Read More >>"> Cinta Untuk Raina (Raina bagian 5) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Cinta Untuk Raina
MENU
About Us  

Sudah dua minggu ini Raina mengerjakan Ujiannya, berarti sudah dua minggu juga Raina tidak berkomunikasi dengan Adit. Sebelum ujian di mulai Raina dan Adit sepakat akan pulang bersama, makannya sekarang Raina tidak menyuruh mamahnya menjemput, Raina melihat Nj dengan orang tua nya, lalu Raina menghampiri Nj, Nj itu teman SMP Raina meskipun tidak terlalu dekat hanya satu organisasi saja tapi saling mengenal.

"Je udah izin?"

"Belum baru mau izin, kamu udah izin?"

"Belum, belum di jemput"

"Yaudah yu izin bareng aku aja biar nanti langsung pulang pas udah ada mama kamunya" tadinya Raina mau minta bantuan Nj buat izinin eh taunya malah Nj yang nawarin duluan.

"Yaudah deh yu"

Setelah selesai izin Rain langsung buka laptopnya setelah tersambung dengan internet dia langsung membuka facebook nya, ada pesan ada Adit katanya Adit sudah menunggu Rain di luar gerbang.

Rain langsung mematikan laptop nya, terus membawa baju-baju dan laptopnya pulang. Setelah sampai di luar gerbang ternyata bener saja Adit sudah menunggu Rain. Rain langsung menghampiri Adit.

"Hai, nunggu lama ya Dit?"

"Ngga ko, aku juga baru kesini. Yaudah yu naik bis"

Adit membawa tas yang berisi baju-baju Raina, ini kali pertama Rain pulang bersama Adit, setelah masuk bis dan duduk banyak hal yang dibicarakan tapi tiba-tiba

"Rain" panggil Adit

"Kenapa dit?"

"Ada yang mau aku bicarain sama kamu" Adit menjeda ucapannya "Rain aku minta maaf, maaf kalo aku banyak salah sama kamu. Tapi kamu harus percaya aku benar-benar cinta sama kamu Rain, dan cuma kamu yang aku cinta Rain"

Rain bingung kenapa tiba-tiba Adit meminta maaf, padahal selama 2 minggu ini mereka tidak pernah ada masalah, karna memang tidak ada komunikasi di antara keduanya.

"Kamu minta maaf kenapa Dit? Emang Adit punya salah ada sama Rain?"

"Udah ga usah dibahas lagi, tuh bentar lagi kamu turun. Maaf ya aku ga bisa nganter sampe rumah"

Raina tersenyum "iya gapapa Dit, Rain ngerti ko Adit hati-hati ya di jalannya. Jangan lirik cewe lain" Setelah Adit membantu Rain turun dari Bis Adit naik lagi bis sedangkan Raina menunggu angkutan umum yang ke arah rumah Rain.

Rain tak menaruh curiga sama sekali kenapa Adit tiba-tiba minta maaf, yang ada di pikiran Rain sekarang dia bahagia mempunyai Adit di samping nya.

 

~R~

 

Malam ini ntah kenapa Rain tiba-tiba Raina ingin sekali membuka akun facebook Adit. Raina langsung melihat chat pertama adalah chat yang dia kirim tadi, jadi Raina tidak membuka chat yang pertama. Dan chat yang kedua dari cewe ntah siapa cewe itu, Raina langsung membuka chat dari cewe itu, sepertinya itu adik kelasnya soalnya dia memanggil Adit dengan sebutan Kaka. Raina terus membaca chatting Adit dengan adik kelas itu namanya Olivia. Begitu akrab chatting mereka, bahkan mereka punya nama panggilan.

 

Tak terasa mata Raina mulai memanas air matapun mulai berlomba untuk keluar, selama ini Rain kira Adit akan setia padanya, tapi ini apa? Jadi ini alasan kenapa Adit tiba-tiba minta maaf.

