Title | : Supernova nan Indah merupakan Akhir dari Sebuah Bintang |
Category | : Inspirational |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Oct 2017 |
Total Hits | : 3K+ |
Total Readers | : 1K+ |
Total Likes | : 1 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 0 |
Rating | : - |
Written by | : Eka_Rahmi_Pala |
Descriptions
Anna merupakan seorang gadis tangguh yang bercita-cita menjadi seorang model profesional. Dia selalu berjuang dan berusaha sekuat tenaga untuk menggapai cita-citanya. Sayangnya, cita-citanya itu tidak didukung oleh Ayahnya yang menganggap dunia permodelan sebagai dunia yang kotor, sehingga Anna harus menggunakan cara yang dapat menimbulkan malapetaka untuk mencapai impiannya itu. Apakah cara yang ditempuh oleh Anna? Apakah Anna dapat menggapai impiannya pada akhirnya? Ataukah Anna harus menyerah dengan impiannya?
Similar Tags
Infatuated
672
446
0
Romance
Bagi Ritsuka, cinta pertamanya adalah Hajime Shirokami. Bagi Hajime, jatuh cinta adalah fase yang mati-matian dia hindari. Karena cinta adalah pintu pertama menuju kedewasaan. "Salah ya, kalau aku mau semuanya tetap sama?"
DanuSA
26754
3771
13
Romance
Sabina, tidak ingin jatuh cinta. Apa itu cinta? Baginya cinta itu hanya omong kosong belaka. Emang sih awalnya manis, tapi ujung-ujungnya nyakitin. Cowok? Mahkluk yang paling dia benci tentu saja. Mereka akar dari semua masalah.
Masalalu kelam yang ditinggalkan sang papa kepada mama dan dirinya membuat Sabina enggan membuka diri. Dia memilih menjadi dingin dan tidak pernah bicara. Semua orang ...
Peran Pengganti; Lintang Bumi
1002
458
10
Romance
Sudah banyak cerita perjodohan di dunia ini. Ada sebagian yang akhirnya saling jatuh cinta, sebagian lagi berpisah dengan alasan tidak adanya cinta yang tumbuh di antara mereka.
Begitu juga dengan Achala Annandhita, dijodohkan dengan Jibran Lintang Darmawan, seorang pria yang hanya menganggap pernikahannya sebagai peran pengganti.
Dikhianati secara terang-terangan, dipaksa menandatangani su...
Ketos in Love
804
482
0
Romance
Mila tidak pernah menyangka jika kisah cintanya akan serumit ini. Ia terjebak dalam cinta segitiga dengan 2 Ketua OSIS super keren yang menjadi idola setiap cewek di sekolah. Semua berawal saat Mila dan 39 pengurus OSIS sekolahnya menghadiri acara seminar di sebuah universitas. Mila bertemu Alfa yang menyelamatkan dirinya dari keterlambatan. Dan karena Alfa pula, untuk pertama kalinya ia berani m...
Dear Kamu
3194
998
6
Inspirational
Kamu adalah pengganggu. Turbulensi dalam ketenangan. Pembuat onar dalam kedamaian.
Meski begitu, kamu adalah yang paling dirindukan.
Dan saat kamu pergi, kamulah yang akhirnya yang paling aku kenang.
Dear kamu, siapapun kamu.
Terimalah teriakanku ini.
Aku kangen, tahu!
Bilang Pada Lou, Aku Ingin Dia Mati
866
464
4
Horror
Lou harus mati.
Pokoknya Lou harus mati.
Kalo bisa secepatnya!!
Aku benci Lou
Gara-gara Lou, aku dikucilkan
Gara-gara Lou, aku dianggap sampah
Gara-gara Lou, aku gagal
Gara-gara Lou, aku depression
Gara-gara Lou, aku nyaris bunuh diri
Semua gara-gara Lou.
Dan...
Doaku cuma satu:
Aku Ingin Lou mati dengan cara mengenaskan; kelindas truk, dibacok orang, terkena peluru nyasar, ketimp...
Ginger And Cinnamon
6541
1327
4
Inspirational
Kisah Fiksi seorang wanita yang bernama Al-maratus sholihah. Menceritakan tentang kehidupan wanita yang kocak namun dibalik itu ia menyimpan kesedihan karena kisah keluarganya yang begitu berbeda dari kebanyakan orang pada umumnya itu membuat semua harapannya tak sesuai kenyataan.
REWIND
12123
1653
50
Romance
Aku yang selalu jadi figuran di kisah orang lain, juga ingin mendapat banyak cinta layaknya pemeran utama dalam ceritaku sendiri.
-Anindita Hermawan, 2007-
Something Went Wrong
Success