Title | : JEOSEUNGSAJA 'Malaikat Maut' |
Category | : Fan Fiction |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jul 2018 |
Total Hits | : 9K+ |
Total Readers | : 2K+ |
Total Likes | : 1 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 226 |
Rating | : - |
Written by | : Tary |
Descriptions
Kematian adalah takdir dari manusia
Seberapa takutkah dirimu akan kematian tersebut? Tidak ada pilihan lain selain kau harus melaluinya.
Jika saatnya tiba, malaikat akan menjemputmu, memberikanmu teh penghilang ingatan dan mengirim mu kedimensi lain.
Ada beberapa tipikel arwah manusia, mereka yang baik akan mudah untuk membimbingnya, mereka yang buruk akan sangat susah untuk membimbingnya dan mereka yang begitu buruk akan sangat tidak mudah untuk dikendalikan.
Ini adalah kisa para Jeoseungsaja (Malaikat Maut), Roh bahkan iblis pembangkang yang menjadi buruan para Malaikat karena para roh itu tak pernah mau meminum teh penghilang ingatan dan menuju dimensi lain. Iblis pun tak ingin berhenti menggangu manusia dan menghancurkan dunia, menipu para manusia untuk dijadikan pengikut setianya.
Seberapa takutkah dirimu akan kematian tersebut? Tidak ada pilihan lain selain kau harus melaluinya.
Jika saatnya tiba, malaikat akan menjemputmu, memberikanmu teh penghilang ingatan dan mengirim mu kedimensi lain.
Ada beberapa tipikel arwah manusia, mereka yang baik akan mudah untuk membimbingnya, mereka yang buruk akan sangat susah untuk membimbingnya dan mereka yang begitu buruk akan sangat tidak mudah untuk dikendalikan.
Ini adalah kisa para Jeoseungsaja (Malaikat Maut), Roh bahkan iblis pembangkang yang menjadi buruan para Malaikat karena para roh itu tak pernah mau meminum teh penghilang ingatan dan menuju dimensi lain. Iblis pun tak ingin berhenti menggangu manusia dan menghancurkan dunia, menipu para manusia untuk dijadikan pengikut setianya.
Similar Tags
Bulan Dan Bintang
4607
1177
3
Romance
Cinta itu butuh sebuah ungkapan, dan cinta terkadang tidak bisa menjadi arti. Cinta tidak bisa di deskripsikan namun cinta adalah sebuah rasa yang terletak di dalam dua hati seseorang.
Terkadang di balik cinta ada kebencian, benci yang tidak bisa di pahami. yang mungkin perlahan-lahan akan menjadi sebuah kata dan rasa, dan itulah yang dirasakan oleh dua hati seseorang.
Bulan Dan Bintang. M...
Memorieji
6441
1313
3
Romance
Bagi siapapun yang membaca ini. Ketahuilah bahwa ada rasa yang selama ini tak terungkap, banyak rindu yang tak berhasil pulang, beribu kalimat kebohongan terlontar hanya untuk menutupi kebenaran, hanya karena dia yang jadi tujuan utama sudah menutup mata, berlari kencang tanpa pernah menoleh ke belakang. Terkadang cinta memang tak berpihak dan untuk mengakhirinya, tulisan ini yang akan menjadi pe...
Intuisi
3291
883
10
Romance
Yang dirindukan itu ternyata dekat, dekat seperti nadi, namun rasanya timbul tenggelam. Seakan mati suri.
Hendak merasa, namun tak kuasa untuk digapai. Terlalu jauh.
Hendak memiliki, namun sekejap sirna. Bak ditelan ombak besar yang menelan pantai yang tenang.
Bingung, resah, gelisah, rindu, bercampur menjadi satu. Adakah yang mampu mendeskripsikan rasaku ini?
Cintaku cinta orang lain
325
267
0
Romance
"Andai waktu bisa diulang kembali ,maka aku gak akan mau merasakan apa itu cinta" ucap Diani putri dengan posisi duduk lemah dibawah pohon belakang rumahnya yang telah menerima takdir dialaminya saat merasakan cinta pertama nya yang salah bersama Agus Syaputra yang dikenalnya baik, perhatian, jujur dan setia namun ternyata dibalik semua itu hanyalah pelarian cintanya saja dan aku yang m...
Werewolf, Human, Vampire
3489
1077
1
Fan Fiction
WATTPAD PUBLISHED STORY!(username: msjung0414)
700 tahun lalu, terdapat seorang laki-laki tampan bernama Cho Kyuhyun. Ia awalnya merupakan seorang manusia yang jatuh cinta dengan seorang gadis vampire cantik bernama Shaneen Lee. Tapi sayangnya mereka tidak bisa bersatu dikarenakan perbedaan klan mereka yang tidak bisa diterima oleh kerajaan vampire. Lalu dikehidupan berikutnya, Kyuhyun berub...
Mars
901
498
2
Romance
Semenjak mendapatkan donor jantung, hidup Agatha merasa diteror oleh cowok bermata tajam hitam legam, tubuhnya tinggi, suaranya teramat halus; entah hanya cewek ini yang merasakan, atau memang semua merasakannya.
Dia membawa sensasi yang berbeda di setiap perjumpaannya, membuat Agatha kerap kali bergidik ngeri, dan jantungnya nyaris meledak.
Agatha tidak tahu, hubungan apa yang dimiliki ole...
TRIANGLE
285
178
1
Romance
Semua berawal dari rasa dendam yang menyebabkan cella ingin menjadi pacarnya. Rasa muak dengan semua kata-katanya. Rasa penasaran dengan seseorang yang bernama Jordan Alexandria.
"Apakah sesuatu yang berawal karena paksaan akan berakhir dengan sebuah kekecewaan? Bisakah sella membuatnya menjadi sebuah kebahagiaan?" - Marcella Lintang Aureliantika
T R I A N G L E
a s t o r ...
Aku Mau
9752
1838
3
Romance
Aku mau,
Aku mau kamu jangan sedih, berhenti menangis, dan coba untuk tersenyum.
Aku mau untuk memainkan gitar dan bernyanyi setiap hari untuk menghibur hatimu.
Aku mau menemanimu selamanya jika itu dapat membuatmu kembali tersenyum.
Aku mau berteriak hingga menggema di seluruh sudut rumah agar kamu tidak takut dengan sunyi lagi.
Aku mau melakukannya, baik kamu minta ataupun tidak.
Run Away
6492
1480
4
Romance
Berawal dari Tara yang tidak sengaja melukai tetangga baru yang tinggal di seberang rumahnya, tepat beberapa jam setelah kedatangannya ke Indonesia. Seorang anak remaja laki-laki seusia dengannya. Wajah blesteran campuran Indonesia-Inggris yang membuatnya kaget dan kesal secara bersamaan.
Tara dengan sifatnya yang terkesan cuek, berusaha menepis jauh-jauh Dave, si tetangga, yang menurutnya pen...
Premium
Sepasang Mata di Balik Sakura (Complete)
6884
1786
0
Romance
Dosakah Aku...
Jika aku menyukai seorang lelaki yang tak seiman denganku?
Dosakah Aku...
Jika aku mencintai seorang lelaki yang bahkan tak pernah mengenal-Mu?
Jika benar ini dosa...
Mengapa?
Engkau izinkan mata ini bertemu dengannya
Mengapa?
Engkau izinkan jantung ini menderu dengan kerasnya
Mengapa?
Engkau izinkan darah ini mengalir dengan kencangnya
Mengapa?
Kau biarkan cinta ini da...
Something Went Wrong
Success