 

Aku langsung menelpon Ana, setelah panggilan tersambung terdengar Ana yang memanggil namanya

 

"Halo Rain? Kenapa?" Tanya Ana
"An aku kira Adit setia sama aku taunya dia main belakang juga dari aku An" isakan mulai terdengar disela ucapan Raina
"Masa sih Rain Adit kaya gitu? Bukannya keliatannya Adit sayang banget sama kamu? Tadi juga kalian pulang bareng kan?"
"Iya An tadi tuh ternyata kaya gitu, tapi An nyatanya Adit gitukan pantes aja tadi tuh dia tiba-tiba aja minta maaf sama aku tanpa sebab taunya karna emang dia tuh main belakang dari aku Anaa"
"Emang dia deket sama siapa Rain?"
"Kalo ga salah tuh namanya Olivia, kelas 4 lama"
"Loh dia pernah jadi anggota kamar aku loh Rain"
"Serius kamu?"
"Iya serius cantik sih dia kecil-kecil gitu, mending kamu tanya aja Rain sama Adit, kenapa dia bisa deket sama Oliv"
"Iya deh aku tanya dia, aku matiin ya An, aku mau nelpon Adit dulu"
"Iya matiin aja aku juga mau telponan sama Rama"
"Haha tau lah yang baru pacaran pasti lagi sayang-sayangnya"
"Hehe apaan sih Rain, kenalnya kan udah lama"
"Haha yaudah ah aku matiin yaa, dadah Anakuuu sayang"
"Dadah Rainakuu sayang"

 

Setelah telpon dengan Ana terputus Rain langsung menelpon Adit, tapi telpon pertamanya tidak di angkat oleh Adit, Raina terus menelpon Adit berkali-kali. Sampai akhirnya Adit mengangkat telpon dari Raina

 

"Ada sayang aku tadi abis dari WC maaf ya ngangkat nya telat"
"Iya gapapa ko sayang, sayang aku mau nanya sesuatu sama kamu boleh?"
"Loh ya boleh dong sayang masa ga boleh sih, buat pacar kesayangan aku apa sih yang ngga, kamu mau nanya apa sayang"
"Oliv siapa kamu sayang?"
"Oh Oliv dia adik kelas sayang"
"Harus ya kalian chatting pake panggilan sayang? Apa karna dia kamu tiba-tiba minta maaf"
"Iya Rain karna dia aku minta maaf sama kamu, aku salah harusnya pas kamu lagi ga ada buat aku. Aku setia sama kamu bukan malah chatting sama dia, sedangkan kamu, kamu di sana pasti cuma mikirin aku, cuma setia sama aku, maafin aku Rain"
Ingin rasanya Raina memaki Adit tapi Raina tak bisa Raina tak bisa marah kesalahan apapun yang Adit buat selalu ada kata maaf bagi Adit. Semudah itu Raina memaafkan Adit.
"Iya dit Raina maafin adit, tapi janji ya Dit jangan kaya gini lagi"
"Iya Rain Adit janji, Adit bakal terus sayang sama kamu Rain, iloveyou kecilku"
"Iloveyou too kesayangannya Raina"
"Yaudah gih tidur udah malem"
"Tapi Rain masih kangen Adit"
"Kan masih ada besok Rain kalo Rain gadang nanti sakit loh"
"Yaudah deh Rain tidur tapi nyanyiin ya sama Adit"
"Tapi suara Adit kan ga bagus Rain"
"Gapapa Adit Rain kan cuma mau dinyanyiin aja sama Adit"
"Yaudah Adit nyanyiin tapi Rain jangan ngetawain ya"
"Siap sayangkuuu"

"Kau begitu sempurna
Di mataku kau begitu indah
Kau membuat diriku akan slalu memujimu

Di setiap langkahku
Ku kan slalu memikirkan dirimu
Tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintamu

*
Janganlah kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa

Reff:
Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku
Oh sayangku, kau begitu
Sempurna.. Sempurna..

Kau genggam tanganku
Saat diriku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku

Back to *"

"Rain? Udah tidur ya? Yaudah deh tidur yang nyenyak ya sayangnya aku mimpi indah, pasti tadi lupa ya baca doanya yaudah aku bacain deh bismilahirohmanirohim bismika Allah Huma ahya wabismika amut. Tuh sayang udah aku bacain pasti kamu juga belum pake selimutkan aku pakein ya aku cium kening kamu ya muah, mimpi indah sayangku i love you aku matiin ya" telpon pun terputus. Sebenarnya Raina tidak benar-benar tidur dia hanya memejamkan matanya yang memang mulai mengantuk dia denger semua yang Adit ucapkan bahkan Raina mengikuti ucapan Adit di dalam hatinya saat Adit mengucapkan doa sebelum tidur, Raina benar-benar mencintai Adit. Setiap perhatian yang Adit kasih itu selalu membuat cintanya semakin tumbuh. "Aku cinta banget sama kamu Dit, i love you too Adit" sekarang Raina benar-benar menutup matanya untuk tertidur.

