Read More >>"> Asa di Depan Mata - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Asa di Depan Mata
MENU
About Us  
Asa di Depan Mata
Title : Asa di Depan Mata
Category : True Story
Language : Bahasa Indonesia
Published : Jun 2022
Total Hits : 172
Total Readers : 120
Total Likes : 1
Status : On-Going
Total Pages : 9
Rating : -
Written by : nina_triana06
Descriptions
Menceritakan tentang bagaimana perjalanan remaja usia 18 tahun yang baru saja mencicipi bangku perkuliahan.
Namun pandemi ini memaksa untuk merasakan rasa yang belum dicoba. Rasa yang memberikan banyak pelajaran saat kita membuka mata.

Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
SEPULUH
198      137     1     
True Story
Dibalik program kerja 1 semester, ada yang terbentuk diantara kami bersepuluh.
Aku dan Waktu
236      171     0     
True Story
Bertemanlah dengan waktu dengan menikmati setiap prosesnya, tidak memandang kehidupan dengan kesulitan dan tidak ada jalan keluar, tapi cobalah untuk memandang kehidupan dari sisi yang berbeda. Sesungguhnya, kehidupan tidak memerlukan kata, tetapi memerlukan aksi yang akan membawa kita sampai pada kehidupan yang lebih baik lagi. Jadikan tujuan tersebut menjadi nyata dengan menjadikan waktu sebaga...
Surprise! A Hectic Booster Vaccination Morning!
148      105     0     
True Story
Have you ever wondered what could go wrong when you are getting your vaccination? Well, here's one uneventful story that happened to me, which is just borderline funny.
Diary Pandemi
199      138     1     
True Story
Gue tahu, masa pandemi emang nyusahin. Tapi jangan lupa buat tetep senyum dan bahagia. Percaya deh, suata saat nanti pasti bakal ketemu titik terang yang bisa mengubah hidup kalian.
Sahabat
385      197     2     
True Story
Menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Jasmine yang menjalin hubungan pertemanan dengan seorang cowok yang bernama Alden. Setelah lama berteman, mulai tumbuh perasaan suka diantara mereka berdua. Akankah pertemanan mereka hancur karena perasaan mereka sendiri?
TITIK TERANG AKU BERPERAN, KELUARGA TERSAYANG
536      291     33     
True Story
Disaat kita mengejar sebuah impian, memang harus dibutuhkan keberanian yang besar untuk mewujudkan tujuan tujuan kecil tersebut, walaupun pada kenyataannya akan lebih sulit memiliki keberanian pada situasi kondisi yang sangat tidak mendukung. Maka teruslah melangkah hingga tujuan tujuan kecil yang sudah di rencanakan tersebut tercapai dan percayalah terwujudnya sebuah impian tidak hanya butuh ker...
Abdi Rupa Sang Garda Tengah Dua Tepi Pantai Relawan Ampera
213      151     1     
True Story
Ini adalah kisah tentang arunika yang tergoda dengan pelosok simfoni dan terangkai menjadi sebuah kisah inspirasi yang diangkat dari True Story. Penulis menyiratkan dalam kisah ini yakni "Menjadi Baik Itu Baik" 😊, selamat menikmati mari sama-sama berkontribusi untuk negri sekecil apapun karna 1 langkah besar bukankah terdiri dari ribuan langkah-langkah kecil history nya
Acceptable
321      205     1     
True Story
“Bahkan dengan diriku sendiri pun, aku mampu untuk bertumbuh dan berkembang dengan baik. Aku harus dapat bertahan dengan diriku dan di atas kakiku”.
Ruas-Ruas Kisah
195      139     1     
True Story
Semua kisah yang terjadi dalam hidup memang tidak melulu tentang kesenangan, adakalanya yang duka juga menghampiri. Namun, yakinlah semua itu ada pelajaran yang dapat kita petik. Ruas-ruas kisah hanya berisi tentang perang batin dalam memahami arti ujian kehidupan yang hadir.
Ikan Bakar
502      267     0     
True Story
Kata orang - orang, 'hati siapa yang tahu?' namun kataku, selera makanan siapa yang tahu? Petualangan si Tenggorokan Sombong menemukan kembali bagian dari dirinya selama masa pandemi.