Read More >>"> Cinta Untuk Raina (Raina bagian 1) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Cinta Untuk Raina
MENU
About Us  

Raina Rizky Adilla seorang santriwati di salah satu pesantren di kotanya, pesantren termasuk pesantren modern, jadi tak hanya pelajaran pesantren saja yang dipelajari tapi juga pelajaran umum apalagi jurusan yang dia ambil adalah RPL yang berhubungan dengan dunia teknologi.

Disana memang dilarang keras untuk pacaran, ada hukuman juga untuk orang yang ketauan pacaran, tapi tetap saja namanya manusia semua peraturan pasti ada saja yang dilanggar. Disana juga termasuk pesantren dengan bahasa yang bagus.

Raina bukan termasuk santriwati yang terkenal, dia hanya siswi biasa. Raina juga bukan cewe yang suka dandan, saat teman seusianya sedang tergila-gila dengan make up Raina malah tak suka dengan dunia itu.

Raina pernah sekali pacaran dengan salah satu santri di pesantren nya tapi tidak lama, itupun karna Raina ingin mencoba bagaimana rasanya pacaran di pesantren. Karena Raina orang yang suka mencoba, segala sesuatu yang membuat Raina ingin tau. Raina bisa dibilang introver, dia punya dunianya sendiri. Dunia yang dia sukai.

Saat ini Raina sedang libur lebaran hanya libur beberapa minggu saja tapi Raina selalu menyempatkan pulang, di jemput mamanya. Karena peraturan disini seluruh santriwati itu harus di jemput jika pulang.

Jika sedang dirumah kegiatan Raina hanya dihabiskan dirumah tidak seperti anak seusianya yang memang lebih suka berada di luar rumah. Saat Raina sedang membuka akun Facebooknya tiba-tiba ada cowo yang chatting dia, Raina awalnya membuka pesan itu setelah itu melihat profil akun Facebook si cowo itu, ternyata cowo itu satu pesantren dengan Raina, tidak ada salahnya kan saling berkenalan, pikir Raina

Sebenarnya hanya chatting basa-basi orang kenalan saja, dan menceritakan gimana rasanya di pesantren, setelah itu Chatting terus berlanjut. Oh iya nama cowo itu Aditya Muhammad, sebenarnya tidak ada yang spesial dari dia hanya saja dia bisa membuat Raina merasa nyaman. Akhirnya Raina menaruh harap pada seorang Aditya Muhammad.

Liburan Raina kali inipun lebih seru karena ada Adit, menurut Raina Adit orang yang baik, humoris dan perhatian. Ketiga hal tersebut bisa membuat orang jatuh cinta bukan?

Seusai liburan Raina kembali lagi ke pesantren nya, menimba ilmu lagi disana, tempat yang biasa di sebut "penjara suci" oleh santri dan santriwati nya.

Raina jarang ada dikamarnya dia lebih suka ada di kamar Ana sahabatnya.

"Na aku mau cerita" ucap Raina saat pertama kali masuk ke kamar Ana

"Cerita apa sayang?" Tanya Ana

"Na kamu kenal ga sama Aditya Muhammad?"

"Eh bentar kayanya aku kenal deh" Ana berpikir mengingat-ingat siapa yang pernah menyebut nama sebelum Raina "Oh iya aku inget Rain, dia anak IPA kan?" Raina menganggukkan kepalanya "nah bener dia yang waktu itu Elsa ceritain" lanjut Ana lagi

Setelah tau bahwa ternyata Aditya juga dekat dengan Elsa mulai ada keraguan disana. Sebenarnya bukan hanya Adit yang mendekati Raina ada Agam juga anak IPS yang mendekati nya tapi Raina tak menaruh harap sedikitpun pada Agam.

Hari terus berlalu ternyata Aditya sudah tidak lagi mendekati Elsa, itu artinya Raina punya kesempatan bukan? Yah benar Raina masih menyimpan harap pada lelaki itu.

Di Minggu kedua setelah masuk pesantren lagi Raina mendapatkan kabar ternyata sebelum Adit dekat dengan Raina, Adit lebih dulu dekat dengan Dini anak IPA bahkan pagi tadi menaruh surat di meja Dini, sebenarnya Adit juga menaruh surat di meja Raina yang isinya itu semacam surat Cinta untuk Raina.