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Forever Love
2945      936     6     
Romance
Percayalah cinta selalu pulang pada rumahnya. Meskipun cinta itu terpisah jauh bermil-mil atau cinta itu telah terpisah lama. Percayalah CINTA akan kembali pada RUMAHNYA.
Nobody is perfect
12139      2173     7     
Romance
Pada suatu hari Seekor kelinci berlari pergi ingin mencari Pangerannya. Ia tersesat, sampai akhirnya ditolong Si Rubah. Si Rubah menerima si kelinci tinggal di rumahnya dan penghuni lainnya. Si Monyet yang begitu ramah dan perhatiaan dengan si Kelinci. Lalu Si Singa yang perfeksionis, mengatur semua penghuni rumah termasuk penghuni baru, Si Kelinci. Si Rubah yang tidak bisa di tebak jalan pikira...
Babak-Babak Drama
421      287     0     
Inspirational
Diana Kuswantari nggak suka drama, karena seumur hidupnya cuma diisi itu. Ibu, Ayah, orang-orang yang cuma singgah sebentar di hidupnya, lantas pergi tanpa menoleh ke belakang. Sampai menginjak kelas 3 SMP, nggak ada satu pun orang yang mau repot-repot peduli padanya. Dian jadi belajar, kepedulian itu non-sense... Tidak penting! Kehidupan Dian jungkir balik saat Harumi Anggita, cewek sempurna...
Story Of Me
3192      1148     6     
Humor
Sebut saja saya mawar .... Tidaak! yang terpenting dalam hidup adalah hidup itu sendiri, dan yang terpenting dari "Story Of me" adalah saya tentunya. akankah saya mampu menemukan sebuah hal yang saya sukai? atau mendapat pekerjaan baru? atau malah tidak? saksikan secara langsung di channel saya and jangan lupa subscribe, Loh!!! kenapa jadi berbau Youtube-an. yang terpenting satu "t...
You Can
994      630     1     
Romance
Tentang buku-buku yang berharap bisa menemukan pemilik sejati. Merawat, memeluk, hingga menyimpannya dengan kebanggaan melebihi simpanan emas di brankas. Juga tentang perasaan yang diabaikan pemiliknya, "Aku menyukainya, tapi itu nggak mungkin."
NAZHA
397      297     1     
Fan Fiction
Sebuah pertemuan itu tidak ada yang namanya kebetulan. Semuanya pasti punya jalan cerita. Begitu juga dengan ku. Sang rembulan yang merindukan matahari. Bagai hitam dan putih yang tidak bisa menyatu tetapi saling melengkapi. andai waktu bisa ku putar ulang, sebenarnya aku tidak ingin pertemuan kita ini terjadi --nazha
Black Envelope
320      216     1     
Mystery
Berawal dari kecelakaan sepuluh tahun silam. Menyeret sembilan orang yang saling berkaitan untuk membayarkan apa yang mereka perbuatan. Nyawa, dendam, air mata, pengorbanan dan kekecewaan harus mereka bayar lunas.
The Twins
3869      1340     2     
Romance
Syakilla adalah gadis cupu yang menjadi siswa baru di sekolah favorit ternama di Jakarta , bertemu dengan Syailla Gadis tomboy nan pemberani . Mereka menjalin hubungan persahabatan yang sangat erat . Tapi tak ada yang menyadari bahwa mereka sangat mirip atau bisa dikata kembar , apakah ada rahasia dibalik kemiripan mereka ? Dan apakah persahabatan mereka akan terus terjaga ketika mereka sama ...
Mengejarmu lewat mimpi
1840      711     2     
Fantasy
Saat aku jatuh cinta padamu di mimpiku. Ya,hanya di mimpiku.
THE WAY FOR MY LOVE
412      317     2     
Romance