Read More >>"> A D I E U (Kita Memang Dua Orang Yang Tak Pernah Sejalan) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - A D I E U
MENU
About Us  

            Aku bertahan, kamu meninggalkan. Rasamu terhadapku sudah terkikis sedemikian rupa, menghilang begitu saja. Miris menatapmu berjalan tanpa acuh memunggungiku. Salam perpisahan yang seharusnya diucapkan juga terlewatkan. Mungkin memang tak seharusnya ada akhir karena kita belum memulai. Hubungan yang tenggelam dalam bayang-bayang kelabu. Tidak pernah ada kita yang terlintas dalam masa depanmu. Aku hanyalah perempuan penghela bosan juga peneman kesepian. Aku adalah seorang teman yang kamu proklamirkan ke semua orang. Kita adalah sebuah hampir yang menyesakkan dada, membuat mataku sembab untuk beberapa malam.

            Aku masih temanmu, bagaimana pun aku mengelak. Walaupun mengharapmu menimbulkan rasa sakit, hati ini masih menanti kepulanganmu dari masa pengembaraan. Menunggumu untuk segera datang. Tapi, masihkah kamu pantas diharapkan, setelah luka yang kamu goreskan dengan sengaja pada perasaanku. Aku harus baik-baik saja. Berusaha tidak membencimu, berusaha tidak membawa lebih dalam perasaanku dalam hal ini.

            Kamu adalah bahagia berakhir luka. Tentu tidak apa. Toh, dirimu masih satu-satunya orang yang mengenalkanku pada berbagai warna dalam hidup, biarpun abu-abu lagi yang kutau. Sebelum bertemu kamu, dunia terasa begitu kejam, semesta juga tak pernah berkawan. Tapi, hadirmu yang ku kira berbeda, nyatanya sama saja. Caramu yang tak sama ternyata lebih menyakitkan. Sekarang, aku kembali hancur. Kembali retak untuk kesekian kali. aku harap tak pernah mengenalmu, tak pernah sedekat ini hingga menyebabkan candu. Sebab, aku dan kamu memang dua orang yang tak pernah sejalan. Aku dan kamu bukanlah orang yang pantas dipersatukan.

How do you feel about this chapter?

1 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (2)
  • Virginia29

    Artinya Selamat Tinggal.
    Judulnya bakal dibahas tuntas diakhir ceritaa yaaa :)))

    Comment on chapter Kita Memang Dua Orang Yang Tak Pernah Sejalan
  • dede_pratiwi

    penasaran, kira-kira A D I E U itu artinya apa, author?

    Comment on chapter Kita Memang Dua Orang Yang Tak Pernah Sejalan
Similar Tags
My Selenophile
597      399     2     
Short Story
*Selenophile (n) : A person who love the moon Bagi Lasmi, menikmati keheningan bersama Mahesa adalah sebuah harapan agar bisa terus seperti itu selamanya. Namun bagi Mahesa, kehadiran Lasmi hanyalah beban untuk ia tak ingin pergi. \"Aku lebih dari kata merindukanmu.\"
MONSTER
5326      1488     2     
Romance
Bagi seorang William Anantha yang selalu haus perhatian, perempuan buta seperti Gressy adalah tangga yang paling ampuh untuk membuat namanya melambung. Berbagai pujian datang menghiasi namanya begitu ia mengumumkan kabar hubungannya dengan Gressy. Tapi sayangnya William tak sadar si buta itu perlahan-lahan mengikatnya dalam kilat manik abu-abunya. Terlalu dalam, hingga William menghalalkan segala...
Cinta dan Rahasia
384      285     0     
Short Story
Perasaan tak mudah untuk dipendam. Ketahuilah, manusia yang ‘kuat’ adalah manusia yang mampu mengekspresikan perasaanya. Itu semua wajar. Manusia akan merasakan senang bila mendapatkan kebahagiaan dan sedih bila harus kehilangan.
Right Now I Love You
369      276     0     
Short Story
mulai sekarang belajarlah menyukaiku, aku akan membuatmu bahagia percayalah kepadaku.
Switched A Live
2719      1096     3     
Fantasy
Kehidupanku ini tidak di inginkan oleh dunia. Lalu kenapa aku harus lahir dan hidup di dunia ini? apa alasannya hingga aku yang hidup ini menjalani kehidupan yang tidak ada satu orang pun membenarkan jika aku hidup. Malam itu, dimana aku mendapatkan kekerasan fisik dari ayah kandungku dan juga mendapatkan hinaan yang begitu menyakitkan dari ibu tiriku. Belum lagi seluruh makhluk di dunia ini m...
Call Me if U Dare
2891      1036     1     
Mystery
Delta Rawindra: 1. Gue dituduh mencuri ponsel. 2. Gue gak bisa mengatakan alibi saat kejadian berlangsung karena itu bisa membuat kehidupan SMA gue hancur. 3. Gue harus menemukan pelaku sebenarnya. Anulika Kusumaputri: 1. Gue kehilangan ponsel. 2. Gue tahu siapa si pelaku tapi tidak bisa mengungkapkannya karena kehidupan SMA gue bisa hancur. 3. Gue harus menuduh orang lain. D...
KUROTAKE
3129      1405     3     
Romance
Jadi pacar ketua ekskul tapi hanya purapura Hal itu dialami oleh Chihaya Hamada Ia terpaksa jadi pacar Mamoru Azai setelah foto mereka berdua muncul di akun gosip SMA Sakura dan menimbulkan kehebohan Mamoru adalah cowok populer yang menjadi ketua klub Kurotake klub khusus bagi para otaku di SMA Sakura Setelah pertemuan kembali dengan Chihaya menjadi kacau ia membuat kesepakatan dengan Chih...
LELATU
187      162     0     
Romance
Mata membakar rasa. Kobarannya sampai ke rongga jiwa dan ruang akal. Dapat menghanguskan dan terkadang bisa menjadikan siapa saja seperti abu. Itulah lelatu, sebuah percikan kecil yang meletup tatkala tatap bertemu pandang. Seperti itu pulalah cinta, seringkalinya berawal dari "aku melihatmu" dan "kau melihatku".
Menuntut Rasa
414      308     3     
Short Story
Ini ceritaku bersama teman hidupku, Nadia. Kukira aku paham semuanya. Kukira aku tahu segalanya. Tapi ternyata aku jauh dari itu.
Musyaffa
79      67     0     
Romance
Ya, nama pemuda itu bernama Argya Musyaffa. Semenjak kecil, ia memiliki cita-cita ingin menjadi seorang manga artist profesional dan ingin mewujudkannya walau profesi yang ditekuninya itu terbilang sangat susah, terbilang dari kata cukup. Ia bekerja paruh waktu menjadi penjaga warnet di sebuah warnet di kotanya. Acap kali diejek oleh keluarganya sendiri namun diam-diam mencoba melamar pekerjaan s...