Read More >>"> Ghea (Chapter 1) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Ghea
MENU
About Us  

"BUNDAAA!!!" teriak seorang anak gadis remaja berumuran 13 tahun.

PRANGGG

Gelas yang berisi air yang tadi baru saja diambilnya dari koperasi, jatuh begitu saja ke lantai berbahankan marmer putih, sehingga membuat beling-beling kaca berserakan di mana-mana.

"Siapa kamu!?" gertaknya tak mengenal takut, sambil memegang sebilah pisau yang ia sembunyikan di balik sweater yang ia kenakan.

"Owh... anak kecil gak usah ikut campur," ucapnya tanpa rasa bersalah sedikitpun karena telah membunuh ibu dari gadis malang ini, sambil berjalan mendekat ke arah gadis kecil itu.

Laki-laki itu memakai penutup kepala dan masker berwarna hitam yang hampir menutupi wajah pria itu secara keseluruhan, sehingga gadis itu tidak bisa melihat rupa cowok itu dengan jelas.

"Mama kamu juga udah tenang di al-" Ucapan laki-laki itu terpotong saat benda tajam menancap dalam-dalam di bagian perutnya.

"HEH PRIA BODOH! LO KIRA LO HEBAT!? NGEBUNUH WANITA AJA BANGGA LO! BANCI EMANG" ucanya sinis sambil berteriak lalu melirik ibunya sekilas yang sudah mati di lantai marmer sambil menusuk perut pria itu membabi buta dengan pisau dapur yang ia gunakan.

"APA YANG KAMU LAKUKAN NAK!?" teriak seorang pria paruh baya sambil berusaha menjauhkan sang anak dari pria yang sudah membunuh sang ibu.

PLAKKK

Satu tamparan cukup keras dilayangkan lelaki itu pada pipi kanan anak tunggalnya.

"Kenapa kamu bunuh dia, dia itu rekan kerja papa sayang!?" frustasi lelaki itu sambil menatap ngeri pada mayat seorang pria yang isi perutnya sudah tercecer ke mana-mana.

Sayang? Cih!

"DIA UDAH BUNUH BUNDA! DAN PAPA MASIH BELAIN DIA? CIH! DASAR MANUSIA GAK PUNYA HATI!" teriaknya bernada sinis sambil mengeluarkan pisau yang selalu ia sembunyikan di dalam saku celana jins nya.

JLEBBB

Gadia itu tanpa ragu menusukkan benda tajam itu ke dada bagian kiri ayah kandungnya sendiri.

"KAU.PANTAS.MATI.AYAH!" ucapnya tersenyum miring, lalu menjilat darah yang tersisa di pisau tersebut.

***

4 Tahun kemudian...

"Ghea, gue nemu berkas ini, siapa tau penting!" ucap seorang gadis bernama Dyra itu sambil menyodorkan sebuah berkas, yang terlihat usang di makan usia.

Gadis itu, Ghea. Tersenyum kecil seraya menerima berkas itu dari sahabat sejatinya itu.

"Makasih, Dy. Mending lo pergi deh sekarang, kita ini masih dalam kawasan sekolah loh..." saran Ghea tersenyum manis.

Senyum gadis itu mengembang, lalu mengerucut tidak terima.

"Ih, lo mah gitu ya sekarang. Gue kangen, bukan nya di peluk, malah di usir." kesal gadis itu sambil menggembungkan kedua pipi chubby nya.

Ghea mengulum senyum. 1 bulan tidak bertemu dengan gadis ini, dan ternyata sikap gadis ini masih tidak berubah juga. Masih sama sejak pertemuan pertama mereka dulu.

"Gue bercanda elah, serius amat." tandas Ghea lalu memeluk sahabat satu-satunya yang ia miliki di dunia ini.

"Gue kangen..." ucap Dyra manja semakin mengeratkan pelukan mereka.

"Gue juga." sahut Ghea sambil mencium lembut kepala Dyra yang masih memeluk nya itu.

"Ehm." dehem seseorang tiba-tiba yang membuat mereka tersentak kaget. Lalu buru-buru melepaskan pelukan mereka.

"Kelas 3 IPA A di mana ya?" tanya cowok itu, yang menurut analisis Ghea, cowok itu merupakan murid baru di kelas mereka. Karena, dia sendiri belum pernah melihat nya.

"Ikut gue." jawab Ghea acuh lalu berjalan menuju kelas nya berada. 3 IPA A.

