Title | : PETRICHOR |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : May 2019 |
Total Hits | : 1K+ |
Total Readers | : 646 |
Total Likes | : 1 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 37 |
Rating | : - |
Written by | : eviratna |
Descriptions
Ingin tahu rasanya jungkir balik karena jatuh cinta?
Novel ini menyuguhkan cerita cinta dengan cara yang berbeda. Membacanya membuatmu tahu cara memandang cinta dari 4 sudut pandang yang berbeda.
"Bagi Anna, Harrys adalah kekasih yang hidup di langit. Di antara semua kekuasaan yang dimilikinya, dia tidak memiliki kekuasaan untuk menjadikan Anna miliknya."
"Bagi Harrys, Anna adalah dunianya. Sayangnya, dia tidak pernah bisa menunjukkannya kepada dunia."
"Bagi Nathan, Anna adalah pemeran utama dari setiap doa-doanya. Dia tidak pernah lelah untuk menyebutnya dalam setiap sujudnya."
"Bagi Keylila, Harrys adalah sesuatu yang sangat ingin dimilikinya. Tetapi, Harrys tidak pernah ingin menjadikannya bagian dari hidupnya."
Novel ini menyuguhkan cerita cinta dengan cara yang berbeda. Membacanya membuatmu tahu cara memandang cinta dari 4 sudut pandang yang berbeda.
"Bagi Anna, Harrys adalah kekasih yang hidup di langit. Di antara semua kekuasaan yang dimilikinya, dia tidak memiliki kekuasaan untuk menjadikan Anna miliknya."
"Bagi Harrys, Anna adalah dunianya. Sayangnya, dia tidak pernah bisa menunjukkannya kepada dunia."
"Bagi Nathan, Anna adalah pemeran utama dari setiap doa-doanya. Dia tidak pernah lelah untuk menyebutnya dalam setiap sujudnya."
"Bagi Keylila, Harrys adalah sesuatu yang sangat ingin dimilikinya. Tetapi, Harrys tidak pernah ingin menjadikannya bagian dari hidupnya."
Similar Tags
HEARTBURN
342
247
2
Romance
Mencintai seseorang dengan rentang usia tiga belas tahun, tidak menyurutkan Rania untuk tetap pada pilihannya. Di tengah keramaian, dia berdiri di paling belakang, menundukkan kepala dari wajah-wajah penuh penghakiman. Dada bergemuruh dan tangan bergetar. Rawa menggenang di pelupuk mata. Tapi, tidak, cinta tetap aman di sudut paling dalam. Dia meyakini itu.
Cinta tidak mungkin salah. Ini hanya...
G E V A N C I A
830
456
0
Romance
G E V A N C I A - You're the Trouble-maker , i'll get it done
- Gevancia Rosiebell -
Hidupnya kacau setelah ibunya pergi dari rumah dan ayahnya membencinya. Sejak itu berusaha untuk mengandalkan dirinya sendiri. Sangat tertutup dan memberi garis keras siapapun yang berniat masuk ke wilayah pribadinya.
Sampai seorang cowok badboy selengean dengan pesona segudang tapi tukang paksa m...
Cinta Aja Nggak Cukup!
4708
1508
8
Romance
Pernah denger soal 'Triangular theory of love' milik Robert Sternberg? The one that mentions consummate love are built upon three aspects: intimacy, passion, and commitment? No? Biar gue sederhanakan:
Ini cerita tentang gue--Earlene--dan Gian dalam berusaha mewujudkan sebuah 'consummate love' (padahal waktu jalaninnya aja nggak tau ada istilah semacam itu!). Apa sih 'consummate love'? Penting...
Sosok Ayah
859
469
3
Short Story
Luisa sayang Ayah. Tapi kenapa Ayah seakan-akan tidak mengindahkan keberadaanku?
Ayah, cobalah bicara dan menatap Luisa.
(Cerpen)
Slap Me!
1303
588
2
Fantasy
Kejadian dua belas tahun yang lalu benar-benar merenggut semuanya dari Clara. Ia kehilangan keluarga, kasih sayang, bahkan ia kehilangan ke-normalan hidupnya. Ya, semenjak kejadian itu ia jadi bisa melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh orang lain.
Ia bisa melihat hantu. Orang-orang mengganggapnya cewek gila. Padahal Clara hanya berbeda!
Satu-satunya cara agar hantu-hantu itu menghila...
Trasfigurasi Mayapada
142
101
1
Romance
Sekata yang tersurat, bahagia pun pasti tersirat. Aku pada bilik rindu yang tersekat. Tetap sama, tetap pekat. Sekat itu membagi rinduku pada berbagai diagram drama empiris yang pernah mengisi ruang dalam memori otakku dulu. Siapa sangka, sepasang bahu yang awalnya tak pernah ada, kini datang untuk membuka tirai rinduku. Kedua telinganya mampu mendengar suara batinku yang penuh definisi pasrah pi...
Milikku
349
227
2
Short Story
Menceritakannya mudah,
Kamu mengkhianati, aku tersakiti, kamu menyesal dan ingin kembali.
Mudah, tapi tidak dengan perasaan setiap kali kau ada. Hati ini bimbang, dan sulit bagiku untuk menahannya agar tidak tumbang.
~
*'Soy' dalam bahasa Spanyol memiliki arti yang sama dengan kata 'My'.
Begitulah Cinta?
15265
2192
5
Romance
Majid Syahputra adalah seorang pelajar SMA yang baru berkenalan dengan sebuah kata, yakni CINTA. Dia baru akan menjabat betapa hangatnya, betapa merdu suaranya dan betapa panasnya api cemburu. Namun, waktu yang singkat itu mengenalkan pula betapa rapuhnya CINTA ketika PATAH HATI menderu. Seakan-akan dunia hanya tanah gersang tanpa ada pohon yang meneduhkan. Bagaimana dia menempuh hari-harinya dar...
Kulacino
362
232
1
Romance
[On Going!]
Kulacino berasal dari bahasa Italia, yang memiliki arti bekas air di meja akibat gelas dingin atau basah. Aku suka sekali mendengar kata ini. Terasa klasik dan sarat akan sebuah makna.
Sebuah makna klasik yang begitu manusiawi. Tentang perasaan yang masih terasa penuh walaupun sebenarnya sudah meluruh. Tentang luka yang mungkin timbul karena bahagia yang berpura-pura, atau bis...
Something Went Wrong
Success