Read More >>"> Thankyou, Covid! Balitaku seakan mengerti tentangmu - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Thankyou, Covid! Balitaku seakan mengerti tentangmu
MENU
About Us  
Thankyou, Covid! Balitaku seakan mengerti tentangmu
Title : Thankyou, Covid! Balitaku seakan mengerti tentangmu
Category : True Story
Language : Bahasa Indonesia
Published : Jun 2022
Total Hits : 301
Total Readers : 201
Total Likes : 7
Status : Completed
Total Pages : 9
Rating : -
Written by : niinanola
Descriptions
Balitaku yang berumur 2,5 tahun saat covid melanda negeriku ini seakan ikut merasakan pahitnya keadaan.

Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Titik Akhir Pencarian
238      162     1     
True Story
Lelah mencari pada akhirnya kuputuskan untuk menyendiri. Terimakasih atas lelah ini, maaf aku berhenti. . . Dara, 2022
Diaryku
267      157     2     
True Story
Hidupku ada di tanganku. Bukan orang lain yang akan menderita jika aku menyerah pada keadaan. Bukan orang lain yang akan menikmati jika aku sukses mengambil langkah. Semua keputusan itu dari aku, oleh aku, dan untuk aku. Aku yang membuat keputusan, Aku yang menjalankan keputusan itu, dan aku juga yang akan merasakan hasil dari keputusan itu.
Ikan Bakar
533      295     0     
True Story
Kata orang - orang, 'hati siapa yang tahu?' namun kataku, selera makanan siapa yang tahu? Petualangan si Tenggorokan Sombong menemukan kembali bagian dari dirinya selama masa pandemi.
Diary Pandemi
207      144     1     
True Story
Gue tahu, masa pandemi emang nyusahin. Tapi jangan lupa buat tetep senyum dan bahagia. Percaya deh, suata saat nanti pasti bakal ketemu titik terang yang bisa mengubah hidup kalian.
TITIK TERANG AKU BERPERAN, KELUARGA TERSAYANG
561      312     33     
True Story
Disaat kita mengejar sebuah impian, memang harus dibutuhkan keberanian yang besar untuk mewujudkan tujuan tujuan kecil tersebut, walaupun pada kenyataannya akan lebih sulit memiliki keberanian pada situasi kondisi yang sangat tidak mendukung. Maka teruslah melangkah hingga tujuan tujuan kecil yang sudah di rencanakan tersebut tercapai dan percayalah terwujudnya sebuah impian tidak hanya butuh ker...
Nyawa Kedua
172      122     0     
True Story
Tahun lalu merupakan saat-saat terberat dalam sejarah hidupku. Keluarga besar kami harus kehilangan dua budhe hanya selang satu hari. Keduanya meninggal karena usia yang sudah senja. Pada saat bersamaan aku pun harus berjuang untuk mendapatkan kembali nyawa kedua bagiku. Apa yang terjadi padaku? Sungguh aku sendiri tidak paham. Kenapa ujian kesehatan yang menimpa masayarakat itu juga menghinggap...
Ordinary Hero
177      132     0     
True Story
Kita adalah pemimpin dan penyelamat untuk diri kita sendiri. Tidak apa jika dalam perjalanan kita terjatuh, karena kita hanyalah pahlawan biasa yang pasti akan jatuh dulu untuk bertambah kuat.
Anak-Anak Musim
670      378     59     
True Story
Hai! Kenalkan aku Autumn, (sok) cool cool gitu anaknya. Dan ini kisah tentang Autumn serta ketiga musim lainnya.
Anomali Maret
175      125     1     
True Story
Maretku terjadi dengan uniknya. Ada tiga babak yang akan kuceritakan kali ini, dan benang pengaitnya kuberi nama Anomali. Tetapi sungguh, cerita seperti kejatuhan durian bulan ini, lalu pada bulan yang sama di tahun depan aku menginjak kulit durian yang belum membusuk itu, bukankah dapat dikatakan sebagai anomali absurd? Tenang saja, cerita ini tidak mengandung durian, kok! Hahaha.
Titik berharga di era pandemi
179      124     1     
True Story
"Bagaimana ya rek kalo libur selama satu tahun itu diberlakukan? Ah seketika indah pasti duniaku," celetuk gadis berkerudung itu. "Ah jangan ngaco toh kamu! imposible itu mah," Jawab salah satu dari kami. Ketika impian seorang bocah remaja yang duduk dibangku SMP menjadi realita nyata di depan mata. Perpaduan suka duka turut serta mewarnai hari-hari di era masa pandemi. P...