"Ini kelasnya?" tanya cowok itu saat mereka sudah sampai di sana.

"Hm." dehem Ghea lalu melangkah menuju kursinya yang terletak di pojok kanan barisan ke 2.

"Thanks." ujar cowok itu lalu berjalan menuju bangku kosong yang berada di paling belakang di barisan ke 5 dari kiri.

Satu persatu murid mulai berdatangan, membuat suasana yang tadinya senyap berganti menjadi mesin toa yang memekakkan telinga.

***

Cowok itu. Nanta. Hanya diam saja saat para siswi di kelas ini mulai menggosipkan tentang ketampanan hasil daru ukiran tangan tuhan itu.

Matanya sedari tadi justru sibuk memperhatikan interior yang terdapat di kelas yang merupakan kumpulan dari para siswa terpintar di sekolah ini.

Sejauh ini yang dapat cowok itu simpulkan,

Kelas ini terkesan minimalis dan mewah secara bersamaan dengan cat abu-abu yang mengiasi seluruh permukaan dinding di kelas ini. Foto-foto tokoh ilmuan sejarah yang dibingkai indah dengan frame hitam putih tipis yang menghiasi ruang dinding di kelas ini. Jam dinding berbentuk paris bertengger manis di atas papan tulis yang berada di bawahnya. Meja dan kursi nya sudah tertajak rapi di tempatnya masing-masing, yang terbuat dari aluminium anti karat sehingga menambah kesan mewah pada kelas ini.

Dan jangan lupakan para penghuninya. Sekilas mereka akan terlihat sombong jika kita baru pertama kali bertemu mereka, tapi pada kenyataannya, mereka semua ramah-ramah dan saling membantu jika ada salah satu diantara mereka yang kesusahan.

Tapi, mereka tetaplah perempuan normal jika menyangkut paut cowok ganteng:v

***

Tringgg...

Suara bel menggema di seluruh penjuru sekolah mulai dari area parkir hingga kelas 3 IPS H yang terletak di sudut barat di SMA Elementary ini, yang merupakan salah satu sekolah elite yang paling di gandrungi anak-anak muda yang baru lulus smp.

Bahkan, tahun kemarin, sekolah ini hampir menerima 30 ribu pendaftaran murid tahun ajaran baru setelah pendaftaran baru dibuka semenit yang lalu di situs pendaftaran online.

Cara mendaftar jadi murid di sekolah ini tidaklah mudah seperti membalikkan kedua tangan.

Pertama, sistem pendaftaran sekolah ini memakai sistem online.

Kedua, sebelum mendaftar, para calon siswa akan dihadapkan dulu oleh serangkaian tes yang akan menguras otak bagi yang berusaha menyelesaikan nya.

Ketiga, tes bisa dipilih sesuai kelas mana yang ingin masuki. Tes terbagi menjadi 4, yaitu;

1.) Tes IPA, jika para calon memilih tes ini, dan mereka lulus, mereka akan disuguhi kelas paling mewah dan berkelas serta persaingan prestasi yang tinggi, karena rata-rata siswa-siswi yang berhasil lolos tes ipa ini memiliki IQ di atas rata-rata dari manusia normal.

2.) Tes Fisika, ini adalah salat satu tes tersulit di antara tes-tes yang lain. Siswa akan dihadapkan sekumpulan rumus dan rumus, yang merupakan materi rangkuman mulai dari kelas 1 sd hingga kelas 3 smp, yang di mana soal tersebut di kutip langsung dari sekolah internasional yang terkenal di Inggris. Wonderland Star HighSchool. Dan jika kamu berhasil melewati tes tersebut. Selamat kamu mendapat kelas indah yang berinterior khas anak muda jaman sekarang. Salah satu fasilitasnya adalah AC dan Penghangat ruangan yang bermerk, yang dipesan langsung dari Korea. Oh iya, kelas ini dibekali wifi yang di mana password nya hanya diketahui wali kelas. Dan akan digunakan seisi kelas jika diperlukan.

