Title | : Kinara |
Category | : Fantasy |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jul 2023 |
Total Hits | : 2K+ |
Total Readers | : 1K+ |
Total Likes | : 0 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 88 |
Rating | : - |
Written by | : ekakamajaya |
Descriptions
Kinara Denallie, seorang gadis biasa, yang bekerja sebagai desainer grafis freelance. Tanpa diduga bertemu seorang gadis imut yang muncul dari tubuhnya, mengaku sebagai Spirit. Dia mengaku kehilangan Lakon, yang sebenarnya kakak Kinara, Kirana Denallie, yang tewas sebagai Spirit andal. Dia pun ikut bersama, bersedia menjadi Lakon Kinara dan hidup berdampingan dengannya. Kinara yang tidak tahu apa-apa tentang Spirit dan Lakon, akhirnya mengetahui bila dirinya adalah seorang penyihir. Namun yang membedakannya adalah ia bukan penyihir biasa, daripada penyihir pada umumnya. penyihir yang memiliki daya yang tersembunyi dalam dirinya. Daya milikinya selama ini terkurung. Ia bersedia menjadi anggota pelindung bagi para penyihir dan manusia. Sebagai alasan mencari tahu kakaknya yang dulu menjadi Spirit andal serta di balik kematiannya.
Similar Tags
Hug Me Once
7633
1728
7
Inspirational
Jika kalian mencari cerita berteman kisah cinta ala negeri dongeng, maaf, aku tidak bisa memberikannya. Tapi, jika kalian mencari cerita bertema keluarga, kalian bisa membaca cerita ini.
Ini adalah kisah dimana kakak beradik yang tadinya saling menyayangi dapat berubah menjadi saling membenci hanya karena kesalahpahaman
TEA ADDICT
270
174
5
Romance
"Kamu akan menarik selimut lagi? Tidak jadi bangun?"
"Ya."
"Kenapa? Kan sudah siang."
"Dingin."
"Dasar pemalas!" - Ellisa Rumi Swarandina
"Hmm. Anggap saja saya nggak dengar." -Bumi Altarez Wiratmaja
Ketika dua manusia keras kepala disatukan dengan sengaja oleh Semesta dalam birai rumah tangga.
Ketika takdir berusaha mempermaink...
Havana
635
284
2
Romance
Christine Reine hidup bersama Ayah kandung dan Ibu tirinya di New York. Hari-hari yang dilalui gadis itu sangat sulit. Dia merasa hidupnya tidak berguna. Sampai suatu ketika ia menyelinap kamar kakaknya dan menemukan foto kota Havana. Chris ingin tinggal di sana. New York dan Indonesia mengecewakan dirinya.
IRIS
473
347
2
Short Story
Alf terlahir dalam dunianya yang gelap, sementara Faye hidup dalam sisi yang berlawanan dengannya. Namun, siapa sangka jika ternyata sesekali Faye menginginkan hidup di posisi Alf. Sedangkan Alf telah memutuskan untuk mengakhiri kehidupan hitamnya, bukan beralih ke dunia putih milik Faye, namun ke kehidupan yang sebelumnya telah dipilih ibunya, Sang Pengkhianat.
Titip Salam
2681
1119
15
Romance
Apa kamu pernah mendapat ucapan titip salam dari temanmu untuk teman lainnya? Kalau pernah, nasibmu hampir sama seperti Javitri. Mahasiswi Jurusan Teknik Elektro yang merasa salah jurusan karena sebenarnya jurusan itu adalah pilihan sang papa.
Javitri yang mudah bergaul dengan orang di sekelilingnya, membuat dia sering kerepotan karena mendapat banyak titipan untuk teman kosnya. Masalahnya, m...
Something about Destiny
117
100
1
Romance
Devan Julio Widarta yang selalu dikenal Sherin sebagai suami yang dingin dan kurang berperasaan itu tiba-tiba berubah menjadi begitu perhatian dan bahkan mempersiapkan kencan untuk mereka berdua. Sherin Adinta Dikara, seorang wanita muda yang melepas status lajangnya pada umur 25 tahun itu pun merasa sangat heran. Tapi disisi lain, begitu senang. Dia merasa mungkin akhirnya tiba saat dia bisa mer...
KATAK : The Legend of Frog
373
300
2
Fantasy
Ini adalah kisahku yang penuh drama dan teka-teki. seorang katak yang berubah menjadi manusia seutuhnya, berpetualang menjelajah dunia untuk mencari sebuah kebenaran tentangku dan menyelamatkan dunia di masa mendatang dengan bermodalkan violin tua.
5 Years 5 Hours 5 Minutes and 5 Seconds
484
335
0
Short Story
Seseorang butuh waktu sekian tahun, sekian jam, sekian menit dan sekian detik untuk menyadari kehadiran cinta yang sesungguhnya
Archery Lovers
3191
1649
0
Romance
zahra Nur ramadhanwati, siswa baru yang tidak punya niat untuk ikut ekstrakulikuler apapun karena memiliki sisi trauma saat ia masih di SMP. Akan tetapi rasa trauma itu perlahan hilang ketika berkenalan dengan Mas Darna dan panahan.
"Apakah kau bisa mendengarnya mereka"
"Suara?"
apakah Zahra dapat melewati traumanya dan menemukan tempat yang baik baginya?
Something Went Wrong
Success