Title | : PENYIHIR DARI KUBURAN KARANG ANYAR |
Category | : Fantasy |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Nov 2023 |
Total Hits | : 345 |
Total Readers | : 222 |
Total Likes | : 0 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 26 |
Rating | : - |
Written by | : vitridm |
Descriptions
Dalam kehidupan manusia di tahun 2123 di mana ilmu pengetahuan dan teknologi semakin canggih dan maju, semua orang dapat mengekspresikan diri dan mendapatkan apa pun yang mereka mau, asal mereka mampu. Standar kehidupan yang meningkat itu dibarengi dengan meningginya biaya hidup, sehingga uang gaji hanya cukup untuk membayar apartemen, gas-listrik-air, uang transport, pakaian dan makanan. Masalah yang lebih berat lagi, banyak orang mengidap penyakit-penyakit yang memerlukan cuci darah, sehingga stok darah semakin langka ditemukan, dan orang-orang mulai mencari cairan ampuh lain yang bisa mencuci darah mereka. Hal itu menjadi tantangan yang terjawab dengan sukses oleh para penyihir yang muncul berjamuran menawarkan alternatif pengobatan. Seorang penyihir cilik yang jenius, bertekad membantu orang-orang membutuhkan, sembari memamerkan buatan-buatannya. Dengan batu karang yang didapatkan dari bao-nya, ia bisa melompat ke masa lalu, untuk menjalankan misinya. Akan tetapi, dan motivasi dari Mahaguru bahwa untuk menjadi penyihir hebat yang dikenang sepanjang zaman ia harus belajar sejarah masa lalu, satu jebakan demi jebakan lainnya menahannya untuk kembali ke masa depan. Akankah Zippy berhasil seperti yang diramalkan Mahaguru? Ataukah ia menyerah pada waktu?
Similar Tags
The Wire
8655
1801
3
Fantasy
Vampire, witch, werewolf, dan guardian, keempat kaun hidup sebagai bayangan di antara manusia. Para guardian mengisi peran sebagai penjaga keseimbangan dunia. Hingga lahir anak yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan hidup dan mati. Mereka menyebutnya-THE WIRE
3.12am
575
322
2
Short Story
the story of a girl that has been experiencing weird things in her house and around her. she tried fixing the situation, she fixed it. but can she end it?
The pythonissam
329
250
5
Fantasy
Annie yang harus menerima fakta bahwa dirinya adalah seorang penyihir dan juga harus dengan terpaksa meninggalkan kehidupanannya sebagai seorang manusia.
The Dark Woods
827
404
2
Fantasy
Ini adalah kisah tentang pertempuran antara kaum PENYIHIR dan kaum KESATRIA yang selalu menjadi musuh bebuyutan. Sesibuk itukah kaum Penyihir dan kaum Kesatria untuk saling memerangi sehingga tidak menyadari kembalinya kekuatan jahat yang sudah lama hilang ?
REDAFFA (you are my new dream, my little girl)
235
191
1
Fan Fiction
Takdir ini pasti sudah menunggu sejak lama, bahkan sebelum kita saling bertemu. Entah itu takdir baik atau buruk kita sudah ditakdirkan untuk bersama. Kita saling terikat satu-sama lain. Kau adalah diriku dan lebih banyak lagi. Kau adalah mimpiku yang baru, gadis kecilku.
Namaku Affa. Cita-citaku adalah menjadi seorang mahasiswa di sebuah universitas ternama. Perjalanan panjangku untuk menung...
a Little Braver
215
174
0
Romance
Ketika takdir yang datang di setiap kehidupan membawanya pada kejutan-kejutan tak terduga dari Sang Maha Penentu, Audi tidak pernah mengerti kenapa Dia memberikannya kehidupan penuh tanya seperti ini?
Rachel and The Witches
595
316
1
Short Story
A poor girl's journey that will change your point of view.
Tentang Penyihir dan Warna yang Terabaikan
6963
1972
7
Fantasy
Once upon a time ....
Seorang bayi terlahir bersama telur dan dekapan pelangi.
Seorang wanita baik hati menjadi hancur akibat iri dan dengki.
Sebuah cermin harus menyesal karena kejujurannya.
Seekor naga membeci dirinya sebagai naga.
Seorang nenek tua bergelambir mengajarkan sihir pada cucunya.
Sepasang kakak beradik memakan penyihir buta di rumah kue.
Dan ... seluruh warna sihir tidak men...
Suami Untuk Kayla
6951
2262
7
Romance
Namanya Kayla, seorang gadis cantik nan mungil yang memiliki hobi futsal, berdandan seperti laki-laki dan sangat membenci dunia anak-anak. Dijodohkan dengan seorang hafidz tampan dan dewasa. Lantas bagaimana kehidupan kayla pasca menikah ?
check this out !
Tyaz Gamma
802
578
1
Fantasy
"Sekadar informasi untukmu. Kau ... tidak berada di duniamu," gadis itu berkata datar.
Lelaki itu termenung sejenak, merasa kalimat itu familier di telinganya. Dia mengangkat kepala, tampak antusias setelah beberapa ide melesat di kepalanya.
"Bagaimana caraku untuk kembali ke duniaku? Aku akan melakukan apa saja," ujarnya bersungguh-sungguh, tidak ada keraguan yang nampak di manik kelabunya...
Something Went Wrong
Success