pending] Nadya gak seksi, tinggi juga kurang. Tapi kalo liat matanya bikin deg-degan. Aku menyukainya tapi ternyata dia udah ada yang punya. Gak lama, aku gak sengaja ketemu cewek lain di sosmed. Ternyata dia teman satu kelas Nadya, namanya Ntik. Kita sering bertukar pesan.Walaupun begitu kita sulit sekali untuk bertemu. Awalnya aku gak terlalu merhatiin dia...
Koma
15874      2667     5     
Romance
Sello berpikir bisa menaklukkan Vanda. Nyatanya, hal itu sama halnya menaklukkan gunung tinggi dengan medan yang berbahaya. Tidak hanya sulit,Vanda terang-terangan menolaknya. Di sisi lain, Lara, gadis objek perundungan Sello, diam-diam memendam perasaan padanya. Namun mengungkapkan perasaan pada Sello sama saja dengan bunuh diri. Lantas ia pun memanfaatkan rencana Sello yang tak masuk akal untuk...
Benang Merah, Cangkir Kopi, dan Setangan Leher
197      157     0     
Romance
Pernahkah kamu membaca sebuah kisah di mana seorang dosen merangkap menjadi dokter? Atau kisah dua orang sahabat yang saling cinta namun ternyata mereka berdua ialah adik kakak? Bosankah kalian dengan kisah seperti itu? Mungkin di awal, kalian akan merasa bahwa kisah ini sama seprti yang telah disebutkan di atas. Tapi maaf, banyak perbedaan yang terdapat di dalamnya. Hanin dan Salwa, dua ma...
Letter hopes
803      452     1     
Romance
Karena satu-satunya hal yang bisa dilaukan Ana untuk tetap bertahan adalah dengan berharap, meskipun ia pun tak pernah tau hingga kapan harapan itu bisa menahannya untuk tetap dapat bertahan.
Persapa : Antara Cinta dan Janji
6670      1628     5     
Fantasy
Janji adalah hal yang harus ditepati, lebih baik hidup penuh hinaan daripada tidak menepati janji. Itu adalah sumpah seorang persapa. "Aku akan membalaskan dendam keluargaku". Adalah janji yang Aris ucapkan saat mengetahui seluruh keluarganya dibantai oleh keluarga Bangsawan. Tiga tahun berlalu semenjak Aris mengetaui keluarganya dibantai dan saat ini dia berada di akademi persa...
One Step Closer
1924      777     4     
Romance
Allenia Mesriana, seorang playgirl yang baru saja ditimpa musibah saat masuk kelas XI. Bagaimana tidak? Allen harus sekelas dengan ketiga mantannya, dan yang lebih parahnya lagi, ketiga mantan itu selalu menghalangi setiap langkah Allen untuk lebih dekat dengan Nirgi---target barunya, sekelas juga. Apakah Allen bisa mendapatkan Nirgi? Apakah Allen bisa melewati keusilan para mantannya?
Peringatan!!!
1912      819     5     
Horror
Jangan pernah abaikan setiap peringatan yang ada di dekatmu...
Di Balik Jeruji Penjara Suci
10096      2134     5     
Inspirational
Sebuah konfrontasi antara hati dan kenyataan sangat berbeda. Sepenggal jalan hidup yang dipijak Lufita Safira membawanya ke lubang pemikiran panjang. Sisi kehidupan lain yang ia temui di perantauan membuatnya semakin mengerti arti kehidupan. Akankah ia menemukan titik puncak perjalanannya itu?
The Black Envelope
2374      833     2     
Mystery
Berawal dari kecelakaan sepuluh tahun silam. Menyeret sembilan orang yang saling berkaitan untuk membayarkan apa yang mereka perbuatan. Nyawa, dendam, air mata, pengorbanan dan kekecewaan harus mereka bayar lunas.
Petrichor
5097      1199     2     
Romance
Candramawa takdir membuat Rebecca terbangun dari komanya selama dua tahun dan kini ia terlibat skandal dengan seorang artis yang tengah berada pada pupularitasnya. Sebenarnya apa alasan candramawa takdir untuk mempertemukan mereka? Benarkah mereka pernah terlibat dimasa lalu? Dan sebenarnya apa yang terjadi di masa lalu?