Similar Tags
Thieves Sister
14092
2369
7
Action
Remaja kembar yang bisa mencuri benda-benda bersejarah milik dunia dan membalas dendamkan kematian kakaknya.
Apa yang terjadi selanjutnya?
High Quality Jomblo
38230
5310
53
Romance
"Karena jomblo adalah cara gue untuk mencintai Lo."
---
Masih tentang Ayunda yang mengagumi Laut. Gadis SMK yang diam-diam jatuh cinta pada guru killernya sendiri. Diam, namun dituliskan dalam ceritanya? Apakah itu masih bisa disebut cinta dalam diam? Nyatanya Ayunda terang-terangan menyatakan pada dunia. Bahwa dia menyukai Laut.
"Hallo, Pak Laut. Aku tahu, mungki...
Satu Koma Satu
14209
2617
5
Romance
Harusnya kamu sudah memudar dalam hatiku
Sudah satu dasawarsa aku menunggu
Namun setiap namaku disebut
Aku membisu,kecewa membelenggu
Berharap itu keluar dari mulutmu
Terlalu banyak yang kusesali jika itu tentangmu
Tentangmu yang membuatku kelu
Tentangmu yang membirukan masa lalu
Tentangmu yang membuatku rindu
Sampai Nanti
446
236
1
Short Story
Ada dua alasan insan dipertemukan, membersamai atau hanya memberikan materi
Sadness of the Harmony:Gloomy memories of Lolip
589
315
10
Science Fiction
mengisahkan tentang kehidupan bangsa lolip yang berubah drastis.. setelah kedatangan bangsa lain yang mencampuri kehidupan mereka..
Melting Point
4930
1025
3
Romance
Archer Aldebaran, contoh pacar ideal di sekolahnya walaupun sebenarnya Archer tidak pernah memiliki hubungan spesial dengan siapapun. Sikapnya yang ramah membuat hampir seluruh siswi di sekolahnya pernah disapa atau mendapat godaan iseng Archer.
Sementara Melody Queenie yang baru memasuki jenjang pendidikan SMA termasuk sebagian kecil yang tidak suka dengan Archer. Hal itu disebabkan oleh hal ...
Tentang Kita
1579
681
1
Romance
Semula aku tak akan perna menduga bermimpi pun tidak jika aku akan bertunangan dengan Ari dika peratama sang artis terkenal yang kini wara-wiri di layar kaca.
Forestee
429
301
4
Fantasy
Ini adalah pertemuan tentang kupu-kupu tersesat dan serigala yang mencari ketenangan. Keduanya menemukan kekuatan terpendam yang sama berbahaya bagi kaum mereka.
Hati Langit
6781
1541
7
Romance
Ketika 2 orang teman yang saling bertukar pikiran mengenai suatu kisah sehingga terciptalah sebuah cerita panjang yang berwujud dalam sebuah novel. Buah pemikiran yang dikembangkan menjadi suatu kisah yang penuh dengan inspirasi dan motivasi dalam menghadapi lika-liku percintaan. Persembahan untuk mereka yang akan merengkuh jalinan kasih. Nani Sarah Hapsari dan Ridwan Ginanjar.
wah miopi saya juga miopi nih hehe
Comment on chapter Bab 1 : Murid Baru dan Insiden