Read More >>"> BALAS NALANGSA - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - BALAS NALANGSA
MENU
About Us  
BALAS NALANGSA
Title : BALAS NALANGSA
Category : Short Story
Language : Bahasa Indonesia
Published : Oct 2018
Total Hits : 608
Total Readers : 362
Total Likes : 1
Status : Completed
Total Pages : 2
Rating : -
Written by : MashedDw
Descriptions
Aku harus melihatmu lebih dekat, namun jangan menjauh saat aku menghilang.
Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Rumah Arwah
979      515     5     
Short Story
Sejak pulang dari rumah sakit akibat kecelakaan, aku merasa rumah ini penuh teror. Kecelakaan mobil yang aku alami sepertinya tidak beres dan menyisakan misteri. Apalagi, luka-luka di tubuhku bertambah setiap bangun tidur. Lalu, siapa sosok perempuan mengerikan di kamarku?
The Secret
323      206     1     
Short Story
Aku senang bisa masuk ke asrama bintang, menyusul Dylan, dan menghabiskan waktu bersama di taman. Kupikir semua akan indah, namun kenyataannya lain. Tragedi bunuh diri seorang siswi mencurigai Dylan terlibat di dalam kasus tersebut. Kemudian Sarah, teman sekamarku, mengungkap sebuah rahasia besar Dylan. Aku dihadapkan oleh dua pilihan, membunuh kekasihku atau mengabaikan kematian para penghuni as...
Reflection
376      263     1     
Short Story
Ketika melihat namun, tak mampu melakukan apapun
1 Kisah 4 Cinta 2 Dunia
21606      2721     3     
Romance
Fina adalah seorang wanita yang masih berstatus Mahasiswi di sebuah perguruan tinggi. Ia adalah wanita yang selalu ceria. Beberapa tahun yang lalu ia mempunyai seorang kekasih yang bernama Raihan namun mereka harus berpisah bukan karena adanya orang ketiga namun karena maut yang memisahkan. Sementara itu sorang pria yang bernama Firman juga harus merasakan hal yang sama, ia kehilangan seoarang is...
Viva La Diva
556      356     0     
Short Story
Bayang mega dalam hujan
Vandersil : Pembalasan Yang Tertunda
315      222     1     
Short Story
Ketika cinta telah membutakan seseorang hingga hatinya telah tertutup oleh kegelapan dan kebencian. Hanya karena ia tidak bisa mengikhlaskan seseorang yang amat ia sayangi, tetapi orang itu tidak membalas seperti yang diharapkannya, dan menganggapnya sebatas sahabat. Kehadiran orang baru di pertemanan mereka membuat dirinya berubah. Hingga mautlah yang memutuskan, akan seperti apa akhirnya. Ap...
Aku Lupa
597      409     3     
Short Story
Suatu malam yang tak ingin aku ulangi lagi.
U&I - Our World
328      221     1     
Short Story
Pertama. Bagi sebagian orang, kisah cinta itu indah, manis, dan memuaskan. Kedua. Bagi sebagian orang, kisah cinta itu menyakitkan, penuh dengan pengorbanan, serta hampa. Ketiga. Bagi sebagian orang, kisah cinta itu adalah suatu khayalan. Lalu. Apa kegunaan sang Penyihir dalam kisah cinta?
Marry Ghost
565      378     5     
Short Story
Setelah Furry pindah sekolah banyak sekali kejanggalan yang dialami dirinya, bersama sahabatnya, Channy dia bias melihat makhluk tak kasat mata. Mau tau kelanjutannya? yuk baca
Loteng Rumah Ku
775      455     6     
Short Story
Apakah ada seseorang di atas sana?