Sebenarnya Raina senang hanya saja kenyataan bahwa bukan hanya Raina yang mendapat surat dari Adit itu benar-benar menyakitkan.

~R

 

Salahkah bila Raina merasa cemburu dengan Adit padahal Adit lebih dulu dekat Dini dibandingkan dekat dengan Raina, meskipun hubungan mereka masih hanya sekedar teman saja.

 

Oh iya peraturan di Pesantren ini dilarang membawa alat elektronik, laptop pun hanya boleh di pakai pas saat jam pelajaran saja, sebelumnya di simpan di ruangan penyimpanan lab.

 

Saat jam pelajaran tidak ada biasanya santriwati di kelas Raina menggunakan waktunya untuk membuka Facebook, atau membuka youtube, atau menonton drama Korea, bahkan ada juga yang tidur. Kelas Raina semuanya perempuan, karena memang gedung perempuan dan laki-laki dipisah.

 

Raina sedang membuka akun Facebooknya tiba-tiba ada memberi pesan dari Agam, Raina membukanya. Kurang lebih isinya semacam menyatakan perasaan gitu, Raina yang memang lebih nyaman dengan Adit pun memilih untuk tidak menerima Agam. Yah Raina tau Raina telah menyakiti Agam tapi mau bagaimana lagi bukannya hati tidak bisa dipaksakan. Seminggu setelah Raina menolak Agam, Agam tak pernah lagi mengirim Raina pesan, dan selama seminggu itu juga Adit tidak pernah mengirimi pesan untuk Raina. Raina mengira Adit mungkin sudah pacaran dengan Dini, dan perasaan Adit yang pernah di nyatakan ya itu hanya perasaan sesaat.

 

Saat ini Raina sedang berpusing-pusing ria dengan sebuah syntax yang memusingkan santriwati di kelasnya. Sebenarnya sering kali Raina dan teman-teman di kelasnya mencolong-colong waktu jam pelajaran hanya untuk membuka facebook, ah biarkanlah mereka menikmati masa remaja mereka, mereka juga ingin merasakan apa rasanya cinta, lagia mereka juga sudah besar kan.

 

Aditya Muhammad
Rain maafin aku ya selama seminggu ini aku ga ngabarin kamu, soalnya susah buat buka FB, kamu tau sendiri kan disini kaya gimana

 

Itu chat pertama dari Adit setelah seminggu itu Adit tak mengabari Raina.

 

Raina Rizky Adilla
Iya gapapa Dit, Raina ngerti ko. Lagian Raina juga bukan siapa-siapa aditkan yang harus Adit kabarin terus

 

Balas Raina

 

Aditya Muhammad
Rain mau ga Rain jadi orang yang harus Adit kabarin terus

 

Raina D rizky Adilla
Maksudnya dit?

 

Aditya Muhammad
Raina mau ga jadi pacar Adit?

 

Raina Rizky Adilla
Adit serius?

 

Aditya Muhammad
Iya Rain mau ga?

 

Raina Rizky Adilla
Rain mau dit jadi pacar Adit

 

Aditya Muhammad
Makasih ya Rain Adit janji Adit ga akan nyakitin kamu, Adit sayang Rain

 

Raina Rizky Adilla
Iya dit, Raina juga sayang Adit
Raina lanjut belajar ya Dit, Adit juga belajar ya

 

Raina meneruskan untuk melog-out akun Facebooknya Raina langsung memeluk Ana yang ada disampingnya

 

"Anaaaa aku seneng banget" ucap Raina sambil memeluk Ana

 

"Seneng kenapa sih Rain, ah kamu ngagetin aja kirain aku kamu Bu Dewi barusan, aku kan lagi chat sama Rama" Rama itu gebetan Ana udah lama mereka dekat tapi tak ada progresnya masih tetap aja statusnya GEBETAN.

