Read More >>"> Kaichuudokei (Chapter 0A) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Kaichuudokei
MENU
About Us  

“Suatu hari nanti aku akan mengubahnya. Aku hanya menunggu waktu yang tepat untuk melakukannya. Bagaimanapun caranya. Jadi, saat waktu itu tiba, jangan menghalangiku!”

“Aika!”

Blamm!!!

Seseorang keluar dari sebuah ruangan sambil membanting pintu. Orang-orang yang berada diluar ruangan cuma terdiam karena tidak tahu apa yang baru saja terjadi di dalam ruang kedap suara itu. Para karyawan dan staff perusahaan hanya tahu satu hal, itu kadang terjadi oleh kakak beradik keluarga pemilik perusahaan yang sedang bertengkar. Mereka memang akrab dengan kedua anak pemilik perusahaan tersebut. Dan beberapa dari mereka berusaha mengatakan sesuatu pada orang kedua yang keluar dan hendak mengejar saudaranya yang baru saja membanting pintu, seperti, “Kamu tidak boleh bertengkar dengan adikmu seperti itu, Yuuki-kun.”, “Berbaikanlah dengan adikmu secepatnya”, “Wah, Aika-chan sepertinya marah besar padamu, apa yang terjadi dengan gadis manis kita?”, “Apa kamu mengatakan sesuatu yang buruk pada adikmu?”.

“Aku melarangnya untuk tidak bermain terlalu jauh, karena mungkin dia akan jatuh sakit seperti sebelumnya.” Katanya kembali masuk ruangan.

Gadis manis mereka, Aika, saat ini sedang berlari menuju sekolahnya sambil menahan diri untuk tidak menangis. Umurnya memang belum genap 10 tahun, tetapi dia dan kakaknya yang juga baru berusia 15 tahun, sudah ikut bekerja sebagai pengawas di perusahaan travel keluarga mereka, perusahaan Exters.

“Apa yang baru saja kakak katakan?! ‘Aku tidak akan mengatakan hal ini pada ayah’? bohong! Ayah selalu tahu semua hal rahasia yang cuma aku dan kakak tahu. Kakak pembohong!”

Dia berhenti berlari setelah melihat gerbang sekolah yang ramai oleh para siswa lain yang berjalan santai memasuki gerbang. Lalu ia membuat janji untuk dirinya sendiri yang sampai beberapa tahun kedepan terus dilakukannya diam-diam tanpa orang lain ataupun keluarganya tahu.

“Aku akan tetap melakukannya. Aku akan tetap mencari dimanapun dan tahun berapapun. Selama kapanpun dan sejauh apapun. Akanku ubah takdir! Tolong tunggu dan bersabarlah, ayah.”

Dia adalah gadis yang berusaha ingin mengubah takdir dirinya dan ayahnya melalui berbagai tahun dengan perjalanan waktu, dengan memanfaatkan waktunya sebagai bagian dari pengawas penjelajah Exters. Tetapi sebelum tujuannya tercapai, ia memiliki takdirnya sendiri untuk dilalui.

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Forever Love
2943      936     6     
Romance
Percayalah cinta selalu pulang pada rumahnya. Meskipun cinta itu terpisah jauh bermil-mil atau cinta itu telah terpisah lama. Percayalah CINTA akan kembali pada RUMAHNYA.
Nobody is perfect
12138      2173     7     
Romance
Pada suatu hari Seekor kelinci berlari pergi ingin mencari Pangerannya. Ia tersesat, sampai akhirnya ditolong Si Rubah. Si Rubah menerima si kelinci tinggal di rumahnya dan penghuni lainnya. Si Monyet yang begitu ramah dan perhatiaan dengan si Kelinci. Lalu Si Singa yang perfeksionis, mengatur semua penghuni rumah termasuk penghuni baru, Si Kelinci. Si Rubah yang tidak bisa di tebak jalan pikira...
Babak-Babak Drama
421      287     0     
Inspirational
Diana Kuswantari nggak suka drama, karena seumur hidupnya cuma diisi itu. Ibu, Ayah, orang-orang yang cuma singgah sebentar di hidupnya, lantas pergi tanpa menoleh ke belakang. Sampai menginjak kelas 3 SMP, nggak ada satu pun orang yang mau repot-repot peduli padanya. Dian jadi belajar, kepedulian itu non-sense... Tidak penting! Kehidupan Dian jungkir balik saat Harumi Anggita, cewek sempurna...
Story Of Me
3192      1148     6     
Humor
Sebut saja saya mawar .... Tidaak! yang terpenting dalam hidup adalah hidup itu sendiri, dan yang terpenting dari "Story Of me" adalah saya tentunya. akankah saya mampu menemukan sebuah hal yang saya sukai? atau mendapat pekerjaan baru? atau malah tidak? saksikan secara langsung di channel saya and jangan lupa subscribe, Loh!!! kenapa jadi berbau Youtube-an. yang terpenting satu "t...
You Can
994      630     1     
Romance
Tentang buku-buku yang berharap bisa menemukan pemilik sejati. Merawat, memeluk, hingga menyimpannya dengan kebanggaan melebihi simpanan emas di brankas. Juga tentang perasaan yang diabaikan pemiliknya, "Aku menyukainya, tapi itu nggak mungkin."
NAZHA
396      296     1     
Fan Fiction
Sebuah pertemuan itu tidak ada yang namanya kebetulan. Semuanya pasti punya jalan cerita. Begitu juga dengan ku. Sang rembulan yang merindukan matahari. Bagai hitam dan putih yang tidak bisa menyatu tetapi saling melengkapi. andai waktu bisa ku putar ulang, sebenarnya aku tidak ingin pertemuan kita ini terjadi --nazha
Black Envelope
320      216     1     
Mystery
Berawal dari kecelakaan sepuluh tahun silam. Menyeret sembilan orang yang saling berkaitan untuk membayarkan apa yang mereka perbuatan. Nyawa, dendam, air mata, pengorbanan dan kekecewaan harus mereka bayar lunas.
The Twins
3869      1340     2     
Romance
Syakilla adalah gadis cupu yang menjadi siswa baru di sekolah favorit ternama di Jakarta , bertemu dengan Syailla Gadis tomboy nan pemberani . Mereka menjalin hubungan persahabatan yang sangat erat . Tapi tak ada yang menyadari bahwa mereka sangat mirip atau bisa dikata kembar , apakah ada rahasia dibalik kemiripan mereka ? Dan apakah persahabatan mereka akan terus terjaga ketika mereka sama ...
Mengejarmu lewat mimpi
1840      711     2     
Fantasy
Saat aku jatuh cinta padamu di mimpiku. Ya,hanya di mimpiku.
THE WAY FOR MY LOVE
412      317     2     
Romance