Title | : Interaksi |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Apr 2023 |
Total Hits | : 326 |
Total Readers | : 220 |
Total Likes | : 0 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 15 |
Rating | : - |
Written by | : poetry_bei |
Descriptions
Ada manusia yang benar benar tidak hidup di bumi, sebagian dari mereka menciptakan dunia mereka sendiri. Seperti halnya Bulan dan Yolanda. Bulan, yang terlalu terobsesi dengan buku novel dan Yolanda yang terlalu fanatik pada Korea. Dua duanya saling sibuk hingga berteman panjang.
Saat mereka mencapai umur 18 dan memutuskan untuk kuliah di kampus yang sama, perasaan takut melanda. Dan berencana untuk mengubah diri masing masing menjadi manusia normal yang hidup di bumi. Yolanda memang bisa, sayangnya Bulan tidak bisa berubah secepat itu. Ia hanya bisa menyerah pada takdir. Takdir yang justru diluar nalar.
Bagaimana jadinya jika seorang perempuan yang introvert, kutu buku, lugu, jatuh cinta pada seorang laki laki yang jauh dari harapannya? Bulan, ia menginginkan laki laki yang sama dengannya, terutama suka baca buku. Namun, tidak ada yang tau dimana hati berlabuh. Ia jatuh cinta pada Ary, cowok paling friendly sedunia. Akankah Bulan siap dengan perasaannya? Atau justru ia memilih seseorang yang lebih satu frekuensi dengannya?
Saat mereka mencapai umur 18 dan memutuskan untuk kuliah di kampus yang sama, perasaan takut melanda. Dan berencana untuk mengubah diri masing masing menjadi manusia normal yang hidup di bumi. Yolanda memang bisa, sayangnya Bulan tidak bisa berubah secepat itu. Ia hanya bisa menyerah pada takdir. Takdir yang justru diluar nalar.
Bagaimana jadinya jika seorang perempuan yang introvert, kutu buku, lugu, jatuh cinta pada seorang laki laki yang jauh dari harapannya? Bulan, ia menginginkan laki laki yang sama dengannya, terutama suka baca buku. Namun, tidak ada yang tau dimana hati berlabuh. Ia jatuh cinta pada Ary, cowok paling friendly sedunia. Akankah Bulan siap dengan perasaannya? Atau justru ia memilih seseorang yang lebih satu frekuensi dengannya?
Similar Tags
Perjalanan Move On Tata
427
281
0
Short Story
Cinta, apasih yang bisa kita katakan tentang cinta. Cinta selalu menimbulkan rasa sakit, dan bisa juga bahagia. Kebanyakan penyakit remaja sekarang yaitu cinta, walaupun sudah pernah merasakan sakit karena cinta, para remaja tidak akan menghilangkan bahkan berhenti untuk bermain cinta. Itulan cinta yang bisa membuat gila remaja.
Apakah kehidupan SMA-ku akan hancur hanya karena RomCom? [Volume 2]
1321
588
0
Romance
Di jilid dua kali ini, Kisaragi Yuuichi kembali dibuat repot oleh Sakuraba Aika, yaitu ia disuruh untuk bergabung dengan klub relawan yang selama ini ia anggap, bahwa melakukan hal seperti itu tidak ada untungnya.
Karena godaan dan paksaan dari Sakuraba Aika terus menghantui pikirannya. Akhirnya ia pun terpaksa bergabung.
Seiring ia menjadi anggota klub relawan. Masalah-masalah merepotkan pun d...
Kisah Kasih di Sekolah
500
315
1
Romance
Rasanya percuma jika masa-masa SMA hanya diisi dengan belajar, belajar dan belajar. Nggak ada seru-serunya. Apalagi bagi cowok yang hidupnya serba asyik, Pangeran Elang Alfareza.
Namun, beda lagi bagi Hanum Putri Arini yang jelas bertolak belakang dengan prinsip cowok bertubuh tinggi itu. Bagi Hanum sekolah bukan tempat untuk seru-seruan, baginya sekolah ya tetap sekolah. Nggak ada istilah mai...
Story of April
1357
564
0
Romance
Aku pernah merasakan rindu pada seseorang hanya dengan mendengar sebait lirik lagu. Mungkin bagi sebagian orang itu biasa. Bagi sebagian orang masa lalu itu harus dilupakan. Namun, bagi ku, hingga detik di mana aku bahagia pun, aku ingin kau tetap hadir walau hanya sebagai kenangan…
Be Yours.
1889
1034
4
Romance
Kekalahan Clarin membuatnya terpaksa mengikuti ekstrakurikuler cheerleader. Ia harus membagi waktu antara ekstrakurikuler atletik dan cheerleader. Belum lagi masalah dadanya yang terkadang sakit secara mendadak saat ia melakukan banyak kegiatan berat dan melelahkan. Namun demi impian Atlas, ia rela melakukan apa saja asal sahabatnya itu bahagia dan berhasil mewujudkan mimpi. Tetapi semakin lama, ...
Putaran Waktu
572
388
6
Horror
Saga adalah ketua panitia "MAKRAB", sedangkan Uniq merupakan mahasiswa baru di Universitas Ganesha. Saat jam menunjuk angka 23.59 malam, secara tiba-tiba keduanya melintasi ruang dan waktu ke tahun 2023. Peristiwa ini terjadi saat mereka mengadakan acara makrab di sebuah penginapan. Tempat itu bernama "Rumah Putih" yang ternyata sebuah rumah untuk anak-anak "spesial". Keanehan terjadi saat Saga b...
Frasa Berasa
57820
6411
91
Romance
Apakah mencintai harus menjadi pesakit? Apakah mencintai harus menjadi gila? Jika iya, maka akan kulakukan semua demi Hartowardojo. Aku seorang gadis yang lahir dan dibesarkan di Batavia. Kekasih hatiku Hartowardojo pergi ke Borneo tahun 1942 karena idealismenya yang bahkan aku tidak mengerti. Apakah aku harus menyusulnya ke Borneo selepas berbulan-bulan kau di sana? Hartowardojo, kau bah...
Percikan Semangat
840
445
1
Short Story
Kisah cinta tak perlu dramatis.
Tapi mau bagaimana lagi ini drama yang terjadi dalam masa remajaku. Cinta yang mengajarkan aku tentang kebaikan.
Terima kasih karena dia yang selalu memberikan percikan semangat untuk merubahku menjadi lebih baik :)
Premium
Cinta Dalam Dilema
12171
3910
0
Romance
Sebagai anak bungsu, Asti (17) semestinya menjadi pusat perhatian dan kasih sayang ayah-bunda. Tapi tidak, Asti harus mengalah pada Tina (20) kakaknya. Segala bentuk perhatian dan kasih sayang orang tuanya justru lebih banyak tercurah pada Tina. Hal ini terjadi karena sejak kecil Tina sering sakit-sakitan. Berkali-kali masuk rumah sakit. Kenyataan ini menjadikan kedua orang tuanya selalu mencemas...
Something Went Wrong
Success