Title | : Love Arrow |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Feb 2019 |
Total Hits | : 364 |
Total Readers | : 236 |
Total Likes | : 2 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 2 |
Rating | : - |
Written by | : Sacchan |
Descriptions
Kanya pikir dia menemukan sahabat, tapi ternyata Zuan adalah dia yang berusaha mendekat karena terpanah hatinya oleh Kanya.
Similar Tags
Cinta Tau Kemana Ia Harus Pulang
7335
1379
7
Fan Fiction
sejauh manapun cinta itu berlari, selalu percayalah bahwa cinta selalu tahu kemana ia harus pulang.
cinta adalah rumah, kamu adalah cinta bagiku.
maka kamu adalah rumah tempatku berpulang.
Wannable's Dream
33849
4842
42
Fan Fiction
Steffania Chriestina Riccy atau biasa dipanggil Cicy, seorang gadis beruntung yang sangat menyukai K-Pop dan segala hal tentang Wanna One. Dia mencintai 2 orang pria sekaligus selama hidup nya. Yang satu adalah cinta masa depan nya sedangkan yang satunya adalah cinta masa lalu yang menjadi kenangan sampai saat ini. Chanu (Macan Unyu) adalah panggilan untuk Cinta masa lalu nya, seorang laki-laki b...
Cinta untuk Yasmine
1590
728
17
Romance
Yasmine sama sekali tidak menyangka kehidupannya akan jungkir balik dalam waktu setengah jam. Ia yang seharusnya menjadi saksi pernikahan sang kakak justru berakhir menjadi mempelai perempuan. Itu semua terjadi karena Elea memilih untuk kabur di hari bahagianya bersama Adam.
Impian membangun rumah tangga penuh cinta pun harus kandas. Laki-laki yang seharusnya menjadi kakak ipar, kini telah sah...
Secret story : ketika akhir cerita tak sesuai keinginan kita.
1310
720
19
Short Story
Baca ceritanya dan temukan kejutannya. Enjoyyyyyyyyyy.
Kamu, Laut, dan Mencoba untuk Melupakannya
392
254
8
Short Story
Tentang kamu yang sedang galau karena dia.
P O T E K
403
261
1
Short Story
Aku memang menyukainya, tapi bukan berarti aku rela menyakiti hatiku sendiri.
Behind The Scene
1143
466
6
Romance
Hidup dengan kecantikan dan popularitas tak membuat Han Bora bahagia begitu saja. Bagaimana pun juga dia tetap harus menghadapi kejamnya dunia hiburan. Gosip tidak sedap mengalir deras bagai hujan, membuatnya tebal mata dan telinga. Belum lagi, permasalahannya selama hampir 6 tahun belum juga terselesaikan hingga kini dan terus menghantui malamnya.
Aldi. Tujuh Belas. Sasha.
449
248
1
Short Story
Cinta tak mengenal ruang dan waktu. Itulah yang terjadi kepada Aldi dan Sasha. Mereka yang berbeda alam terikat cinta hingga membuatnya tak ingin saling melepaskan.
TRAUMA
73
68
0
Romance
"Menurut arti namaku, aku adalah seorang pemenang..akan ku dapatkan hatimu meskipun harus menunggu bertahun lamanya"
-Bardy
"Pergilah! Jangan buang waktumu pada tanaman Yang sudah layu"
-Bellova
HILANG
468
272
3
Short Story
Ia mulai putus asa dengan hatinya sendiri. Mengingkari janjinya dengan membuka kotak itu, kotak yang berisikan buku diary, membaca kembali bait demi bait yang ditulis, ingtannya kembali memutar memori yang selama ini ingin dilupakan.
Something Went Wrong
Success