Read More >>"> KILLOVE - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - KILLOVE
MENU
About Us  
KILLOVE
Title : KILLOVE
Category : Action
Language : Bahasa Indonesia
Published : Apr 2023
Total Hits : 2K+
Total Readers : 918
Total Likes : 0
Status : On-Going
Total Pages : 93
Rating : -
Written by : jena_jeanne
Descriptions
Karena hutang yang menumpuk dari mendiang ayahnya dan demi kehidupan ibu dan adik perempuannya, ia rela menjadi mainan dari seorang mafia gila. 2 tahun yang telah ia lewati bagai neraka baginya, satu-satunya harapan ia untuk terus hidup adalah keluarganya.

Berpikir bahwa ibu dan adiknya selamat dan menjalani hidup dengan baik dan bahagia, hanya menemukan bahwa selama ini semua penderitaannya lain tidak lain disebabkan oleh ibunya sendiri. Ia yang selama ini menyalahkan mendiang ayahnya karena meninggalkan banyak hutang pada mereka, tetapi pada kenyataannya bahwa ibunya memanfaatkan dirinya untuk kehidupannya sendiri.

"... Ibumu yang berhutang padaku." Ucap pria yang berdiri dihadapannya dengan ekspresi senyum yang sangat puas melihat wajah penderitaannya. "Sejak awal bukan seperti kalian tidak sanggup membayar hutangnya. Sejak awal kau adalah tebusan untuk uang yang ibumu ambil. Gadis malang. Ibumu menjualmu padaku. Hanya untuk lembaran uang kertas, keke" Lanjutnya membelai lembut rambut perempuan dihadapannya dengan lembut. Kalimat yang keluar dari mulutnya sangat kejam, tetapi perbuatannya pada perempuan dihadapannya sangat berhati-hati dan dengan penuh cinta, bagaikan mainan berharganya.

"BIARKAN AKU BERTEMU DENGAN IBUKU! AKU HARUS MENGETAHUI KEBENARAN DARI MULUTNYA SENDIRI!"

"hmmm, lalu? Kau milikku. Tidak ada hal yang akan berubah bahkan ketika kau mengetahui kebenarannya." Sahut pria itu santai dan tak peduli pada keputusasaan perempuan dipelukannya.

Benar. Bahkan ketika ia bertemu kembali dengan ibunya, lalu apa?
Hidupnya sudah hancur. Ia sudah berada dalam genggaman pria mafia yang berbahaya.

Menatap tubuh dingin ibu dan adik perempuannya, lalu pada tangannya yang berlumurah darah dengan pistol di tangan kanannya, "... Lalu apa?" Hanya ada kekosongan. Ia mengarahkan pistol langsung ke kepalanya.

Ketika ia kembali membuka matanya hanya menemukan bahwa ia kembali 5 tahun sebelum kematiannya.
Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Memento Merapi
3934      1609     1     
Mystery
Siapa bilang kawanan remaja alim itu nggak seru? Jangan salah, Pandu dan gengnya pecinta jejepangan punya agenda asyik buat liburan pasca Ujian Nasional 2013: uji nyali di lereng Merapi, salah satu gunung terangker se-Jawa Tengah! Misteri akan dikuak ala detektif oleh geng remaja alim-rajin-kuper-koplak, AGRIPA: Angga, Gita, Reni, dan Pandu, yang tanpa sadar mengulik sejarah kelam Indonesia denga...
LUKA TANPA ASA
4786      1583     11     
Romance
Hana Asuka mengalami kekerasan dan pembulian yang dilakukan oleh ayah serta teman-temannya di sekolah. Memiliki kehidupan baru di Indonesia membuatnya memiliki mimpi yang baru juga disana. Apalagi kini ia memiliki ayah baru dan kakak tiri yang membuatnya semakin bahagia. Namun kehadirannya tidak dianggap oleh Haru Einstein, saudara tirinya. Untuk mewujudkan mimpinya, Hana berusaha beradaptasi di ...
Love Al Nerd || hiatus
85      62     0     
Short Story
Yang aku rasakan ke kamu itu sayang + cinta
Dieb der Demokratie
16906      1974     16     
Action
"Keadilan dan kebebasan, merupakan panji-panji dari para rakyat dalam menuntut keadilan. Kaum Monarki elit yang semakin berkuasa kian menginjak-injak rakyat, membuat rakyat melawan kaum monarki dengan berbagai cara, mulai dari pergerakkan massa, hingga pembangunan partai oposisi. Kisah ini, dimulai dari suara tuntutan hati rakyat, yang dibalas dengan tangan dingin dari monarki. Aku tak tahu...
God's Blessings : Jaws
1547      710     9     
Fantasy
"Gue mau tinggal di rumah lu!". Ia memang tampan, seumuran juga dengan si gadis kecil di hadapannya, sama-sama 16 tahun. Namun beberapa saat yang lalu ia adalah seekor lembu putih dengan sembilan mata dan enam tanduk!! Gila!!!
After Feeling
3525      1401     1     
Romance
Kanaya stres berat. Kehidupannya kacau gara-gara utang mantan ayah tirinya dan pinjaman online. Suatu malam, dia memutuskan untuk bunuh diri. Uang yang baru saja ia pinjam malah lenyap karena sebuah aplikasi penipuan. Saat dia sibuk berkutat dengan pikirannya, seorang pemuda misterius, Vincent Agnito tiba-tiba muncul, terlebih dia menggenggam sebilah pisau di tangannya lalu berkata ingin membunuh...
A Day With Sergio
962      450     2     
Romance
Lazy Boy
3670      976     0     
Romance
Kinan merutuki nasibnya akibat dieliminasi oleh sekolah dari perwakilan olimpiade sains. Ini semua akibat kesalahan yang dilakukannya di tahun lalu. Ah, Kinan jadi gagal mendapatkan beasiswa kuliah di luar negeri! Padahal kalau dia berhasil membawa pulang medali emas, dia bisa meraih impiannya kuliah gratis di luar negeri melalui program Russelia GTC (Goes to Campus). Namun di saat keputusasaa...
The Black Envelope
2374      833     2     
Mystery
Berawal dari kecelakaan sepuluh tahun silam. Menyeret sembilan orang yang saling berkaitan untuk membayarkan apa yang mereka perbuatan. Nyawa, dendam, air mata, pengorbanan dan kekecewaan harus mereka bayar lunas.
Ibu Mengajariku Tersenyum
154      90     0     
Mystery
Jaya Amanah Putra adalah seorang psikolog berbakat yang bekerja di RSIA Purnama. Dia direkomendasikan oleh Bayu, dokter spesialis genetika medis sekaligus sahabatnya sejak SMA. Lingkungan kerjanya pun sangat ramah, termasuk Pak Atma sang petugas lab yang begitu perhatian. Sesungguhnya, Jaya mempelajari psikologi untuk mendapatkan kembali suara ibunya, Puspa, yang senantiasa diam sejak hamil Jay...