Title | : Le Papillon |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jul 2023 |
Total Hits | : 1K+ |
Total Readers | : 821 |
Total Likes | : 0 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 149 |
Rating | : - |
Written by | : angeliqrch |
Descriptions
Victoria Rawles atau biasa di panggil Tory tidak sabar untuk memulai kehidupan perkuliahannya di Franco University, London. Sejak kecil ia bermimpi untuk bisa belajar seni lukis disana. Menjalani hari-hari di kampus ternyata tidak mudah. Apalagi saat saingan Tory adalah putra-putri dari seorang seniman yang sangat terkenal dan kaya raya. Sampai akhirnya Tory bertemu dengan Juno, senior yang terlihat dingin namun dengan cepat merasa nyaman saat bersama dengan Tory. Setelah beberapa kali meminta Juno untuk menjadi mentornya, Juno akhirnya mau membantu Tory dalam kompetisi seni yang paling bergengsi di Franco University. Keduanya menjadi semakin dekat, apalagi saat Juno menemukan motivasi kembali dalam melukis setelah ia mengenal Tory. Namun tentu saja semua tidak selalu berjalan sesuai kehendakan mereka.
Similar Tags
Sweet Sound of Love
476
314
2
Romance
"Itu suaramu?" Budi terbelalak tak percaya.
Wia membekap mulutnya tak kalah terkejut. "Kamu mendengarnya? Itu isi hatiku!"
"Ya sudah, gak usah lebay."
"Hei, siapa yang gak khawatir kalau ada orang yang bisa membaca isi hati?" Wia memanyunkan bibirnya. "Bilang saja kalau kamu juga senang."
"Eh kok?"
"Barusan aku mendengarnya, ap...
Heya! That Stalker Boy
515
306
2
Short Story
Levinka Maharani seorang balerina penggemar musik metallica yang juga seorang mahasiswi di salah satu universitas di Jakarta menghadapi masalah besar saat seorang stalker gila datang dan mengacaukan hidupnya.
Apakah Levinka bisa lepas dari jeratan Stalkernya itu?
Dan apakah menjadi penguntit adalah cara yang benar untuk mencintai seseorang?
Simak kisahnya di Heya! That Stalker Boy
Our Different Way
3271
1421
0
Romance
Novel ini mengisahkan tokoh utama bernama Haira, seorang siswa SMA berusia tujuh belas tahun yang baru saja rujuk kembali dengan pacarnya, Gian. Mereka berdua tentu senang karena bisa kembali merajut kasih setelah tidak pernah bertemu lebih dari setahun akibat putus.
Namun, di tengah hubungan yang sedang hangat-hangatnya, mereka diterpa oleh permasalahan pelik yang tidak pernah mereka bayangk...
Her Glamour Heels
470
319
3
Short Story
Apa yang akan kalian fikirkan bila mendengar kata heels dan berlian?. Pasti di khayalan kalian akan tergambar sebuah sepatu hak tinggi mewah dengan harga selangit. Itu pasti,tetapi bagiku,yang terfikirkan adalah DIA.
READ THIS NOWWW!!!!
ALTHEA
68
51
0
Romance
Ini adalah kisah seorang perempuan riang yang memiliki perasaan lebih ke manusia es batu, manusia cuek yang telah menyukai seorang perempuan lain di sekolahnya.
Walaupun ia tahu bahwa laki laki itu bukan menyukai dirinya, tetap saja ia tak akan kunjung lelah untuk mendapatkan perhatian dan hati laki laki itu. Akankah ia berhasil mendapatkan yang dia mau?
"Dasar jamet, bales chat nya si...
Violet, Gadis yang Ingin Mati
3280
1270
0
Romance
Violet cuma remaja biasa yang ingin menikmati hidupnya dengan normal. Namun, dunianya mulai runtuh saat orang tuanya bercerai dan orang-orang di sekolah mulai menindasnya. Violet merasa sendirian dan kesepian.
Rasanya, dia ingin mati saja.
Kisah Alya
217
170
0
Romance
Cinta itu ada. Cinta itu rasa. Di antara kita semua, pasti pernah jatuh cinta. Mencintai tak berarti romansa dalam pernikahan semata. Mencintai juga berarti kasih sayang pada orang tua, saudara, guru, bahkan sahabat.
Adalah Alya, yang mencintai sahabatnya, Tya, karena Allah. Meski Tya tampak belum menerima akan perasaannya itu, juga konflik yang membuat mereka renggang. Sebab di dunia sekaran...
Mapel di Musim Gugur
404
283
0
Short Story
Tidak ada yang berbeda dari musim gugur tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya, kecuali senyuman terindah.
Sebuah senyuman yang tidak mampu lagi kuraih.
Tumpuan Tanpa Tepi
6623
2536
0
Romance
Ergantha bercita-cita menjadi wanita 'nakal'. Mencicipi segala bentuk jenis alkohol, menghabiskan malam bersama pria asing, serta akan mengobral kehormatannya untuk setiap laki-laki yang datang.
Sialnya, seorang lelaki dewasa bermodal tampan, mengusik cita-cita Ergantha, memberikan harapan dan menarik ulur jiwa pubertas anak remaja yang sedang berapi-api.
Ia diminta berperilaku layaknya s...
Something Went Wrong
Success