3.) Tes IPS, tes ini tidak semudah kalian bayangkan, jika kalian memilih tes ini karena terkecoh dengan subjudul nya "IPS" dan menganggap tes ini sangat mudah, maka kalian salah besar. Tes ini berisi kumpulan soal-soal yang berisi tentang kehidupan sosial di seluruh dunia, dan materi tes EQ yang membuat kalian harus hati-hati saat memilih jawabannya. Salah kalian memilih, aku cuma mau nyaranin satu, lupain impian bersekolah elite dan terkenal di sini. Dan jika kamu lolos tes ini, maka selamat kalian terbebas dari mata pelajaran yang menyangkutpaut kan angka-angka seperti matematika dll, serta kelasnya yang adem yang berinterorkan khas kehidupan sosial seperi gadget dan laptop yang sudah tersedia di laci meja masing-masing. Karena di kelas ini, kalian tidak mengerjakan tugas dengan buku, melainkan harus diketik dan dikirimkan lewat email atau di printkan terlebih dahulu baru langsung di serahkan ke guru yang mengajar.

Dan yang terakhir,

4.) Tes Biologi, tes ini merupakan tes yang lumayan sulit tapi, tidak sesulit IPA, IPS, dan Fisika. Tes ini akan mengetes kalian dengan materi Biologis yang ada di dunia ini, mulai dari nama latin tumbuhan dan hewan, serta mengetes sejauh mana kemampuan kalian mempelajari Anatomi sampai dengan materi terakhir yaitu, Zoologi.

Dengan serangkaian tes yang begitu sulit, tidak heran banyak siswa yang gagal ingin merasakan hidup bak raja dan ratu di sekolah ini.

Ke empat, setelah berhasil melewati serangkaian tes di atas, kalian wajib mengisi formulir pendaftaran lengkap mulai dari nama hingga no.rumah masing-masing.

Dan jika kalian sudah melewati step by step. Maka selamat, kalian telah di nyatakan lulus.

Perlu kalian ketahui, sekolah ini tidak mentoleransi tindak pembullyan sejenis apapun. Mereka yang melakukan tindak pembullyan di sekolah ini akan digiring ke ruang kepala sekolah dan langsung mendapat surat rekomendasi pindah sekolah dari tangan beliau secara langsung.

***

"Sekian dari ibu, ada yang ingin kalian tanyakan?" tanya Bu Virda selaku pengajar mata pelajaran kimia di kelas ini.

Hampir seluruh murid mengacungkan tangan nya ke udara.

Bu Virda tersenyum simpul. Lalu memilih salah satu siswa yang ingin bertanya dari banyak nya yang ingin bertanya kepada beliau.

"Kamu, Fiona. Apa yang ingin kamu tanya kan?" tanya Bu Virda menunjuk salah satu siswi yang duduk di tengah-tengah barisan kursi tersebut.

Fiona, yang di tunjuk Ibu Virda itu, menunduk sopan lalu berdiri.

"Bu apakah radioaktif itu bersifat menetap pada benda? Dan apakah saat kita menyentuh benda tersebut, kita akan terkena radiasinya?" tanya Fiona lalu kembali duduk seraya menunggu Bu Virda menjawab pertanyakan yang ia ajukan.

Bu Vidda tersenyum kecil lalu menjawab pertanyaan yang Fiona tanyakan kepadanya.

"Tentu saja sayang, contah radioktif di sekitar kita itu ada banyak, contohnya benda elektronik seperti handphone dan televisi yang kita gunakan gunakan sehari-hari. Ibu mau tanya, apakah mata kalian sering lelah jika berhadapkan dengan layar hp selama 2 jam penuh?"

Dengan serempak semua nya mengangguk mengiyakan pertanyaan Bu Virda yang di tanyakan beliau kepada mereka.

"Nah jadi ap-" Penjelasan Bu Virda terpotong saat seorang guru datang dengan napas tak beraturan sambil berlari memasuki kelas mereka.

"Ada apa pak? Kok ngos-ngosan gini?" tanya Bu Virda sambil menyerahkan sebotol minuman ion kepada guru yang di ketahui bernama Pak Hendra itu.

"Bu, tolong pulangkan anak-anak sekarang! Para siswa kelas 2 IPS E menemukan sesosok mayat yang tergelak di toilet dekat kelas mereka, dan ternyata murid tersebut adalah Dyra Argina, anak kelas 3 IPS A yang ditemukan tewas dengan beberapa tusukan di perutnya!" jelas Pak Hendra membuat Ghea langsung berdiri dari kursi nya dan berlari meninggalkan kelas. Menghiraukan beberapa murid yang memandang nya aneh.

Baru aja kita ketemu pagi tadi, kenapa lo ninggalin gue? ucap Ghea seraya berlari sambil bercucuran air mata.

***

Tbc

How do you feel about this chapter?

