Title | : How to Love |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Sep 2020 |
Total Hits | : 1K+ |
Total Readers | : 402 |
Total Likes | : 3 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 14 |
Rating | : - |
Written by | : wizardfz |
Descriptions
Namanya Rasya Anggita. Sosok cewek berisik yang selalu penasaran dengan yang namanya jatuh cinta. Suatu hari, dia bertemu cowok aneh yang mengintip pasangan baru di sekolahnya. Tanpa pikir panjang, dia menuduh cowok itu juga sama dengannya. Sama-sama belum pernah jatuh cinta, dan mungkin kalau keduanya bekerja sama. Mereka akan mengalami yang namanya jatuh cinta untuk pertama kalinya.
Tapi ternyata cowok bernama Handi Rahamzah sedang jatuh cinta pada gadis lain, dan dia bersedia membuat Rasya jatuh cinta untuk pertama kalinya dengan menjadikannya sebagai sosok gebetan Rasya. Masalahnya Rasya sih senang saja, tapi apa Handi bakal jatuh cinta juga padanya? Lalu, siapa cewek yang disukai Handi?
Tapi ternyata cowok bernama Handi Rahamzah sedang jatuh cinta pada gadis lain, dan dia bersedia membuat Rasya jatuh cinta untuk pertama kalinya dengan menjadikannya sebagai sosok gebetan Rasya. Masalahnya Rasya sih senang saja, tapi apa Handi bakal jatuh cinta juga padanya? Lalu, siapa cewek yang disukai Handi?
Similar Tags
Jalan Yang Kau Pilih
1257
499
3
Romance
Berkisah tentang seorang ayah tunggal yang mengurus anaknya seorang diri. Ayah yang sebelumnya seorang militer kini beralih profesi menjadi seorang pemilik kafe.
Dia bertemu dengan wanita yang adalah wali kelas anaknya. Terlebih lagi, mereka adalah tetangga dan anaknya menyukai wali kelasnya itu.
The Reason
8779
1630
3
Romance
"Maafkan aku yang tak akan pernah bisa memaafkanmu. Tapi dia benar, yang lalu biarlah berlalu dan dirimu yang pernah hadir dalam hidupku akan menjadi kenangan.."
Masa lalu yang bertalian dengan kehidupannya kini, membuat seorang Sean mengalami rasa takut yang ia anggap mustahil.
Ketika ketakutannya hilang karena seorang gadis, masa lalu kembali menjerat. Membuatnya nyaris kehilan...
NI-NA-NO
1298
586
1
Romance
Semua orang pasti punya cinta pertama yang susah dilupakan. Pun Gunawan Wibisono alias Nano, yang merasakan kerumitan hati pada Nina yang susah dia lupakan di akhir masa sekolah dasar.
Akankah cinta pertama itu ikut tumbuh dewasa?
Bisakah Nano menghentikan perasaan yang rumit itu?
Koude
2947
1081
3
Romance
Menjadi sahabat dekat dari seorang laki-laki dingin nan tampan seperti Dyvan, membuat Karlee dijauhi oleh teman-teman perempuan di sekolahnya.
Tak hanya itu, ia bahkan seringkali mendapat hujatan karena sangat dekat dengan Dyvan, dan juga tinggal satu rumah dengan laki-laki itu.
Hingga Clyrissa datang kepada mereka, dan menjadi teman perempuan satu-satunya yang Karlee punya.
Tetapi kedatanga...
Warna Untuk Pelangi
7094
1533
4
Romance
Sebut saja Rain, cowok pecinta novel yang dinginnya beda dari yang lain. Ia merupakan penggemar berat Pelangi Putih, penulis best seller yang misterius. Kenyataan bahwa tidak seorang pun tahu identitas penulis tersebut, membuat Rain bahagia bukan main ketika ia bisa dekat dengan idolanya.
Namun, semua ini bukan tentang cowok itu dan sang penulis, melainkan tentang Rain dan Revi.
Revi tidak ...
Lantunan Ayat Cinta Azra
5748
1106
3
Romance
Lantunan Ayat Cinta Azra adalah kisah perjalanan hidup seorang hafidzah yang dilema dalam menentukan pilihan hatinya. Lamaran dari dua insan terbaik dari Allah membuatnya begitu bingung. Antara Azmi Seorang hafidz yang sukses dalam berbisnis dan Zakky sepupunya yang juga merupakan seorang hafidz pemilik pesantren yang terkenal.
Siapakah diantara mereka yang akan Azra pilih? Azmi atau Zakky? Mung...
The Friends of Romeo and Juliet
17281
2607
3
Romance
Freya dan Dilar bukan Romeo dan Juliet. Tapi hidup mereka serasa seperti kedua sejoli tragis dari masa lalu itu. Mereka tetanggaan, satu SMP, dan sekarang setelah masuk SMA, mereka akhirnya pacaran. Keluarga mereka akur, akur banget malah. Yang musuhan itu justru....sahabat mereka!
Yuki tidak suka sikap semena-mena Hamka si Ketua OSIS. dan Hamka tidak suka Yuki yang dianggapnya sombong dan tid...
Ketos in Love
804
482
0
Romance
Mila tidak pernah menyangka jika kisah cintanya akan serumit ini. Ia terjebak dalam cinta segitiga dengan 2 Ketua OSIS super keren yang menjadi idola setiap cewek di sekolah. Semua berawal saat Mila dan 39 pengurus OSIS sekolahnya menghadiri acara seminar di sebuah universitas. Mila bertemu Alfa yang menyelamatkan dirinya dari keterlambatan. Dan karena Alfa pula, untuk pertama kalinya ia berani m...
Tepian Rasa
1162
540
3
Fan Fiction
Mencintai seseorang yang salah itu sakit!! Namun, bisa apa aku yang sudah tenggelam oleh dunia dan perhatiannya?
Jika engkau menyukai dia, mengapa engkau memberikan perhatian lebih padaku?
Bisakah aku berhenti merasakan sakit yang begitu dalam?
Jika mencintaimu sesakit ini.
Ingin aku memutar waktu agar aku tak pernah memulainya bahkan mengenalmu pun tak perlu..
NADI
5271
1398
2
Mystery
Aqila, wanita berumur yang terjebak ke dalam lingkar pertemanan bersama Edwin, Adam, Wawan, Bimo, Haras, Zero, Rasti dan Rima. mereka ber-sembilan mengalami takdir yang memilukan hingga memilih mengakhiri kehidupan tetapi takut dengan kematian.
Demi menyembunyikan diri dari kebenaran, Aqila bersembunyi dibalik rumah sakit jiwa. tibalah waktunya setiap rahasia harus diungkapkan, apa yang sebenarn...
Something Went Wrong
Success