Untuk para pembaca, aku mohon maaf bila ada kata-kata kurang pantas dalam novel ini. Aku menulisnya agar terlihat lebih natural dan memang itu yang aku katakan kala itu, itupun sudah aku edit sedemikian rupa agar masih layak dibaca.
Aku sengaja membuat novel ini untuk memperingati keenam tahunnya aku menyukaimu yang jatuh pada tanggal 17 Juli 2018 lalu karena menurutku akan terasa sia-sia jika hanya aku pendam seorang diri.
Maaf jika ada kata-kata dalam bahasa Inggris yang penulisannya salah karena aku belajar otodidak dan masih mengembangkan kemampuan sedikit demi sedikit.
Jika kalian kenal dengan tokoh-tokoh yang ada di novel, aku harap kalian dapat menjaganya untuk diri kalian sendiri saja. Apalagi jika mungkin kalian adalah tokoh asli di novel ini, aku mohon maaf bila ada kesalahan atau kata-kata yang membuat kalian tersinggung.
Sekali lagi, ini adalah sudut pandangku sebagai pelaku utama, bukan sudut pandang orang ketiga serbatahu, jadi yang aku tulis yang aku tahu saja. Maaf bila ada informasi yang salah dan terkesan sok tahu.
Teruntukmu, Raz. Aku tak berharap kamu membaca novel ini karena aku hanya takut berbuat salah lagi.
Terima masih untuk kalian yang sudah menyempatkan untuk membaca novel ini. Semoga novel ini bisa memberikan pembelajaran untu kalian agar terus maju.
Salam hangat,
Emira Viani
13 Agustus 2018
nice story :)
Comment on chapter Prolog