Title | : Sabtu Bersama Bapak |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jul 2019 |
Total Hits | : 311 |
Total Readers | : 193 |
Total Likes | : 0 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 5 |
Rating | : - |
Written by | : Adanes |
Descriptions
Seungho merasa dilema antara memilih pergi bersama teman-temannya atau pergi memancing bersama sang ayah,
Similar Tags
Backstreet
1079
402
1
Fan Fiction
A fanfiction story
© All chara belongs their parents, management, and fans.
Blurb:
"Aku ingin kita seperti yang lain. Ke bioskop, jalan bebas di mal, atau mancing di pinggiran sungai Han."
"Maaf. But, i really can't."
Sepenggal kisah singkat tentang bagaimana keduanya menyembunyikan hubungan mereka.
"Because my boyfie is an idol."
©October, 2020
Peri Untuk Ale
3238
1794
1
Romance
Semakin nyaman rumah lo semakin lo paham kalau tempat terbaik itu pulang
Alicia
1138
537
1
Romance
Alicia Fernita, gadis yang memiliki tiga kakak laki-laki yang sangat protektif terhadapnya. Gadis yang selalu menjadi pusat perhatian sekolahnya karena memiliki banyak kelebihan. Tanpa mereka semua ketahui, gadis itu sedang mencoba mengubur luka pada masa lalunya sedalam mungkin. Gadis itu masih hidup terbayang-bayang dengan masa lalunya.
Luka yang berhasil dia kubur kini terbuka sempurna beg...
Mic Drop
331
266
2
Fan Fiction
Mic Drop (Ethereal/7 Raga 1 Asa)
Ethereal adalah boy band ternama dari kahyangan
(langit lapis ke-7) beranggotakan 7 pangeran tampan (MarJinny, MarYoonGa, MarJayHop, MarJooni, MarChimmy, MarTaeVi, dan MarJuki). Selain berparas tampan, mereka juga memiliki suara yang indah, sehingga dijuluki the golden voices alias suara emas.
Masing-masing anggota memiliki mic dengan warna yang berbeda. Se...
Premium
GUGUR
3222
1628
9
Romance
Ketika harapan, keinginan, dan penantian yang harus terpaksa gugur karena takdir semesta.
Dipertemukan oleh Kamal adalah suatu hal yang Eira syukuri, lantaran ia tak pernah mendapat peran ayah di kehidupannya.
Eira dan Kamal jatuh dua kali; cinta, dan suatu kebenaran yang menentang takdir mereka untuk bersatu.
2023 © Hawa Eve
ADITYA DAN RA
15633
2598
4
Fan Fiction
jika semua orang dapat hidup setara, mungkin dinamika yang mengatasnamakan perselisihan tidak akan mungkin pernah terjadi.
Dira, Adit, Marvin, Dita
Mulailah lihat sahabatmu.
Apakah kalian sama?
Apakah tingkat kecerdasan kalian sama?
Apakah dunia kalian sama?
Apakah kebutuhan kalian sama?
Apakah waktu lenggang kalian sama?
Atau krisis ekonomi kalian sama?
Tentu tidak...
Temu Yang Di Tunggu (up)
15131
2411
12
Romance
Yang satu Meragu dan yang lainnya Membutuhkan Waktu. Seolah belum ada kata Temu dalam kamus kedua insan yang semesta satukan itu.
Membangun keluarga sejak dini bukan pilihan mereka, melainkan kewajiban karena rasa takut kepada sang pencipta.
Mereka mulai membangun sebuah hubungan, berusaha agar dapat di anggap rumah oleh satu sama lain. Walaupun mereka tahu, jika rumah yang mereka bangun i...
Power Of Destiny
10986
2586
4
Fan Fiction
Lulu adalah seorang wanita yang mempunyai segalanya dan dia menikah dengan seorang cowok yang bernama Park Woojin yang hanya seorang pelukis jalanan di Korea. Mereka menikah dan mempunyai seorang anak bernama Park Seonhoo. Awal pernikahan mereka sangat bahagia dan sampai akhirnya Lulu merasa bosan dengan pernikahannya dan berubah menjadi wanita yang tidak peduli dengan keluarga. Sampai akhirnya L...
The Flower And The Bees
2451
1225
9
Romance
Cerita ini hanya berkisah soal seorang gadis muda keturunan Wagner yang bersekolah di sekolah milik keluarganya. Lilian Wagner, seorang gadis yang beruntung dapat lahir dan tumbuh besar dilingkungan keluarga yang menduduki puncak hierarki perekonomian negara ini.
Lika-liku kehidupannya mulai dari berteman, dipasangkan dengan putra tunggal keluarga Xavian hingga berujung jatuh cinta pada Chiv,...
NIKAH MUDA
2486
881
3
Romance
Oh tidak, kenapa harus dijodohin sih bun?,aku ini masih 18 tahun loh kakak aja yang udah 27 tapi belum nikah-nikah gak ibun jodohin sekalian, emang siapa sih yang mau jadi suami aku itu? apa dia om-om tua gendut dan botak, pokoknya aku gak mau!!,BIG NO!!.
VALERRIE ANDARA ADIWIJAYA KUSUMA
Segitu gak lakunya ya gue, sampe-sampe mama mau jodohin sama anak SMA, what apa kata orang nanti, pasti g...
Something Went Wrong
Success