Title | : Es Krim Mang Bule |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Mar 2020 |
Total Hits | : 304 |
Total Readers | : 189 |
Total Likes | : 0 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 10 |
Rating | : - |
Written by | : ditarina |
Descriptions
Gimana jadinya kalau ternyata ada penjual es yang bule? Eh tapi bule yang satu ini asli Indonesia.
Similar Tags
Kisah-Kisah Misteri Para Pemancing
1242
530
1
Mystery
Jika kau pikir memancing adalah hal yang menyenangkan, sebaiknya berpikirlah lagi. Terkadang tidak semua tentang memancing bagus. Terkadang kau akan bergelut dengan dunia mistis yang bisa saja menghilangkan nyawa ketika memancing!
Buku ini adalah banyak kisah-kisah misteri yang dialami para pemancing. Hanya demi kesenangan, jangan pikir tidak ada taruhannya. Satu hal yang pasti. When you fish...
Gray Paper
498
271
2
Short Story
Cinta pertama, cinta manis yang tak terlupakan. Tapi apa yang akan kamu lakukan jika cinta itu berlabuh pada orang yang tidak seharusnya?
Akankah cinta itu kau simpan hingga ke liang lahat?
Faith Sisters
1670
1070
3
Inspirational
Kehilangan
Tumbuh
Percaya
Faith Sisters berisi dua belas cerpen yang mengiringi sepasang muslimah kembar Erica dan Elysa menuju kedewasaan Mereka memulai hijrah dari titik yang berbeda tapi sebagaimana setiap orang yang mengaku beriman mereka pasti mendapatkan ujian Kisahkisah yang relatable bagi muslimah muda tentang cinta prinsip hidup dan persahabatan
Saksi Bisu
744
400
10
Short Story
Sebuah buku yang menjadi saksi bisu seorang penulis bernama Aprilia Agatha, yang di butakan oleh cinta. Yang pada akhirnya cintalah yang menghancurkan segalanya.
Rinai dan Sudut Lampu Kota
506
393
0
Short Story
Teruntuk mereka, kaki-kaki kecil yang berjalan di persimpangan lampu merah, juga petikan gitar usang pencari nafkah. Terimakasih pada kalian yang tidak terlahir manja, pada kalian yang rela tersita masa kecilnya. Pada kalian yang sanggup bertahan hidup meski dilema, apakah hari ini bisa makan? apakah esok bisa makan?
Belajar pada mereka, bocah-bocah lampu merah, yang bahkan diuji apapun dan tid...
Dia yang Terlewatkan
335
221
1
Short Story
Ini tentang dia dan rasanya yang terlewat begitu saja. Tentang masa lalunya. Dan, dia adalah Haura.
Titik berharga di era pandemi
179
124
1
True Story
"Bagaimana ya rek kalo libur selama satu tahun itu diberlakukan? Ah seketika indah pasti duniaku," celetuk gadis berkerudung itu.
"Ah jangan ngaco toh kamu! imposible itu mah," Jawab salah satu dari kami.
Ketika impian seorang bocah remaja yang duduk dibangku SMP menjadi realita nyata di depan mata. Perpaduan suka duka turut serta mewarnai hari-hari di era masa pandemi. P...
Sang Musisi
336
210
1
Short Story
Ini Sekilas Tentang kisah Sang Musisi yang nyaris membuat kehidupan ku berubah :')
April; Rasa yang Tumbuh Tanpa Berharap Berbalas
1155
456
0
Romance
Artha baru saja pulih dari luka masa lalunya karena hati yang pecah berserakan tak beraturan setelah ia berpisah dengan orang yang paling ia sayangi. Perlu waktu satu tahun untuk pulih dan kembali baik-baik saja. Ia harus memungut serpihan hatinya yang pecah dan menjadikannya kembali utuh dan bersiap kembali untuk jatuh hati.
Dalam masa pemulihan hatinya, ia bertemu dengan seorang perempuan ya...
Something Went Wrong
Success