Title | : Penyesalan Seorang Mantan |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Feb 2019 |
Total Hits | : 357 |
Total Readers | : 229 |
Total Likes | : 0 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 2 |
Rating | : - |
Written by | : Bchnn_ |
Descriptions
Sejatinya, penyesalan seorang mantan itu bukanlah karena setelah putus si dia jadi lebih menarik. Melainkan karena saat masih bersama, kita tidak menyadari betapa manis senyumnya, betapa hangat pelukannya, dan betapa indah dirinya.
Similar Tags
He or Them?
584
332
4
Short Story
Shouta terlihat pintar, tampan dan baik hati ... tapi, Amane merasa sangat sulit menaklukkannya. Sedangkan pria-pria yang tak diinginkan Amane berjejer di depan kelas membawa spanduk bertuliskan berbagai pernyataan cinta para pria itu untuknya.
Mana yang akan dipilih Amane?
Mrs. Late
366
234
1
Short Story
Nadia telah berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki kesalahan yang Dia buat, sampai merasa semua usahanya sia-sia akan tetapi keadaan membuat Dia sadar tak ada yang sia-sia seperti apa yang Dia alami...
BUMI TANPA MENTARI
495
306
3
Short Story
Bumi menanti Mentari kembali. Dia berjanji takkan membiarkan gadis itu berjuang sendiri lagi.
desire and waiting
321
205
2
Short Story
Semilir angin menerpa wajah dan helaian rambutku ,,,
Ku ukir senyuman yang amat sangat indah dan tulus,,
Sambil membawa kotak berwarnag merah dan di hiasi pita berwarna merah muda,,,
Secangkir Kopi dan Sajak Hujan
1836
1116
6
Short Story
"Secangkir kopi dan gerimis merayakan kesepian. Berembunlah kaca jendela, kulihat kita bertahan di dingin air mata yang sama."
Menggenggam Harapan
348
221
0
Short Story
Sampai kapanpun, dua hati yang tak pernah jujur akan perasaannya satu sama lain, berarti pemiliknya hanyalah menggenggam perasaan, menggenggam harapan.
ANAGAPESIS #ffwc2
408
269
1
Short Story
Ini berawal dari harapan yang dipupuk kebiasaan. Oh, sebuah rutinitas yang mengesankan. Harapanku tumbuh, menjulang menantang akanan.
.
Hingga suatu ketika kenyataan menamparku agar putar halu. Ini tentang kamu.
Asa Menggenggam Kata
543
285
2
Short Story
Kalbuku tersayat, mengenang kesalahan yang tak dapat kuperbaiki. Hatiku bimbang, kemana kaki harus melangkah?
Something Went Wrong
Success