Title | : I FEEL YOU AS A HOME |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Oct 2018 |
Total Hits | : 6K+ |
Total Readers | : 1K+ |
Total Likes | : 4 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 96 |
Rating | : - |
Written by | : RianiSuhandi |
Descriptions
Ini seriusan, lho. Bagi Lentera Kamasean, dikejar-kejar cowok sekece Al Virzha Diemen Salim bukanlah berkah, melainkan musibah. Karena, sejak kehadiran cowok itu, hidupnya yang setenang langit malam di tengah samudra mendadak kacau kayak kota yang baru disapu puting beliung.
Kesal, sebal, benci, marah, dan muak, semua itu Lentera rasakan serta lalui seorang diri sampai pahlawannya datang. Lalu bagaimana nasib Al setelah mengetahui kalau Tera diam diam mencintai orang lain sejak lama???
Kesal, sebal, benci, marah, dan muak, semua itu Lentera rasakan serta lalui seorang diri sampai pahlawannya datang. Lalu bagaimana nasib Al setelah mengetahui kalau Tera diam diam mencintai orang lain sejak lama???
Similar Tags
Move On
208
174
0
Romance
"Buat aku jatuh cinta padamu, dan lupain dia" Ucap Reina menantang yang di balas oleh seringai senang oleh Eza. "Oke, kalau kamu udah terperangkap. Kamu harus jadi milikku"
Sebuah awal cerita tentang Reina yang ingin melupakan kisah masa lalu nya serta Eza yang dari dulu berjuang mendapat hati dari pujaannya itu.
Half Moon
985
529
1
Mystery
Pada saat mata kita terpejam
Pada saat cahaya mulai padam
Apakah kita masih bisa melihat?
Apakah kita masih bisa mengungkapkan misteri-misteri yang terus menghantui?
Hantu itu terus mengusikku. Bahkan saat aku tidak mendengar apapun. Aku kambuh dan darah mengucur dari telingaku. Tapi hantu itu tidak mau berhenti menggangguku. Dalam buku paranormal dan film-film horor mereka akan mengatakan ...
November Night
335
234
3
Fantasy
Aku ingin hidup seperti manusia biasa.
Aku sudah berjuang sampai di titik ini.
Aku bahkan menjauh darimu, dan semua yang kusayangi, hanya demi mencapai impianku yang sangat tidak mungkin ini.
Tapi, mengapa?
Sepertinya tuhan tidak mengijinkanku untuk hidup seperti ini.
Story Of Me
3192
1148
6
Humor
Sebut saja saya mawar .... Tidaak! yang terpenting dalam hidup adalah hidup itu sendiri, dan yang terpenting dari "Story Of me" adalah saya tentunya. akankah saya mampu menemukan sebuah hal yang saya sukai? atau mendapat pekerjaan baru? atau malah tidak? saksikan secara langsung di channel saya and jangan lupa subscribe, Loh!!! kenapa jadi berbau Youtube-an. yang terpenting satu "t...
You Can
994
630
1
Romance
Tentang buku-buku yang berharap bisa menemukan pemilik sejati. Merawat, memeluk, hingga menyimpannya dengan kebanggaan melebihi simpanan emas di brankas. Juga tentang perasaan yang diabaikan pemiliknya,
"Aku menyukainya, tapi itu nggak mungkin."
Sweet Sound of Love
476
314
2
Romance
"Itu suaramu?" Budi terbelalak tak percaya.
Wia membekap mulutnya tak kalah terkejut. "Kamu mendengarnya? Itu isi hatiku!"
"Ya sudah, gak usah lebay."
"Hei, siapa yang gak khawatir kalau ada orang yang bisa membaca isi hati?" Wia memanyunkan bibirnya. "Bilang saja kalau kamu juga senang."
"Eh kok?"
"Barusan aku mendengarnya, ap...
The War Galaxy
11253
2327
4
Fan Fiction
Kisah sebuah Planet yang dikuasai oleh kerajaan Mozarky dengan penguasa yang bernama Czar Hedeon Karoleky. Penguasa kerajaan ini sungguh kejam, bahkan ia akan merencanakan untuk menguasai seluruh Galaxy tak terkecuali Bumi.
Hanya para keturunan raja Lev dan klan Ksatrialah yang mampu menghentikannya, dari 12 Ksatria 3 diantaranya berkhianat dan 9 Ksatria telah mati bersama raja Lev. Siapakah y...
Kenangan Masa Muda
5725
1617
3
Romance
Semua berawal dari keluh kesal Romi si guru kesenian tentang perilaku anak jaman sekarang kepada kedua rekan sejawatnya. Curhatan itu berakhir candaan membuat mereka terbahak, mengundang perhatian Yuni, guru senior di SMA mereka mengajar yang juga guru mereka saat masih SMA dulu.
Yuni mengeluarkan buku kenangan berisi foto muda mereka, memaksa mengenang masa muda mereka untuk membandingkan ti...
Something Went Wrong
Success