Title | : Kebaikan Hati Naura |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Feb 2019 |
Total Hits | : 544 |
Total Readers | : 283 |
Total Likes | : 9 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 7 |
Rating | : - |
Written by | : nuratikah |
Descriptions
Naura benar-benar tidak bisa terima ini. Ini benar-benar keterlaluan, pikirnya. Tapi, walaupun mengeluh, mengadu panjang lebar. Paman dan Bibi Jhon tidak akan mempercayai perkataan Naura. Hampir delapan belas tahun ia tinggal di rumah yang membuat ia tidak betah. Lantaran memang sudah sejak dilahirikan tinggal di situ.
Similar Tags
Reminisensi Senja Milik Aziza
744
382
1
Romance
Ketika cinta yang diharapkan Aziza datang menyapa, ternyata bukan hanya bahagia saja yang mengiringinya. Melainkan ada sedih di baliknya, air mata di sela tawanya. Lantas, berada di antara dua rasa itu, akankah Aziza bertahan menikmati cintanya di penghujung senja? Atau memutuskan untuk mencari cinta di senja yang lainnya?
WALK AMONG THE DARK
733
392
8
Short Story
Lidya mungkin terlihat seperti gadis remaja biasa. Berangkat ke sekolah dan pulang ketika senja adalah kegiatannya sehari-hari. Namun ternyata, sebuah pekerjaan kelam menantinya ketika malam tiba. Ialah salah satu pelaku dari kasus menghilangnya para anak yatim di kota X. Sembari menahan rasa sakit dan perasaan berdosa, ia mulai tenggelam ke dalam kegelapan, menunggu sebuah cahaya datang untuk me...
Chloe & Chelsea
6831
1510
1
Mystery
30 cerita pendek berbentuk dribble (50 kata) atau drabble (100 kata) atau trabble (300 kata) dengan urutan acak, menceritakan kisah hidup tokoh Chloe dan tokoh Chelsea beserta orang-orang tercinta di sekitar mereka.
Menjadi spin off Duo Future Detective Series karena bersinggungan dengan dwilogi Cherlones Mysteries, dan juga sekaligus sebagai prekuel cerita A Perfect Clues.
Rinai Kesedihan
748
497
1
Short Story
Suatu hal dapat terjadi tanpa bisa dikontrol, dikendalikan, ataupun dimohon untuk tidak benar-benar terjadi.
Semuanya sudah dituliskan.
Sudah disusun.
Misalnya perihal kesedihan.
Aku Benci Hujan
4510
1304
1
Romance
“Sebuah novel tentang scleroderma, salah satu penyakit autoimun yang menyerang lebih banyak perempuan ketimbang laki-laki.”
Penyakit yang dialami Kanaya bukan hanya mengubah fisiknya, tetapi juga hati dan pikirannya, serta pandangan orang-orang di sekitarnya. Dia dijauhi teman-temannya karena merasa jijik dan takut tertular. Dia kehilangan cinta pertamanya karena tak cantik lagi. Dia harus...
AUNTUMN GARDENIA
104
90
1
Romance
Tahun ini, dia tidak datang lagi. Apa yang sedang dia lakukan? Apa yang sedang dia pikirkan? Apakah dia sedang kesulitan?
Sweater hangat berwarna coklat muda bermotif rusa putih yang Eliza Vjeshte kenakan tidak mampu menahan dinginnya sore hari ini.
Dengan tampang putus asa ia mengeluarkan kamera polaroid yang ada di dalam tasnya, kemudian menaiki jembatan Triste di atas kolam ikan berukura...
Tentang Penyihir dan Warna yang Terabaikan
6955
1965
7
Fantasy
Once upon a time ....
Seorang bayi terlahir bersama telur dan dekapan pelangi.
Seorang wanita baik hati menjadi hancur akibat iri dan dengki.
Sebuah cermin harus menyesal karena kejujurannya.
Seekor naga membeci dirinya sebagai naga.
Seorang nenek tua bergelambir mengajarkan sihir pada cucunya.
Sepasang kakak beradik memakan penyihir buta di rumah kue.
Dan ... seluruh warna sihir tidak men...
The First
446
318
0
Short Story
Aveen, seorang gadis19 tahun yang memiliki penyakit \"The First\". Ia sangatlah minder bertemu dengan orang baru, sangat cuek hingga kadang mati rasa. Banyak orang mengira dirinya aneh karena Aveen tak bisa membangun kesan pertama dengan baik. Aveen memutuskan untuk menceritakan penyakitnya itu kepada Mira, sahabatnya. Mira memberikan saran agar Aveen sering berlatih bertemu orang baru dan mengaj...
Untuk Takdir dan Kehidupan Yang Seolah Mengancam
443
309
0
Romance
Untuk takdir dan kehidupan yang seolah mengancam.
Aku berdiri, tegak menatap ke arah langit yang awalnya biru lalu jadi kelabu. Ini kehidupanku, yang Tuhan berikan padaku, bukan, bukan diberikan tetapi dititipkan. Aku tahu.
Juga, warna kelabu yang kau selipkan pada setiap langkah yang kuambil.
Di balik gorden yang tadinya aku kira emas, ternyata lebih gelap dari perunggu. Afeksi yang kautuju...
Something Went Wrong
Success