Title | : The First |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Aug 2017 |
Total Hits | : 446 |
Total Readers | : 318 |
Total Likes | : 0 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 0 |
Rating | : - |
Written by | : widyaiswara |
Descriptions
Aveen, seorang gadis19 tahun yang memiliki penyakit \"The First\". Ia sangatlah minder bertemu dengan orang baru, sangat cuek hingga kadang mati rasa. Banyak orang mengira dirinya aneh karena Aveen tak bisa membangun kesan pertama dengan baik. Aveen memutuskan untuk menceritakan penyakitnya itu kepada Mira, sahabatnya. Mira memberikan saran agar Aveen sering berlatih bertemu orang baru dan mengajak ngobrol terlebih dahulu. Aveen pun setuju, ia memutuskan untuk pergi berlibur ke Jogja dan berkenalan dengan banyak orang.
Similar Tags
Surat Terakhir untuk Kapten
541
387
2
Short Story
Kapten...sebelum tanganku berhenti menulis, sebelum mataku berhenti membayangkan ekspresi wajahmu yang datar dan sebelum napasku berhenti, ada hal yang ingin kusampaikan padamu. Kuharap semua pesanku bisa tersampaikan padamu.
How Precious You're in My Life
11618
1976
2
Romance
[Based on true story Author 6 tahun]
"Ini bukanlah kisah cinta remaja pada umumnya." - Bu Ratu, guru BK.
"Gak pernah nemuin yang kayak gini." -Friends.
"Gua gak ngerti kenapa lu kayak gini sama gua." -Him.
"I don't even know how can I be like this cause I don't care at all. Just run it such the God's plan." -Me.
Cinderella Celdam
1571
511
4
Romance
Gimana jadinya kalau celana dalam kamu tercecer di lantai kantor dan ditemukan seorang cowok?
- Cinderella Celdam, a romance comedy
Abnormal Metamorfosa
1845
625
2
Romance
Rosaline tidak pernah menyangka, setelah sembilan tahun lamanya berpisah, dia bertemu kembali dengan Grey sahabat masa kecilnya.
Tapi Rosaline akhirnya menyadari kalau Grey yang sekarang ternyata bukan lagi Grey yang dulu, Grey sudah berubah...Selang sembilan tahun ternyata banyak cerita kelam yang dilalui Grey sehingga pemuda itu jatuh ke jurang Bipolar Disorder....
Rosaline jatuh simpati...
Isi Hati
409
283
4
Short Story
Berawal dari sebuah mimpi, hingga proses berubahnya dua orang yang ingin menjadi lebih baik. Akankah mereka bertemu?
My Best Man
107
89
1
Romance
Impian serta masa depan Malaka harus hancur hanya dalam satu malam saja. Dia harus menerima takdirnya. Mengandung seorang bayi—dari salah satu pelaku yang sudah melecehkan dirinya.
Tidak mau dinikahkan dengan salah satu pelaku, karena yakin hidupnya akan semakin malang, Malaka kabur hingga ke Jakarta dalam kondisi perut yang telah membesar.
Dia ditemukan oleh dua orang teman baik dari m...
Aku Istri Rahasia Suamiku
7393
1804
1
Romance
Syifa seorang gadis yang ceria dan baik hati, kini harus kehilangan masa mudanya karena kesalahan yang dia lakukan bersama Rudi. Hanya karena perasaan cinta dia rela melakukan hubungan terlarang dengan Rudi, yang membuat dirinya hamil di luar nikah. Hanya karena ingin menutupi kehamilannya, Syifa mulai menutup diri dari keluarga dan lingkungannya.
Setiap wanita yang telah menikah pasti akan ...
CATCH MY HEART
2382
884
2
Humor
Warning!
Cerita ini bisa menyebabkan kalian mesem-mesem bahkan ngakak so hard. Genre romance komedi yang bakal bikin kalian susah move on. Nikmati kekonyolan dan over percaya dirinya Cemcem. Jadilah bagian dari anggota cemcemisme! :v
Cemcemisme semakin berjaya di ranah nusantara. Efek samping nyengir-nyengir dan susah move on dari cemcem, tanggung sendiri :v
---------------------------------...
karena Aku Punya Papa
436
312
0
Short Story
Anugrah cinta terindah yang pertama kali aku temukan. aku dapatkan dari seorang lelaki terhebatku, PAPA.
Hujan Paling Jujur di Matamu
4816
1415
1
Romance
Rumah tangga Yudis dan Ratri diguncang prahara. Ternyata Ratri sudah hamil tiga bulan lebih. Padahal usia pernikahan mereka baru satu bulan. Yudis tak mampu berbuat apa-apa, dia takut jika ibunya tahu, penyakit jantungnya kambuh dan akan menjadi masalah.
Meski pernikahan itu sebuah perjodohan, Ratri berusaha menjalankan tugasnya sebagai istri dengan baik dan tulus mencintai Yudis. Namun, Yudis...
Something Went Wrong
Success