Read More >>"> Huru-Hara Covid di Keluargaku dan Sejumput Kisah yang Sangat (Tak) Lucu - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Huru-Hara Covid di Keluargaku dan Sejumput Kisah yang Sangat (Tak) Lucu
MENU
About Us  
Huru-Hara Covid di Keluargaku dan Sejumput Kisah yang Sangat (Tak) Lucu
Title : Huru-Hara Covid di Keluargaku dan Sejumput Kisah yang Sangat (Tak) Lucu
Category : True Story
Language : Bahasa Indonesia
Published : Jun 2022
Total Hits : 364
Total Readers : 256
Total Likes : 0
Status : Completed
Total Pages : 8
Rating : -
Written by : gardeniaaugusta
Descriptions
Lika-liku Covid di keluargaku dan keluarga besarku.
Tak hanya menyakitkan, tetapi juga menyusahkan dan menyebalkan.



Sumber gambar: Kompas.com

Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Diaryku - everything will be okay
216      163     1     
True Story
Masa-masa sulit yang menyakitkan bukanlah akhir dari segalanya. Inilah kisahku, sisi kehidupan dari manusia kaku yang banyak belajar tentang arti kehidupan seiring dengan berjalannya waktu.
Nyawa Kedua
164      114     0     
True Story
Tahun lalu merupakan saat-saat terberat dalam sejarah hidupku. Keluarga besar kami harus kehilangan dua budhe hanya selang satu hari. Keduanya meninggal karena usia yang sudah senja. Pada saat bersamaan aku pun harus berjuang untuk mendapatkan kembali nyawa kedua bagiku. Apa yang terjadi padaku? Sungguh aku sendiri tidak paham. Kenapa ujian kesehatan yang menimpa masayarakat itu juga menghinggap...
Aku dan Waktu
236      171     0     
True Story
Bertemanlah dengan waktu dengan menikmati setiap prosesnya, tidak memandang kehidupan dengan kesulitan dan tidak ada jalan keluar, tapi cobalah untuk memandang kehidupan dari sisi yang berbeda. Sesungguhnya, kehidupan tidak memerlukan kata, tetapi memerlukan aksi yang akan membawa kita sampai pada kehidupan yang lebih baik lagi. Jadikan tujuan tersebut menjadi nyata dengan menjadikan waktu sebaga...
Titik berharga di era pandemi
171      117     1     
True Story
"Bagaimana ya rek kalo libur selama satu tahun itu diberlakukan? Ah seketika indah pasti duniaku," celetuk gadis berkerudung itu. "Ah jangan ngaco toh kamu! imposible itu mah," Jawab salah satu dari kami. Ketika impian seorang bocah remaja yang duduk dibangku SMP menjadi realita nyata di depan mata. Perpaduan suka duka turut serta mewarnai hari-hari di era masa pandemi. P...
HUMAN
238      145     5     
True Story
Terimakasih karena sudah berhasil bertahan hingga hari ini. kamu, aku, dan kita semua layak untuk bahagia. Jangan lupa jika porsi sedih dan senang sudah tuhan berikan dengan jumlah yang berbeda pada setiap manusia.
TITIK TERANG AKU BERPERAN, KELUARGA TERSAYANG
538      293     33     
True Story
Disaat kita mengejar sebuah impian, memang harus dibutuhkan keberanian yang besar untuk mewujudkan tujuan tujuan kecil tersebut, walaupun pada kenyataannya akan lebih sulit memiliki keberanian pada situasi kondisi yang sangat tidak mendukung. Maka teruslah melangkah hingga tujuan tujuan kecil yang sudah di rencanakan tersebut tercapai dan percayalah terwujudnya sebuah impian tidak hanya butuh ker...
Thankyou, Covid! Balitaku seakan mengerti tentangmu
294      194     7     
True Story
Balitaku yang berumur 2,5 tahun saat covid melanda negeriku ini seakan ikut merasakan pahitnya keadaan.
Sahabat
385      197     2     
True Story
Menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Jasmine yang menjalin hubungan pertemanan dengan seorang cowok yang bernama Alden. Setelah lama berteman, mulai tumbuh perasaan suka diantara mereka berdua. Akankah pertemanan mereka hancur karena perasaan mereka sendiri?
Menemukan Kebahagiaan di Tengah Pandemi
160      113     1     
True Story
Siapakah yang siap dengan sebuah perubahan drastis akibat Virus Corona19? Pandemi akibat virus corona 19 meninggalkan banyak luka dan trauma serta merenggut banyak kebahagiaan orang, termasuk aku. Aku berjuang menemukan kembali makna kebahagiaan. Ku kumpulkan foto-foto lama masa kecilku, ku rangkai menjadi sebuah kisah. Aku menemukan kembali makna kebahagiaan di tengah pandemi. Kebahagiaan itu ad...
Daring Vs Farming
187      130     2     
True Story
Pandemi mengajarkanku banyak hal. Selain pengalaman baru belajar dalam jaringan dari rumah, aku menggunakan waktu luangku untuk membantu Mamak bertani di sawah. Suatu pengalaman indah yang pernah kualami selama pandemi. Bahwa belajar bisa tentang apa saja, kapan saja, dan dimana saja. Bahkan, belajar tentang kehidupan yang sesungguhnya itulah yang utama.