Sudah hampir dua bulan hubungan Raina dan Adit semuanya berjalan lancar. Mereka jarang sekali ketemu hanya jiga Raina lewat ke depan kantor saja, karna kelas Adit ada di sana di lantai dua gedung yang dekat kantor guru. Chatting pun hanya sebatas juga ada jam kosong saja.
"Rain kedepan yu jajan, siapa tau bisa ketemu Adit" ucap Della yang pacarnya juga sekelas dengan Adit namanya Tio
"Ah bilang aja Del mau ketemu Tio" Della hanya tersenyum menanggapinya
"Yaudah deh yu, kangen juga aku sama Adit"
Raina dan Dellapun pergi kedepan karena kelasnya memang di belakang
Saat melewati gedung kelas Adit
"Rain mereka ada dikelas?"
"Ada tuh Tio" Raina tak menunjuk Tio karna takut ada yang melihat, ingatkan di sini dilarang pacaran?
Sebenarnya Raina tau dari tadi Tio memperhatikan Raina dan Della lebih tepatnya Della yang di perhatikan Tio
"Dit ada Rain tuh di bawah" teriak Tio, sebenarnya karna Tio dan Adit sekelas apalagi Raina dan Della sekelas jadi kadang sering saling menolong untuk urusan ketemu atau saat ingin chatting tapi pacar mereka ga bisa online.
Aku yang sadar Tio memanggil Adit refleks langsung menarik Della untuk kembali kekelas.
"Rain Adit online tuh" ucap Nisa yang berpapasan dengan Raina dan Della
"Serius?" Nisa hanya mengangguk lalu meneruskan jalan ke kantin "ah ayo Del kan kamu udah ketemu Tio aku kangen juga nih sama Adit" Reina langsung menarik tangan Della untuk berjalan lebih cepat.
"Va aku mau pake dulu ya laptop ku nanti kalo Adit udah off kalo pake lagi juga gapapa" Raina langsung melog-out akun facebook Eva, setelahnya memasukkan akunnya sendiri.
Ada dua pesan dari Adit ternyata, Raina langsung membukanya.
Aditya Muhammad
Pagi kesayangan aku ???????? tadi ga lupa sarapan kan? Nanti juga jangan lupa makan ya sayangnya akuuu????????????
Haha kamu kenapa lari tadi Rain padahal aku pengen liat kamu???? kangen????????
Haha lucukan Adit, Adit memang gitu, dan kayanya jadi berpengaruh ke aku juga yang sering menambahkan banyak emoticon saat chatting seperti itu
Setelah membaca pesan itu sambil tersenyum, Raina juga mengetik balasan dengan tersenyum juga
Raina Rizky Adilla
Pagi juga kesayangan aku ???????? eh udah mau siang deh hehe???? ngga sayang aku ga sarapan tadi soalnya ngantri mandinya lama jadi pas mau beres mandi udah mau bel, tapi tadi pagi aku ke kantin ko beli dulu siomai.
Iya nanti aku makan siang ko kalo lagi pengen????????
Abisnya malu sayang, kalo ketemu kamu jadi refleks aja aku lari hehe????????
Saat sedang sama-sama online gini tuh emang kadang lupa waktu, sampe ga kerasa Bu Dewi masuk ke kelas. Karna Bu Dewi itu wali kelas kelasnya Raina, biasa selalu di selingi sesi curhat seminggu ada 2 pelajaran di pelajaran Bu Dewi dan hari ini pelajaran Bu Dewi di gunakan untuk curhat. Peran Bu Dewi kan bukan hanya wali kelas saja tapi juga sudah seperti ibu bagi anak kelas Rain. Biasanya saat curhat gini emang ada anak yang benar-benar curhat, ada juga yang ngantri buat telpon orang tuanya, dan ada juga yang seperti Rain yang menghabiskan waktu untuk chatting dengan sang pacar.
Saat chatting dengan Adit tiba-tiba ada chat tapi buka dari Adit
Andre
De lagi jam kosong ya?
Yah, itu Andre. Kaka kelas Rain yang memang dekat dengan Rain tentunya sebelum Rain kenal Adit.
Raina Rizky Adilla
Eh Kaka???? ngga sih ada gurunya. Cuma gurunya Bu Dewi jadi anak-anak pada curhat gitu. Ade ga ada yang mau dicurhatin jadi online aja????
Ada chat juga dari Adit yang isinya agar kita tukeran akun Facebook gitu. Raina kasih saja akun Raina lagian ga ada apapun yang Raina sembunyikan.
Senang rasanya walaupun hanya sebatas chat dan bertemu hanya melihat wajahnya saja. Tapi rasanya itu sangat bahagia. Lebay? Tapi memang itu yang di rasa Raina dan teman-teman Raina.
Hal yang mungkin biasa tapi luar biasa bagi Raina dan teman-temannya. Sederhana namun indah.
Kalian tau pacaran di sini tuh sama kaya LDR bedanya kita sebenarnya berdekatan tapi ada satu dinding tak terlihat yang membatasi.
Raina berhasil menumbuhkan rasanya dari hanya sekedar nyaman saja sekarang rasa itu berubah menjadi rasa cinta yang luar biasa. Jangan bilang ini cinta pertama Rain atau pacar pertama Rain, ingatkan di awal Rain bilang pernah pacaran hanya untuk mencoba bagaimana rasanya pacaran di pesantren. Sebelum pesantren juga Raina pernah pacaran dengan beberapa lelaki di masa SMPnya.
~R~
Kegiatan Raina setiap harinya bangun sebelum subuh pergi ke mushola, setelah beres sholat pergi kekelas mengaji kitab subuh setelah itu ngantri mandi atau mengambil makan dulu.
Pertemanan di sini sudah seperti keluarga, mungkin karena memang tinggal jauh dari orangtua masing-masing, jadi mereka saling menyayangi, saling menjaga temannya.
Raina jarang sekali tidur di kamarnya, setelah beres pengabsenan biasanya Raina suka ke kamar Kila, tidur di kamar Kila. Kila salah satu teman dekat Raina dari awal masuk, kehidupan pesantren membuat Raina dan Kila dekat. Mereka sudah biasa memakai baju tukeran, atau mandi bareng, seperti pagi ini Raina dan Kila mandi bareng.
"Kil udah deh kita di WC yang disana aja yuu, disini sereum tau Kil, gapapa deh yu ngantri lama disana" pasalnya memang kamar mandi yang akan di masuki Raina dan Kila memang serem banyak yang bilang juga di sini ada hantunya. Tapi emang dasar Kila ga mau lama.
"Udah ayo masuk aja kalo di sana lama nanti ga keburu makan" dengan terpaksa Raina masuk kamar mandi itu.
Setelah beres mandi Raina dan Kila langsung ngambil makan ke dapur pesantren yang ngantri nya itu desek-deskan. Tapi Kila emang gesit dia bisa nyelip-nyelip buat ngambil nasi sedangkan aku kebagian buat mengambil temen nasi.
"Buat 2 orang bi" karna kalo ga bilang buat dua orang pasti di kasih dikit
"Mana satu lagi" ucap bibi dapur itu
Tiba-tiba aja Kila dateng bawa nasi "udah beres belum Rain" ah untung aja Kila dateng
"Nih sama ini bi berduanya" ucap Raina pada bibi dapur itu "bentar Kil, yuk" ucap Raina setelah mendapat jatah makan nya.
Setelah selesai makan Raina dan Kila langsung berangkat ke kelas.