 

"Aku seneng Naaa" Raina menghentikan ucapannya terus memajukan kepalanya untuk membisikan sesuatu pada Anak "Na, Adit Nembak aku" bisik Raina,

 

spontan Ana langsung menatap Raina "kamu serius Rain?" Raina hanya menganggukkan kepalanya. "Ah Rain selamat yaa, semoga langgeng sama Aditya"

 

"Makasih Na, aku seneng deh"

 

"Ah kamu udah ditembak sama Adit tapi Rama yang udah lama deket sama aku tapi ga nembak juga" ucap Ana dengan ekspresi sedihnya

 

Raina merangkul Ana "sabar ya sayang nanti juga pasti Rama nembak kamu"


 

 

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Forever Love
2945      936     6     
Romance
Percayalah cinta selalu pulang pada rumahnya. Meskipun cinta itu terpisah jauh bermil-mil atau cinta itu telah terpisah lama. Percayalah CINTA akan kembali pada RUMAHNYA.
Nobody is perfect
12139      2173     7     
Romance
Pada suatu hari Seekor kelinci berlari pergi ingin mencari Pangerannya. Ia tersesat, sampai akhirnya ditolong Si Rubah. Si Rubah menerima si kelinci tinggal di rumahnya dan penghuni lainnya. Si Monyet yang begitu ramah dan perhatiaan dengan si Kelinci. Lalu Si Singa yang perfeksionis, mengatur semua penghuni rumah termasuk penghuni baru, Si Kelinci. Si Rubah yang tidak bisa di tebak jalan pikira...
Babak-Babak Drama
421      287     0     
Inspirational
Diana Kuswantari nggak suka drama, karena seumur hidupnya cuma diisi itu. Ibu, Ayah, orang-orang yang cuma singgah sebentar di hidupnya, lantas pergi tanpa menoleh ke belakang. Sampai menginjak kelas 3 SMP, nggak ada satu pun orang yang mau repot-repot peduli padanya. Dian jadi belajar, kepedulian itu non-sense... Tidak penting! Kehidupan Dian jungkir balik saat Harumi Anggita, cewek sempurna...
Story Of Me
3192      1148     6     
Humor
Sebut saja saya mawar .... Tidaak! yang terpenting dalam hidup adalah hidup itu sendiri, dan yang terpenting dari "Story Of me" adalah saya tentunya. akankah saya mampu menemukan sebuah hal yang saya sukai? atau mendapat pekerjaan baru? atau malah tidak? saksikan secara langsung di channel saya and jangan lupa subscribe, Loh!!! kenapa jadi berbau Youtube-an. yang terpenting satu "t...
You Can
994      630     1     
Romance
Tentang buku-buku yang berharap bisa menemukan pemilik sejati. Merawat, memeluk, hingga menyimpannya dengan kebanggaan melebihi simpanan emas di brankas. Juga tentang perasaan yang diabaikan pemiliknya, "Aku menyukainya, tapi itu nggak mungkin."
NAZHA
397      297     1     
Fan Fiction
Sebuah pertemuan itu tidak ada yang namanya kebetulan. Semuanya pasti punya jalan cerita. Begitu juga dengan ku. Sang rembulan yang merindukan matahari. Bagai hitam dan putih yang tidak bisa menyatu tetapi saling melengkapi. andai waktu bisa ku putar ulang, sebenarnya aku tidak ingin pertemuan kita ini terjadi --nazha
Black Envelope
320      216     1     
Mystery
Berawal dari kecelakaan sepuluh tahun silam. Menyeret sembilan orang yang saling berkaitan untuk membayarkan apa yang mereka perbuatan. Nyawa, dendam, air mata, pengorbanan dan kekecewaan harus mereka bayar lunas.
The Twins
3869      1340     2     
Romance
Syakilla adalah gadis cupu yang menjadi siswa baru di sekolah favorit ternama di Jakarta , bertemu dengan Syailla Gadis tomboy nan pemberani . Mereka menjalin hubungan persahabatan yang sangat erat . Tapi tak ada yang menyadari bahwa mereka sangat mirip atau bisa dikata kembar , apakah ada rahasia dibalik kemiripan mereka ? Dan apakah persahabatan mereka akan terus terjaga ketika mereka sama ...
Mengejarmu lewat mimpi
1840      711     2     
Fantasy
Saat aku jatuh cinta padamu di mimpiku. Ya,hanya di mimpiku.
THE WAY FOR MY LOVE
412      317     2     
Romance