Title | : WINGS "You Never Walk Alone" |
Category | : Fan Fiction |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Aug 2018 |
Total Hits | : 584 |
Total Readers | : 355 |
Total Likes | : 2 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 0 |
Rating | : - |
Written by | : SKim |
Descriptions
Vi, pria dingin dengan sikap acuhnya dan dingin membuat siapapun tidak mau berurusan dengan dirinya. Pria itu begitu teguh pada pendiriannya dan tidak mudah goyah. Ia didik begitu keras oleh Ayahnya. Hingga ia bertemu dengan gadis bernama Rua yang memiliki sikap konyol dan selalu membuatnya kesal. Dibalik sikap konyol Rua ternyata gadis itu menyimpan penderitaan yang sama dengan Vi. Mereka butuh kebebasan. Kebebasan mutlak yang tidak dapat direbut oleh siapapun. Entah mengapa dan atas dasar apa mereka dipertemukan.
Apakah mereka akan mencapai tujuan mereka?
Apakah hanya usaha yang sia-sia?
Apakah mereka akan mencapai tujuan mereka?
Apakah hanya usaha yang sia-sia?
Similar Tags
Cute Monster
611
339
5
Short Story
Kang In, pria tampan yang terlihat sangat normal ini sebenarnya adalah monster yang selalu memohon makanan dari Park Im zii, pekerja paruh waktu di minimarket yang selalu sepi pengunjung. Zii yang sudah mencoba berbagai cara menyingkirkan Kang In namun selalu gagal.
"Apa aku harus terbiasa hidup dengan monster ini ?"
Sebuah Kisah Tentang Dirinya
814
467
0
Romance
Setiap orang pernah jatuh cinta dan mempunya ekspetasi tinggi akan kisah percintaannya. Namun, ini adalah kehidupan, tak selalu berjalan terus seperti yang di mau
Untuk Takdir dan Kehidupan Yang Seolah Mengancam
444
310
0
Romance
Untuk takdir dan kehidupan yang seolah mengancam.
Aku berdiri, tegak menatap ke arah langit yang awalnya biru lalu jadi kelabu. Ini kehidupanku, yang Tuhan berikan padaku, bukan, bukan diberikan tetapi dititipkan. Aku tahu.
Juga, warna kelabu yang kau selipkan pada setiap langkah yang kuambil.
Di balik gorden yang tadinya aku kira emas, ternyata lebih gelap dari perunggu. Afeksi yang kautuju...
Matchmaker's Scenario
724
345
0
Romance
Bagi Naraya, sekarang sudah bukan zamannya menjodohkan idola lewat cerita fiksi penggemar. Gadis itu ingin sepasang idolanya benar-benar jatuh cinta dan pacaran di dunia nyata. Ia berniat mewujudkan keinginan itu dengan cara ... menjadi penulis skenario drama.
Tatkala ia terpilih menjadi penulis skenario drama musim panas, ia bekerja dengan membawa misi terselubungnya. Selanjutnya, berhasilkah...
Hari Ini, Hari Yang Kau Tunggu
613
325
1
Short Story
Cieee, yang baca judul sambil nyanyi dalam hati… Ketauan umurnya #eh
Lovesick
379
275
3
Short Story
By Khancerous
Why would you love someone else when you can’t even love yourself?
SERENA (Terbit)
16296
2815
14
Inspirational
Lahir dalam sebuah keluarga kaya raya tidak menjamin kebahagiaan. Hidup dalam lika-liku perebutan kekuasaan tidak selalu menyenangkan. Tuntutan untuk menjadi sosok sempurna luar dalam adalah suatu keharusan. Namun, ketika kau tak diinginkan. Segala kemewahan akan menghilang. Yang menunggu hanyalah penderitaan yang datang menghadang. Akankah serena bisa memutar roda kehidupan untuk beranjak keatas...
Sarah
427
304
2
Short Story
Sarah, si gadis paling populer satu sekolahan. Sarah yang dijuluki sebagai Taylor Swift SMU Kusuma Wijaya, yang mantannya ada dimana-mana. Sarah yang tiba-tiba menghilang dan \'mengacaukan\' banyak orang. Sarah juga yang berhasil membuat Galih jatuh cinta sebelum akhirnya memerangkapnya...
Mic Drop
331
266
2
Fan Fiction
Mic Drop (Ethereal/7 Raga 1 Asa)
Ethereal adalah boy band ternama dari kahyangan
(langit lapis ke-7) beranggotakan 7 pangeran tampan (MarJinny, MarYoonGa, MarJayHop, MarJooni, MarChimmy, MarTaeVi, dan MarJuki). Selain berparas tampan, mereka juga memiliki suara yang indah, sehingga dijuluki the golden voices alias suara emas.
Masing-masing anggota memiliki mic dengan warna yang berbeda. Se...
Something Went Wrong
Success