Title | : Forget Me After The Rain |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Aug 2017 |
Total Hits | : 372 |
Total Readers | : 263 |
Total Likes | : 1 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 0 |
Rating | : - |
Written by | : karimahsaffa |
Descriptions
\"Kalau begitu, setelah hujan ini, lupakan aku, seperti yang aku lakukan\" Gadis itu tersenyum manis
Similar Tags
That Devil, I Love
2871
1214
0
Romance
Tidak ada yang lebih menyakitkan bagi Airin daripada dibenci oleh seseorang yang sangat dicintainya. Sembilan tahun lebih ia memendam rasa cinta, namun hanya dibalas dengan hinaan setiap harinya. Airin lelah, ia ingin melupakan cinta masalalunya. Seseorang yang tak disangka kemudian hadir dan menawarkan diri untuk membantu Airin melupakan cinta masa lalunya. Lalu apa yang akan dilakukan Airin ? B...
Let Me Go
2189
911
3
Romance
Bagi Brian, Soraya hanyalah sebuah ilusi yang menyiksa pikirannya tiap detik, menit, jam, hari, bulan bahkan tahun.
Soraya hanyalah seseorang yang dapat membuat Brian rela menjadi budak rasa takutnya.
Soraya hanyalah bagian dari lembar masa lalunya yang tidak ingin dia kenang.
Dua tahun Brian hidup tenang tanpa Soraya menginvasi pikirannya.
Sampai hari itu akhirnya tiba, Soraya kem...
Noterratus
357
238
2
Short Story
Azalea menemukan seluruh warga sekolahnya membeku di acara pesta. Semua orang tidak bergerak di tempatnya, kecuali satu sosok berwarna hitam di tengah-tengah pesta. Azalea menyimpulkan bahwa sosok itu adalah penyebabnya. Sebelum Azalea terlihat oleh sosok itu, dia lebih dulu ditarik oleh temannya. Krissan adalah orang yang sama seperti Azalea. Mereka sama-sama tidak berada pada pesta itu. Berbeka...
Nina and The Rivanos
8694
1924
12
Romance
"Apa yang lebih indah dari cinta? Jawabannya cuma satu: persaudaraan."
Di tahun kedua SMA-nya, Nina harus mencari kerja untuk membayar biaya sekolah. Ia sempat kesulitan. Tapi kemudian Raka -cowok yang menyukainya sejak masuk SMA- menyarankannya bekerja di Starlit, start-up yang bergerak di bidang penulisan.
Mengikuti saran Raka, Nina pun melamar posisi sebagai penulis part-time. ...
The Red Eyes
20573
2834
4
Fantasy
Nicholas Lincoln adalah anak yang lari dari kenyataan. Dia merasa dirinya cacat, dia gagal melindungi orang tuanya, dan dia takut mati.
Suatu hari, ia ditugaskan oleh organisasinya, Konfederasi Mata Merah, untuk menyelidiki kasus sebuah perkumpulan misterius yang berkaitan dengan keterlibatan Jessica Raymond sebagai gadis yang harus disadarkan pola pikirnya oleh Nick. Nick dan Ferus Jones, sau...
Love and Pain
535
311
0
Short Story
Ketika hanya sebuah perasaan percaya diri yang terlalu berlebih, Kirana hampir saja membuat dirinya tersakiti. Namun nasib baik masih berpihak padanya ketika dirinya masih dapat menahan dirinya untuk tidak berharap lebih.
5 Years 5 Hours 5 Minutes and 5 Seconds
484
335
0
Short Story
Seseorang butuh waktu sekian tahun, sekian jam, sekian menit dan sekian detik untuk menyadari kehadiran cinta yang sesungguhnya
the invisible prince
1510
807
7
Short Story
menjadi manusia memang hal
yang paling didambakan bagi
setiap makhluk . Itupun yang aku rasakan, sama seperti manusia serigala yang dapat berevolusi menjadi warewolf, vampir
yang tiba-tiba bisa hidup dengan manusia, dan baru-baru ini masih hangat dibicarakan adalah manusia harimau .Lalu apa lagi ? adakah makhluk lain selain mereka ?
Lantas aku ini disebut apa ?
Today, After Sunshine
1411
576
2
Romance
Perjalanan ini terlalu sakit untuk dibagi
Tidak aku, tidak kamu, tidak siapa pun, tidak akan bisa memahami
Baiknya kusimpan saja sendiri
Kamu cukup tahu, bahwa aku adalah sosok yang tangguh!
Something Went Wrong
Success