0 0 0 1 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Redup.
327      183     0     
Romance
Lewat setiap canda yang kita tertawakan dan seulas senyum yang kerap dijadikan pahatan. Ada sebuah cerita yang saya pikir perlu kamu dengarkan. Karena barangkali saja, sebuah kehilangan cukup untuk membuat kita sadar untuk tidak menyia-nyiakan si kesayangan.
Aku menunggumu
4536      955     10     
Romance
Cinta pertamaku... dia datang dengan tidak terduga entahlah.Sepertinya takdirlah yang telah mempertemukan kami berdua di dunia ini cinta pertamaku Izma..begitu banyak rintangan dan bencana yang menghalang akan tetapi..Aku Raihan akan terus berjuang mendapatkan dirinya..di hatiku hanya ada dia seorang..kisah cintaku tidak akan terkalahkan,kami menerobos pintu cinta yang terbuka leb...
Enigma
1284      705     3     
Inspirational
Katanya, usaha tak pernah mengkhianati hasil. Katanya, setiap keberhasilan pasti melewati proses panjang. Katanya, pencapaian itu tak ada yang instant. Katanya, kesuksesan itu tak tampak dalam sekejap mata. Semua hanya karena katanya. Kata dia, kata mereka. Sebab karena katanya juga, Albina tak percaya bahwa sesulit apa pun langkah yang ia tapaki, sesukar apa jalan yang ia lewati, seterjal apa...
Werewolf Game
412      294     2     
Mystery
Saling menuduh, mencurigai, dan membunuh. Semua itu bisa terjadi di Werewolf Game. Setiap orang punya peran yang harus disembunyikan. Memang seru, tapi, apa jadinya jika permainan ini menjadi nyata? Cassie, Callahan, dan 197 orang lainnya terjebak di dalam permainan itu dan tidak ada jalan keluar selain menemukan Werewolf dan Serial Killer yang asli. Bukan hanya itu, permainan ini juga menguak k...
Tentang Kita
1515      654     1     
Romance
Semula aku tak akan perna menduga bermimpi pun tidak jika aku akan bertunangan dengan Ari dika peratama sang artis terkenal yang kini wara-wiri di layar kaca.
Lost in Drama
1641      622     4     
Romance
"Drama itu hanya untuk perempuan, ceritanya terlalu manis dan terkesan dibuat-buat." Ujar seorang pemuda yang menatap cuek seorang gadis yang tengah bertolak pinggang di dekatnya itu. Si gadis mendengus. "Kau berkata begitu karena iri pada pemeran utama laki-laki yang lebih daripadamu." "Jangan berkata sembarangan." "Memang benar, kau tidak bisa berb...
MANTRA KACA SENIN PAGI
2960      1106     1     
Romance
Waktu adalah waktu Lebih berharga dari permata Tak terlihat oleh mata Akan pergi dan tak pernah kembali Waktu adalah waktu Penyembuh luka bagi yang sakit Pengingat usia untuk berbuat baik Juga untuk mengisi kekosongan hati Waktu adalah waktu
Bukan kepribadian ganda
8268      1600     5     
Romance
Saat seseorang berada di titik terendah dalam hidupnya, mengasingkan bukan cara yang tepat untuk bertindak. Maka, duduklah disampingnya, tepuklah pelan bahunya, usaplah dengan lembut pugunggungnya saat dalam pelukan, meski hanya sekejap saja. Kau akan terkenang dalam hidupnya. (70 % TRUE STORY, 30 % FIKSI)
Moment
260      223     0     
Romance
Rachel Maureen Jovita cewek bar bar nan ramah,cantik dan apa adanya.Bersahabat dengan cowok famous di sekolahnya adalah keberuntungan tersendiri bagi gadis bar bar sepertinya Dean Edward Devine cowok famous dan pintar.Siapa yang tidak mengenal cowok ramah ini,Bersahabat dengan cewek seperti Rachel merupakan ketidak sengajaan yang membuatnya merasa beruntung dan juga menyesal [Maaf jika ...
BlueBerry Froze
3436      1071     1     
Romance
Hari-hari kulalui hanya dengan menemaninya agar ia bisa bersatu dengan cintanya. Satu-satunya manusia yang paling baik dan peka, dan paling senang membolak-balikkan hatiku. Tapi merupakan manusia paling bodoh karena dia gatau siapa kecengan aku? Aku harus apa? . . . . Tapi semua berubah seketika, saat Madam Eleval memberiku sebotol minuman.